"Januari"

2.6K 339 6
                                    

Hari Selasa di minggu pertama

"Porsi kuli nih! Kaga dikasih makan lu dirumah?!"

Jimin cemberut, masih dengan mulut yang menggembung karna makanan.

Hari Kamis di minggu pertama

"Maaf ssaem, Jimin lupa bawa buku nya dirumah"

Jungkook lewat seraya meledek dengan suara yang ia buat buat seperti Jimin.

Hari Minggu di minggu pertama

"Wihh tumben tumbenan nih tetangga baik, modus pengen ngutang ya"

Ingatkan Jimin untuk menolak setiap eomma menyuruhnya mengantar makanan pada keluarga Jeon!

Hari Rabu di minggu kedua

"Awas tuh bolanya ketuker ama badan. Sama-sama bulet soalnya"

Jimin melempar bola basketnya ke sisi lapangan, menatap kesal kearah Jungkook yang masih menertawakannya. Ingatkan lagi Jimin untuk bilang pada eomma nya ingin pindah kelas.


Hari Jumat di minggu kedua

"Mana si buntelan? Tumben ga sama lu, biasanya juga kemana-mana berdua kaya anjing sama tuannya"

Tanya Jungkook dipagi hari pada taehyung. Pria berkacamata itu hanya menggeleng pasrah akan mulut pedas Jungkook yang tak ada habisnya.


Hari Minggu di minggu kedua

"Kalo bukan diancem action figure gue dibuang ogah banget gue kesini."

Jimin memicing mata.

"Nih. Bunda ngasih bolu. Dia bilang maaf karna ga bisa nengok lu."

Jungkook menaruh paksa kotak bolu nya di tangan Jimin, lalu melenggang pergi.


Hari Senin di minggu ketiga

"Lagian, udah tau bentar lagi innalilahi malah maksain ikut upacara. Gue kan jadinya yang kena impas"

Sarkas Jungkook diperjalanan mengantar Jimin pulang.




Hari Selasa di minggu ketiga

"Minum obat aja susah banget sih ah! Kaya bocah" marah Jungkook, ditaruhnya kasar sendok di piring dekat nakas.

"Ini gara-gara eomma lu baik sama gue, makanya gue mau disuruh jagain anak buntet nya"

"Buruan elah diminummm" gemas Jungkook

Jimin membuka mulut lalu tersenyum kecil setelahnya.



Hari Kamis di minggu ketiga

T I T I K || KOOKMIN (Slow Apdet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang