× Old Friend Vibe

263 50 2
                                    

Pergi bareng, pulang mencar. Yuri sama Chenle jadi bingung.

"Pada kenapa dah?" Tanya Chenle memutar kursi supirnya. Iya dong, ga pake supir kalo di Singapur.

Choerry hanya menaikan bahunya tanda tak tau, "yang gua tau Choyeon lagi mode galak banget sekarang"

Jeongin nimbrung, "teriak-teriak mulu anjing, ga punya malu tuh cewe"

Jinsol yang dari tadi ganyem mulu ikutan, "ada sebabnya kali Choyeon kaya gitu" terus ngemutin jarinya satu-satu.

"Teriak-teriak sendiri si Choyeon?" Tanya Kangmin disamping Jinsol duduk paling belakang.

"Kaga lah sama Minju, tapi si cantik kalem aja" jawab Jeongin.

"Tuh, lo tau sendiri kan Choyeon ke Minju kaya apa? Kaya Ibu sama anak" Ujar Yuri

Jeongin berusaha ngelak, "tapi sensi banget anjir, gua cuman nyapa mereka doang"

"Elah, Cewe lu juga kalo lagi PMS sensi. Lagi PMS kali Choyeon" Chenle muterin lagi kursinya ke depan.

"Cewe gua? Siapa?"

"Parah Ri, ga diaku cewenya lo"

"Sejak kapan gua sama Jeongin pacaran?" Choerry ngelirik Kangmin.

"GA PACARAN??????" Empat-empatnya syok berat.

"Lo pada masih ngira mereka pacaran?" Kata Kyla tiba-tiba bangun dari kursi belakang, "they need each other not love each other"

"Laaaa bangunn dong, udah mau pulang baru bangun, orang-orang udah pada selesai main-main tuuuu" ujar Jinsol.

"Cape ah bund, mending di hotel aja tidur" Kyla lanjut lagu tidur belakangin Kangmin sama Jinsol.

"Cape ah bund, mending di hotel aja tidur" Kyla lanjut lagu tidur belakangin Kangmin sama Jinsol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanseul seneng liat Ryujin cerita panjang lebar, lucu aja liatnya gitu. Jarang banget bisa berdua lama kaya gini.

Biasanya satu sibuk belajar SBM satu sibuk keluyuran nyari kerja.

"Sumpah seru banget main disini, Hyun!"

Tunggu? Apa? Hyun? Hyunseul????

"Siapa Hyun??"

"Hyun??" Ryujin bengong "Hyunseul! It's a cute name? Right?"

Hanseul manggut terus ketawa, "aneh-aneh nih kalo ngasih nama orang"

Ryujin senyum, "hehe, eh udahan yuk! Cape"

"Ga makan du— eh itu chaeryoung bukan?"

Ryujin ngeliat cepet apa yang Hanseul tunjuk, kaya kenal namanya tapi lupa mukanya.

"Lah?? CHAER!"

Gadis berambut coklat muda itu mencari sumber suara, karena jarak mereka yang ga begitu jauh.

"Ms. Shiiiinnnn!!!!" Teriaknya sambil lari ke Ryujin.

"Ish anjir ko lo ada disini???" Ryujin sama Chaeryoung langsung cepika cepiki.

"Iya, gua nemenin temen gue liburan semester" sambil nunjuk temennya yang otw ke mereka, "lo kenapa bisa disini?"

"Gap year gua pake liburan"

Chaeryoung malah noyor kepalanya, "idih goblok"

Hanseul langsung bertindak, "ehh— chaer—;"

Chaeryoung bingung dong???? Ini orang siapa???.

"Cowo lo?" Bisiknya pada Ryujin.

Ryujin memutar bola matanya "iyalah bego, nanya lagi"

"Oh?? Haii cowony—"

"Hanseul"

"Hai, Hanseul. Gue Chaeryoung, but you can call me chaer. nice to meet you" Chaeryoung terkekeh, "oiya pasti  Ryujin banyak ceritain gue ya? makanya Hanseul tau gue duluan"

Hanseul senyum, Ryujin langsung nyaut, "iya dong, lo kan temen SD-SMP ter baik tapi ngeselin Chaerrr"

Disusul tawa oleh mereka bertiga.

Tiba-tiba ada yang julurin tangan dari belakang bahu Chaeryoung, "Mashiho"

Chaer kaget, "bisa kali disamping aja"

Mashiho ga ngubris, "oh iya, kalo udah kenalan sama Chaeryoung. Udah ya, jangan diajak ngobrol lagi"

"Emang dia bawel banget!" Timbrung Ryujn sambil ngelirik Chaeryoung yang sambil make lipstiknya lagi karna luntur.

Tidak tau malu.

"Soalnya kalo ngomong, jigonya suka muncrat muncrat"

Chaeryoung ga segan-segan mukul badan Mashiho pake tas, "si bangsat, syukur-syukur gua temenin lu ke Singapur"

Mashiho ketawa sambil minta ampun, Ryujin sama Hanseul juga cape liat kelakuan dua orang ini. Kaya pacaran tapi temen juga.. hmmm....

"Hans, kita duluan" Tanya Mashiho ngedongak, Chaeryoung ngakak liatnya.

"Woi anjing, ngakak gua liat lu sama Hanseul. Kaya lu liat Monas HAHAHAHAH"

Mashiho pergi duluan, males banget ngeladenin Chearyoung.

"Kalian berdua aja?" Tanya Chaeryoung ke Ryujin.

"Engga, sama bocah"

"Ada Kyla sama Daehwi? Choerry? Bomin?"

"Lengkap lengkap"

"AAAAA SUMPAH DEMI APA LO?! AYO MAIN BARENG"

"Jing, gua tau lu mau ngapain"

Chaeryoung manggut, "tau aja sih, seyengggg"

"Btw, ada model loh"

"ANJIR ANJIR ANJIR?! SERIUSAN lo temenan sama MODEL?!"

Ryujin ngacungin jempol, terus jempolnya di tarik Chaeryoung buat langsung aja ke tempat temen-temennya ngumpul.













Meet the new member again! Hihi

Meet the new member again! Hihi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Takata Mashiho

Lee Chaeryoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Chaeryoung

Heavenator 0.2°  [⚠️ Under Constraction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang