🔥🌹 - 4

7.3K 1.2K 274
                                    

"Rose..."

Rose ngedongak pas denger Siwon, suaminya, manggil Rose pas dia lagi motong buah.

"Ya?"

Siwon ngelus kepala Rose, "Saya nganggep kamu seperti anak saya sendiri, boleh saya minta satu permintaan sebelum saya pergi?" tanya Siwon dan diangguki ragu sama Rose.

Perasaan Rose agak ga enak.
























"Tolong nikah sama Soobin."

















Hah? Yang bener aja?!



















🔥🔥🔥





















"LO NGAPAIN SIH MASUK KE KAMAR GUE?!" teriak Soobin sambil ngedorong Rose lumayan kenceng, untung Rose bisa nahan keseimbangan dia.

Rose senyum, "Dengerin saya dulu, Soobin."

Soobin ngacak-ngacak rambutnya kasar, entah berapa kali Soobin ngucapin dan bersumpah di dalam hatinya kalo dia bener-bener benci banget sama Rose.

"Ayah kamu sakit" kata Rose penuh penekanan dan ngebuat Soobin yang tadinya natap nyalang kearah Rose, seketika air mukanya berubah.

Dia ga salah denger kan?

"Coba ulangin lagi."

Rose ngehela nafasnya, "Ayah kamu sakit, sakit keras."

Soobin ngedorong Rose ke tembok, kali ini lebih keras dari biasanya. Dan Rose ngeringis, rasanya tulang dia kayak patah semua. Sakit.

"Kalo ngomong hati-hati, lo mau mati ditangan gue?" tanya Soobin yang masih ga percaya sama ucapan Rose barusan.

Rose muter bola matanya malas, emangnya tampang di kayak pembohong? Sejak kapan seorang Roseanne berbohong buat hal penting kayak gini?

"Terserah kamu, lebih baik saya per- AH!" luka dipergelangan tangan kanannya aja belum sembuh, sekarang Soobin ngebuat luka dipergelangan tangan kiri Rose. Dan demi apa pun itu sakit banget.

"Soobin, lo psychopath atau gimana sih? Ini sakit banget" kata Rose sambil nahan sakitnya mati-matian, bahkan Rose ga sadar kalo kalo air mata dia udah netes. Baru kali ini Rose nangis di depan Soobin.

Soobin nampilin senyum miringnya dan ngelus pelan pipi Rose.

"Iya. Gue psychopath, tapi cuman buat lo. Dan lo mangsa gue" jawab Soobin semakin ngecengkram pergelangan tangan Rose kuat, Rose udah lemes banget, muka dia udah pucat.

"Le-lepasin... Hiks"

Soobin ngelepasin cengkramannya dan ngehempasin Rose, setelah itu dia pergi ninggalin Rose yang nangis terisak-isak di kamar Soobin.

Kedua pergelangan tangannya merah, yang sebelah kiri berdarah, dan itu sakit banget. Punggung Rose juga sakit.

"Mama.... Sakit...."



























step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang