-o0HappyReading0o-
Rain sekolah seperti biasa,berseragam lengkap dengan tampilan yang rapi hanya diawal selebihnya sampai sekolahan bener bener acak acakan.
Rain termasuk siswi bermasalah,dia sering keluar masuk Ruang BK/BP hanya karena hal yang sepele mungkin.
Pagi itu Rain baru sampai di Sekolah. Dan mata Rain sudah disuguhkan oleh muka sahabat sahabat Rain yang mungkin Rain bosan liatnya.
"Woy Rain!!!"teriak Sakira dengan menepuk bahu Rain.
"Hemm...!!"Rain hanya berdengung.
"Udah ngerjain PR dari Pak Baskom belum?!! Tanya Aira.
Nama Pak Baskom adalah julukan untuk guru Matematika yang killer nya minta ampun. Nama asli nya adalah Pak Basuki,ga tau kenapa juga harus dipanggil baskom,mungkin mirip ama baskom.
Gue udah kan Kemaren lu fotoin jawaban nya terus lu kirim ke gue!!!saut Sakira.
"Emang ada PR dari dia?!!tanya Rain dengan raut wajah yang santai.
"Ada Rain!!,lo gak tau?mana 20 soal lagi Rain banyak kan?!!!sotak Sakira.
"Ah bodoh amat lah,paling nanti hukumannya suruh hormat dibawah ditiang bendera!!"jawab Rain enteng.
"Lo gak takut dimarahin Rain?"tanya Aira.
"Takut?gue udah kebal kali sama semua omelan guru!!!"jawab Rain.
"Rain lo itu seharusnya jadi cewek yang yang sopan,lemah lembut gitu lhoo,masa lo jadi cewek acak acakan,kek Preman aja lo,belajar jadi cewek beneran Rain,bukan cewek jadi jadian!!masa cewek gak kerjain tugas,hoby masuk BK,suka cari masalah lah,pokoknya banyak deh perilaku lo yang harus dirubah."tutur Aira panjang kek rumus matematika.
"Bacod lo Ai...!!!jawab Rain singkat.
Kriiing...!!Kringg!!bel masuk bunyi.
Rain dan kedua sahabatnya beranjak pergi dari tempat duduk yang berada dikoridor sekolah. Dan kini Rain n the gengs sedang berjalan menuju kelasnya.
Dan tak sengaja juga,sepasang bola mata Rain melihat ke arah lapangan basket yang keliatan dari koridor.
"Ck,cowok brengsek!!!"decak Rain sambil memutar bola mata malasnya.
"Heh Waria!!!panggil cowok brengsek itu asal asalan.
"Waria?lo kata gue waria?!arghhh.." Rain gak suka dengan sebutan itu,dia terlihat marah.matanya sudah mulai merah tangannya sudah mengepal dengan kuat rasanya ingin Rain menonjok wajah cowok itu sampe bonyok.
Rain mangubah arah langkahnya,Rain ingin membalas perbuatan cowok itu namun..
"Rain gak,jangan buat masalah!!"
"Tapi Ai,gue kesel!!!!"
"Biarin aja lah,jangan didengerin!!"
Rain menuruti kata Aira. namun ketika Rain akan beranjak pergi,mata Rain masih mentap tajam cowok itu.
"Awas aja lo,urusan kita belum selesai!!!". Teriak Rain dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain And Rayn
Fiksi RemajaRain Athalia Zahira adalah gadis yang tomboy,suatu masalah yang membuat pribadi seorang Rain semakin kuat Diam adalah caranya menyembunyikan dirinya yang sedang banyak masalah dan tertawa adalah caranya menyembunyikan air matanya. Trouble maker ada...