Perkenalan

75 5 2
                                    

"Hoammm" gadis manis tersebut menguap untuk berapa sekian kalinya, gurunya benar-benar menyebalkan padahal sudah jamnya untuk istirahat tapi gurunya tetap menjelaskan pelajaran dengan teliti nya.
"Semua sudah paham? " jelas sang guru yang bernama Kristal.
Akhirnya batin gadis tersebut. Tanpa ba bi bu gadis tersebut langsung menjawab
"Paham bu" ucapannya sangat keras.
Setelah gurunya pergi dengan segera gadis tersebut pergi meluncur kekantin bersama  genknya yang bernama BlackPink. 
"Gua laper" adu gadis tersebut yang bernama Lisa.
Lalisa Mannoban atau lebih di kenal dengan nama Lisa tersebut merupakan salah satu The most beautiful di sekolahnya, gadis keturunan Thailand tersebut sudah menetap selama 8 tahun diKorea, orang tuanya merupakan salah satu donatur terbesar di sekolahnya.
"Ya ya ya gua juga paham kali Lis" jawab gadis di sebelahnya, namanya Kim jisoo atau di kenal juga maknya blackpink, dia adalah member tertua di situ jadi boleh ngomong blak-blakan kalo sama member-member lain, dia suka sekali dengan pikachu dan ayam goreng, orang tuanya juga salah satu donatur terbesar di sekolahnya.
"Nanti kita pesan yang banyak ya, sumpah gua laper banget" rancau gadis yang menekuk wajahnya, namanya Jennie Kim, dia kalau ngomong suka blak-blakan banget, sindir sana sindir sini, sangat suka dengan mengoleksi baju-baju yang bermerek Gucci, orang tuanya juga salah satu donatur terbesar di sekolahannya.
"Iya-iya jen, nanti pesan aja yang banyak, nanti biar di bayar mak jisoo" jawab gadis yang di sebelah jennie sambil menepuk wajahnya dengan bedak, namanya Rosena Park atau di kenal dengan nama Rose, nah, dia suka banget sama yang namanya make up, ke mana-mana bawa make up, sampai-sampai koleksi make up dirumahnya banyakkk banget sampai kakaknya si Park Chanyeol suka marah-marah ngeliat make up Rose yang sangat banyak luar biasah, orang tuanya juga salah satu donatur terbesar di sekolahannya.
"Apa!! Ngak bayar sendiri, gua lagi bokek"jawab Jisoo marah
"Lah bokek kok setiap hari makanya ayam goreng terus, gak takut gendut mak? "Tanya Lisa polos
"Au ah gelap" jawab Jisoo dengan mempercepat langkahnya.

Sesampainya di kantin mereka di suguhkan pemandangan luar biasah, yaitu 7 cogan yang asik bercanda satu sama lain.
"Wadaw, itu lho yang rambutnya di cat putih, Rose suka deh i like it" rancau Rose tak jelas.
"Omagat! , gua sukanya yang itu tuh, yang bahunya lebar itu tuh, bibirnya tebel banget, omagat nikahin aku bang" rancau Jisoo lebih tak jelas.
"Mereka not my style" ucap Jennie dingin sedingin wajahnya.
"Emm menurut lalice yang matanya lebar itu ganteng deh, yang lagi bercanda sama temennya itu lho" Kata Lisa sambil berpikir.
Seketika mereka langsung menatap Lisa aneh.
"Lah mereka semua lagi bercanda Lisayang" greget Rose
"Nih anak kurang asupan kasih sayang" jisoo menambahi, jennie hanya diam sambil melihat ketuju cogan-cogan tersebut.
"Lah kan Lisa cuma berpendapat" katanya dengan muka baby face, tentu saja yang melihatnya akan langsung mencubit pipinya.
Diam-diam jennie melihat salah satu cogan yang duduk di sebelah cogan yang di sukai oleh Jisoo eonnienya sambil melahap makananya, jennie tersenyum kecil sambil membatin
"Manis juga, imut, dan agak bereda dengan yang lainnya" batin jennie.
"Yuk makan kuy, jangan di lihatin terus, mereka gak akan basi kok" canda Lisa
"Kuy lah" sahut Rose.

Kantin...

"Kamu mau pesen apa jen? "Tanya jisoo
"Emm...  Pesen nasgor, mie ayam, bakso, ayam goreng, pizza, burger, sandwich, spageti dan minumnya es teh anget sama jus mangga ya" jawab jennie secepat rapnya di lagu ddu-du ddu-du😂
"Astoge jen emang ada es teh anget? " komen Lisa
"Entahlah" jawab jennie cuek
"Lah makan banyak banget jen, gak takut gendut? " tanya jisoo
"Engak, gua terlalu laper untuk takut gendut " jawab jennie sedingin es
"Kalo gitu pesenan lisa di samaain sama jennie unnie ya" kata lisa seketika membuat semua member cengo (-jennie)
"Jisoo uga lah" kata jisoo
"Okok,  rose juga ah, nanti kalo gendut diet" kata rose
Rosepun segera memesan semua makanan yang di pesan oleh genknya.  Selesai memesan Rose kembali dengan 4 orang di belakangnya guna untuk membawa pesanan mereka yang amat buanyak.
"Nih pesanan kita sudah datang" girang jisoo
"Asek makan-makan" girang lisa lebih girang
"Lets to eat" ajak rose
Anak-anak yang lewat di depan mereka hanya mengeleng melihat makanan yang mereka pesan, bahkan meja mereka hampir tak muat.

With All My TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang