Chapter 19

1.3K 112 13
                                    

Sabtu, 9 Maret 2019.










Ketos Ganteng (Lai Guanlin) update ✨🎉




Sebelum baca jangan lupa vote  dulu yaa.....





Btw, lama gak update hehe, adakah yang kangen cerita ini? 😂




Okedeh, langsung aja ya. Happy Reading...




Setelah beberapa menit dokter berjuang untuk Guanlin, dokter pun keluar dengan hasil mengejutkan.

"Dok, gimana keadaan anak saya? Dia gapapa kan dok?" tanya Pak CY.
























"Kami sudah berusaha sebaik mungkin----"

Ini belum selesai dokter ngomong, Pak CY udah emosi aja dengar omongan dokternya. Pak CY ngeraih jas si dokter.

"Maksud dokter apa?! Anak saya gapapa kan dok?!" tanya Pak CY sekali lagi.

Semua orang udah tegang, apalagi Haerim yang udah nangis duluan daritadi.

"Kami mohon maaf pak, kami sudah berusaha sebaik mungkin tapi anak bapak tidak bisa kami selamatkan." kata dokter tersebut.

"Gak, gak mungkin dok. Anak saya gak mungkin meninggal!!!" teriak Pak CY sambil menangis lalu pergi masuk ke dalam ruangan.

Haerim sendiri hampir aja pingsan dengernya, kaki Haerim lemes. Haerim ga bisa bayangin, Haerim ga mau percaya kalo ini nyata. Orang yang Haerim sayang, orang yang biasanya sama Haerim sekarang udah gak ada? Ninggalin Haerim selamanya? Ikutan mati aja Haerim kalo begini.

Haerim nangis sejadi-jadinya, Woojin meluk Haerim berusaha nenangin Haerim

"Lo harus kuat, lo sabar ya." kata Woojin.

"Gabisa jin, Guanlin masih ada!" kata Haerim.

Lalu dengan sekuat tenaga Haerim bangkit dan pergi masuk ke ruangan Guanlin. Tapi kayaknya semua bukan bohongan, semua lemas di dalam, apalagi Pak CY, gimana gak shock liat anaknya udah dibilang gaada.

"Nak, ini papa nak. Nak bangun nak, papa minta maaf nak." kata Pak CY.

"Guanlin, sayang. Bangun sayang, ini aku. Ini Haerim. Kamu bangun dong, hiks hiks hiks." Haerim ngomong sambil nangis sambil genggam tangan Guanlin tapi jelas lah gaada respon.

"Nak, bangun nak. Lihat, disini ada Haerim nak, ada pacar kamu, orang yang paling kamu sayang. Bangun nak, kamu gak kasihan sama papa? Sama pacar kamu? Dia sedih nangisin kamu begini nak." kata Pak CY sambil menitikan air mata.

Mama Airin pun pergi nenangin Papa CY dan Papa Kai serta Woojin pun pergi nenangin Haerim.

"Pa, papa yang kuat ya. Ikhlasin Guanlin, pa. Papa masih punya Mama sama Daniel kok." kata Mama Airin.

Papa CY geleng"in kepala, gak semudah itu bagi Papa CY buat ngeikhlasin anaknya.

"Gabisa seenak itu mama bicara, papa ini udah gagal jadi orang tua yang baik." kata papa CY.

Mama Airin juga tau Papa CY masih belum bisa terima semua ini, ya walaupun mama Airin cuma mama tiri tapi tetap aja mama Airin sendiri juga gak nyangka kalo Guanlin bakal pergi secepat ini.

Lalu, kemudian para suster serta dokternya masuk ke ruangan, ingin melepas alat-alat yang ada pada Guanlin (cem infus gitulo:'v)

"Maaf, semuanya dimohon keluar." kata sang dokter.

Ketos Ganteng (Lai Guanlin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang