🔥🌹 - 6

7.5K 1.2K 275
                                    

Rose yakin banget pasti matanya udah jadi mata panda pagi ini.

Kenapa?

Dari semalam dia ga bisa tidur.  Bahkan, udah sampe minum obat tidur pun, Rose tetep ga bisa tidur.

Kejadian semalam selalu terulang di otak dia, terputar terus. Soobin, anak tiri nya, nyium dia. Rose ga pernah nyangka hal itu terjadi.

Dia kira, kerena Soobin benci sama dia, ga mungkin Soobin bakal nyium dia kayak gitu, makanya Rose tenang-tenang aja ngatain cowo itu 'bocah'. Tapi pada nyatanya?

Rose tau kok Soobin emang bukan bocah, tinggi Rose sama dia aja jauh banget. Tapi gimana pun juga dia kan masih SMA, jadi sebenernya sah-sah aja dong kalo Rose bilang Soobin 'bocah', iya kan? Walaupun kalo dilihat dari perlakuan cowo itu ke Rose, sama sekali ga bisa dibilang bocah.

Kan Rose kasih jawaban jujur dari hatinya, bener kan? Ngapain juga Rose ngegoda Soobin yang notabenya anak tirinya sendiri, dan Rose juga ga melupakan fakta kalo Soobin benci sama dia.

"Ah... First kiss gue..." gumam Rose sambil nahan tangisan nya, dia nangis bukan karena first kiss nya diambil Soobin, bukan. Tapi, karena sakit yang ga berhenti-berhenti dari kemarin karena Soobin. Punggung, tangan, dan leher dia sakit. Punggung dia memar, tangan dia lebam, leher dia juga entah kenapa sakit tiba-tiba.

Rose nangis dalam diam, dia udah bertekad bakal terus dirumah ini, tapi dia juga selalu mikir, terlalu lama dirumah ini bukannya sama aja Rose mau nyerahin nyawa dia ke cowo yang bernama 'Choi Soobin' itu?

Klek

"Maaf nyonya, dari tadi pagi saya tidak melihat nyonya sarapan, ini saya antarkan" Rose cuman bisa nampilin senyum hangatnya ke salah satu maid yang emang deket sama dia dari awal Rose tinggal dirumah ini.

"Terima kasih, bi" jawab Rose lirih, tubuhnya bener-bener sakit sekarang.

Maid yang bernama Heeyun itu langsung panik ngeliat Rose ngeringis, biasanya dia emang ngeliat Rose kesakitan, tapi ga pernah separah ini.

"Nyonya? Bagian mana yang sakit?" tanya Heeyun panik, Rose cuman ngegeleng, dia ga mau nyusahin orang lain. Maid nya ini udah terlalu baik sama dia.

"Saya ga apa-apa kok, tolong tinggalin saya sendiri ya, bi." ngedenger perintah Rose ngebuat Heeyun dengan perasaan gelisah akhirnya keluar dari kamar Rose. Jujur, dia takut sama keadaan Rose yang mengenaskan kayak gitu.

Rose berdiri, "Fighting, Rose! Lo udah biasa kok ngalamin ini, ga boleh lemah!" ucap Rose berniat buat menyemangati dirinya sendiri. Dia butuh Lisa, tapi dia ga mau dateng kerumah Lisa pas keadaan dia lagi begini. Pasti Lisa bakal marah besar.

"Sakit..." lirih Rose sambil jalan kearah ruang TV, niatnya mau ngambil casan yang ketinggalan disana karena Rose mau ngehubungin supirnya. Rose mau kerumah sakit, dia ga boleh lemah.

Baru aja Rose mau duduk,























"YA AMPUN! ROSEANNE?! KAMU KENAPA?"

Adik suaminya, Choi Sooyoung.

Dia salah satu orang yang nyemangatin Rose, dan Rose bersyukur karena hal itu. Setidaknya di keluarga 'Choi' masih ada yang peduli sama dia.

Sooyoung panik ngeliat wajah Rose pucat banget, "Kamu sakit? Kenapa ga ngehubungin aku? Dan- YA AMPUN?! TANGAN KAMU KENAPA?!" ini yang Rose takutin, dia takut Sooyoung tau tentang lukanya yang disebabkan karena ponakan Sooyoung sendiri.

Rose senyum berniat nenangin Sooyoung yang udah nangis sambil megang pergelangan tangan Rose.

"Aku gapapa, kak. Tenang aja..." Sooyoung yakin seribu persen, Rose ga mungkin ga kenapa-kenapa, buktinya aja tangan perempuan itu sampe begini.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang