Beberapa saat kemudian akhirnya harley sampai didalam istana dan mereka berdua pun langsung saja disambut oleh kedua orangtua mereka dengan senyuman manis.
Lesley and harley:"Ayah-ibu kami pulang".
(Ucap mereka bareng/serempak).Natalia:"kalian akhirnya pulang
Juga kamu menemukan harley di mana les hem"dasar anak nakal".
(Sambil menjewer kuping harley).Harley:"aduhhh,buuu"lepasin ah" sakit tauu"aduhhh"aw,aw"buu".
(Kesal+ngambek).Tigreal:"hem".
Lesley:"huft"aku tadi menemukan harley diforest dawn"ternyata harley"pacaran lho disana ibu-ayah"hingga lupa waktu"hihihi".
(Sambil terkikik geli).Harley pun hanya diam dengan wajah memerah merona malu.
Natalia:"apakah benar itu les"wah adikmu ini ternyata udah punya pacar ya"kenapa kamu enggak kenalin dia kekami sih har"hem".
Tigreal:"hem"slurpp,slurpp".
(Sambil menyeruput tehnya).Harley:"eh apaan sih"kakak dan ibu ini"a.a.aku e.e.enggak pacaran kok"kita hanya te.temenan kok".
(Ucap salting dengan rona merah dipipinya).Lesley:"aish"kamu pintar bohong sekali ya sekarang"udah keciduk masih aja ngelak"udah ngaku aja deh har".
(Dengan nada suara menggoda jahilnya).Natalia:"hem".
(Senyum tipis+geli melihat harley yang salting).Harley:"e.e.enggak aku e.enggak
Pacaran kak".
(Ucap dengan penekanan dikata-katanya sambil blushing merona).Lesley:"hahaha"terus kalau kamu enggak pacaran sama gadis itu kenapa pipimu memerah gitu har"hayooo"udahlah jujur aja hn".
(Masih sama kayak tadi suka menggoda).Tigreal:"sudah-sudah kamu lesley kamu jangan menggoda adikmu terus"ayo kita makan malam"hn".
(Tigreal angkat bicara karena kupingnya sudah sangat tidak tahan mendengar ocehan lesley).Natalia:"eitsss"ayo dan kalian berdua cepat mandi dan ganti baju sana"huft"kalian berdua bau sekali huft"hust-hust".
Harley/lesley:"ah,iyah-iyah bu" huh"dasar menyebalkan".
(Ucap mereka mendengus kesal).Natalia/tigreal:"huahahaha".
(Tertawa).Skip.Diruang makan keluarga.
harley and lesley pun mendatangi kedua orangtua mereka itu yang sedang berbincang-bincang.Lesley mengenakan baju royal musketernya,sedangkan harley ia mengenakan royal magic'sternya.
Tap.tap.tap.
Natalia:"ah kalian berdua akhir nya turun juga"ayo les-har kita makan malam"hem".
(Sambil senyum).Harley/lesley:"hem".
(Sambil senyum tipis).Tigreal:"hn"kalian lama sekali".
(Mendengus).Lesley/harley:"hehehe"maaf yah".
(Ucap bareng sambil cengingiran).Natalia:"ah"ayo kita makan".
Akhirnya keluarga vance itupun makan malam bersama-sama dgn diiringi canda tawa yg membuat suasana makan malam tersebut menjadi harmonis dan hangat.
Ditengah-tengah lesley,tigreal,dan natalia bercanda tawa.Mereka pun melihat kejanggalan terhadap harley,karena sejak tadi harley ia hanya memutar-mutarkan sendok nya pada mangkuk sup tomatnya itu dengan sesekali terkekeh geli sendiri juga tersenyum-senyum sendiri gitu kayak orang gila😂.
Hingga lesley and natalia pun?.Natalia:"hei les"lihatlah harley "dia kayak orang gila ajadeh"hihi
Sambil Senyum-senyum sendiri gitu hihihi".
(Bisik natalia kepada lesley,iapun menjawab bisikan natalia).
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanficCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...