AWASS TYPO BERTEBARAN KEA MANTAN AW.g
Sejak pertama kali jumpa, kau mulai tinggal di dalam fikiranku, dan menguasai hatiku
yang rindu ingin berjumpa lagi denganmu.
- Abinaya Alexi Nikantio -Pagi hari di Jakarta. Seperti biasa pagi ini indah, tetapi tidak dengan hatiku dan keadaan suasana di rumahku. Pertama kali yang ku dengar setiap bangun tidur adalah suara barang yang pecah karena sengaja dilempar oleh seseorang dan suara keributan yang membuat siapa saja tidak mau berada dalam suasana itu. Ya, aku terlahir dengan keadaan hampir sempurna dan dari keluarga yang berada tetapi keharmonisan di dalam keluargaku hilang entah kemana, bisa dibilang aku ini anak broken home. Aku menutupi semuanya dengan senyuman dan keceriaan, tetapi itu hanya berlaku di sekolah. Saat sudah di rumah aku kembali ke sifat asliku yaitu cuek dan dingin.
" Bi, Deyna pergi berangkat sekolah dulu ya, " ucap Deyna kepada Bi Asih yang telah lama bekerja di rumah keluarga Deyna dan yang mengasuh Deyna sejak kecil.
" Iya non, hati-hati di jalan non, " ucap Bi Asih.
Mobil sedan hitam melaju membelah jalanan ibukota di pagi hari. Mobil itu berhenti di parkiran sekolah SMA Taruna Bakti.
Deyna turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam sekolah. Saat Deyna sedang berjalan menuju kelasnya, tiba-tiba.....BRUKK
" Aww, " ringis Deyna " Lo kalo jalan bisa gak sii liat-liat? " ucap Deyna kesal.
" Lo gapapa kan? Ada yang luka gak? Sini biar gue bantu berdiri, " ucap laki-laki tersebut sambil mengulurkan tangannya.
" Gue gapapa. Gue bisa kali berdiri sendiri! "
" Yaudah gue minta maap ya, tadi beneran gak sengaja nabrak lo abisnya tadi gue buru-buru, " ucap laki-laki itu meminta maaf dan langsung pergi meninggalkan Deyna.
- stay -( Kelas 11 IPA-1 )
Deyna berjalan menuju kursinya dengan muka ditekuk. Dan teman-temannya langsung menyadari akan perubahan raut wajah Deyna ( aww peka baat sii :v ).
" Muka lu ngapa dah kea jemuran belom kering aja dah, " ucap Keyra yang langsung diangguki oleh ke 4 temannya.
" Arghhh, gue kesel bat sumpah sama tu cowo, " ucap Deyna emosi.
" Emang kenapa? Sama siapa? Cowo banyak kali, " ucap Vina mengintrogasi.
" Tadi pas gue lagi jalan mo ke kelas,tiba-tiba gue ditabrak sama orang, gak tau siapa namanya. Pokonya dia cowo, keanya sii kalo gue perhatiin dia badboy deh soalnya dari cara dia berpakaian tuh udah urakan bat, trus rahangnya tegas banget lagi, " ucap Deyna panjang lebar.
Ke 5 temannya diam memikirkan siapa cowo yang dimaksud oleh Deyna. Tiba-tiba....
" WATDEFAK DEMI APA LO DITABRAK SAMA TU COWO? " ucap Keyra, Vina, Siren, Shafa, dan Vani bersamaan.
" Anjeer ngagetin gue aja lu pada. Iya serius gue ditabrak sama dia, emang dia itu siapa si? Ko kalian heboh banget, " ucap Deyna penasaran.
" Lo gak tau dia itu siapa? Dia itu THE MOST WANTED BOY SMA taruna Bakti dan ketua basket, ples dia itu badboy, fansnya ampe bejibun di sekolah bahkan sampe luar sekolah ini. Nama dia itu Abinaya alexi nikantio panggilannya sii Abi, " ujar Keyra panjang lebar.
" Oh, gak peduli juga sii gue sama dia, " ucap Deyna mengabaikan.
- stay -
Abi POV
Udara malam terasa dingin menyegarkan. Langit cerah dihiasi bintang-bintang bertebaran menemani seseorang yang tengah berada di depan balkon kamarnya. Ya, dia adalah Abi.
" Gue ko malah jadi kepikiran sama cewe tadi si, dia cantik bat gila tapi sayangnya dia galak. Ohiya gue belom kenalan kan sama dia, " ucap Abi sambil menepuk jidatnya " Dia kelas berapa ya? Trus nama dia siapa? Arghh, ngapa gue jadi mikirin dia. Gak mungkin kan gue suka sama dia pada pandangan pertama? " ucap Abi gemas sendiri dengan dirinya.
Finished
Maapin author kalo gaje, sumpah ini msih tahap belajar buat cerita. Lanjut tydak? Tapi voment dulu yang banyak 🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me
Teen FictionWaktu yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama entah pada sahabat atau pasangan, menjaga hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan.