special chapter

650 57 300
                                    

Apakah cerita ini udah di hapus di library kalinan 😂 aku agak uring-uringan mau buat apa nggak. Akhirnya aku buat deh, yah walaupun gak bagus-bagus amat di tengah kesibukan ku. Tapi ada rasanya aneh aja gitu 😅😅😅 ya udahlah ya gak usah banyak bacot.

Happy reading ~~~~~~~~











Pagi itu suasana sangat cerah Minhyun sudah sangat sibuk. Sedangkan Jaehwan hanya memperhatikan Minhyun yang sibuk kesana kemari dengan matanya yang berkedip-kedip lucu.

Langkah Minhyun terhenti saat melihat Makhluk imutnya yang tidak mengerti apa yang dilakukannya.

Berhenti sejenak kemudian mencium keningnya sekilas dan berlari lagi.

Jaehwan jengah sebenarnya Minhyun kenapa.

"Ah hyuuuung.. Kenapa sih"

"Hyung harus cepat pergi.. Ini hari pertama ospek mahasiswa baru dan hyung harus segera kesana.. Tapi kesiangan"

"Hyung sih kan sudah ku bilang jangan begadang.. Kesiangan kan"

"Iya iya hyung minta maaf.. Hyung pergi dulu"

"Aku ikut" seru Jaehwan.

"Kemana?"

"Ikut hyung ke kampus"

"Mau ngapain sayang.?"

"Aku mau ikut.. Pokoknya mau ikut Minhyun hyung" Jaehwan merengek dengan wajah cemberutnya.

Minhyun menghela nafas. Keinginan Jaehwan tidak pernah bisa ia tolak.

"Baiklah.. Baiklah.. AYo cepat"

"Yeaaay" Jaehwan menggandeng tangan Minhyun manja. Minhyu  gemas dan mengusak gemas rambut Jaehwan.

Minhyun melajukan mobilnya menuju area kampusnya.

Jaehwan sibuk berceloteh bernyanyi mengikuti irama lagu dari radiotype yang di hidupkan oleh Minhyun.

Minhyun hanya tertawa gemas dan ikut bernyanyi bersama Jaehwan terkadang. Mengapa Jaehwan sangat lucu.

Minhyun mengusak rambutnya gemas dan di balas tawa gemas oleh Jaehwan.

"Kenapa kamu menggemaskan sekali sih" ucap Minhyun mencubit pipinya.

"Hyung sakit" risih Jaehwan

"Salahmu kenapa kamu sangat menggemaskan dan sangat manis.. Pipi ini kenapa besar sekali uh..?"

"Pipi ini sudah begini dari lahir hyung.. Hyuuung sakit" Jaehwan memegang tangan Minhyun berusaha melepaskan cubitannya.

Minhyun menepikan mobilnya di area parkiran kampus dan dapat dilihat banyak sekali mahasiswa baru yang akan memasuki kampus itu.

Minhyun melirik Jaehwan dan mengalihkan perhatiannya dari seluruh mahasiswa baru dengan mata berbinar.

"Hyung hyung apa aku seperti itu dulu?" tanya nya lucu.

Minhyun terkekeh geli mendengar perkataan Jaehwan. Tentu saja dia seperti itu dulu.

"Tentu saja sayang.. Memangnya mau seperti apa lagi"

"Ayok turun" Serunya semangat.

"Tunggu dulu.. Sini dulu" minhyun menarik Jaehwan menjadi menghadapnya dan langsung membekam wajah manis tersebut.

Minhyun mengelus pipinya dan melihat rona merah bekas cubitannya tadi.

Minhyun mencium pipi bekas cubitannya dan menekan-nekannya lucu. Gembil sekali.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANGEL (Minhwan)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang