Viyan POV
.
.
"Aduhh Lupa gue!!"
"Lupa apa yan?"Tanya Rian dengan raut wajah bingung...
.
.
Viyan baru sadar,kalau Dia lupa memberikan Buku paket Ipa milik Ryla,yang beberapa Hari Lalu Dia pinjam...
Sebelum bel masuk🔔berbunyi Viyan bergegas berlari menuju kelas IX-D,Viyan takut Ryla dihukum Karena disangka tidak Membawa Buku paket Di jam pelajaran Ipa...
Bu Linda mengajar Ipa dikelas IXA-D,Bu Linda tekenal Sangat Tegas apalagi Jika masalah lupa membawa Buku paket atau tidak mengerjakan tugas hukuman yang diberikan adalah push up hingga 100 kali.
.
.
"Rian,anter gue yuu ke kelas Ryla"
"masa Harus gue anter?bisa Kali sendiri,kaya cewe aja"
"buruannn ahh"ucap Viyan
.
.
"ehhh rame tuh kayanya lagi Ada yang ribut"
"ehhhh Yan,itu Ryla kaliii"Teriak Rian..
"hah!!!yang bener ahh"
Viyan baru sadar kalau orang yang tengah ribut Di tengah kelas adalah Ryla,Viyan pun segera menghampiri kerumunan orang yang sedang berusaha memisahkan Ryla&Kiki....
..
"hehh La,lo kenapa pake ribut"
Ucap Viyan yang Ada dibelakang Lawan Ryla saat ini siapa lagi kalau bukan Kiki
..
Namun Ryla tidak mengubris perkataan Viyan mungkin Karena Ryla sudah Sangat emosi pada sikap Kiki saat ini
..
"Lo tuhh yahhh bener bener!!"
.
.
Viyan POV OFF.
Ryla tadinya ingin menendang kiki,namun kiki berhasil menghindar Dan sasaranya justru mengenai Viyan yang Ada dibelakang Kiki...
"Aduhh La,lo gimasih ko jadi gue yang kena!!"ucap Viyan dengan meringis
"aduh Viyan,ngapain sih Lo pake disini segala"ucap Ryla
"gue niatnya mau kasih Buku paket Lo nihh"
"yaudah makasih,lo balik ke kelas Lo gihh"
"Allahuma!!Lo gitu amat Sama gue La,tanggung Jawab nihh gue gimana"
"hehehe maaf, emang separah itu yahh"
"heh litte junior gue sakit Lo tendang,lo mau gue gak bisa Jalan 3 Hari!!!"
"ohhh anu lo😂maaf maaf"
"Udah La,sekarang Kita bawa Viyan ke UKS aja biar Viyan bisa istirahat"bisik Dira
"yaudah ayoo"
"ehh Rian Kan? bisa bantu bawa Viyan Ke UKS? Terus nanti Lo langsung balik ke kelas aja bilang Sama guru pelajaran pertama Kalau Viyan Ada Di UKS"Jelas Ryla.
"Lo Tau Nama gue Dari mana?"
"itu Kali Ada nama label lo"Ucap Ryla sembari menunjuk label Nama "Rian"
KAMU SEDANG MEMBACA
📚📕🔖DEAR: COWO BERLESUNG PIPI
Nouvelles"La, kayanya gue suka sama Viyan!!" "Hah? Ra, lo gimana sih ahhh" "Ya gue juga gak tauu!!!" "Dira!!!gue udah bilang Jangan suka sama dia,lo udah janji gak pake hati!!!" "Ya Terus gimana!!! " "Nyesel gue ngenalin Viyan ke lo" "kok gitu sihhh, lo suka...