chapter 21

2.3K 120 13
                                    

God ngebuka matanya dengan perlahan,pusing dan rasa panas di seluruh tubuh ia rasakan kini,tapi lengan kanan dia berasa berat banget,kaya ada yang tiduran di lengannya,god noleh dan di sana,ada bas yang tiduran miring,sambil meluk dia,tangan kanannya di jadiin bantal,pantes berasa semutan,wkwkw.

Bas tidur,tapi badannya bergetar sambil terisak.

Tunggu tunggu,ini bas kenapa coba,kenapa dia nangis dalam tidurnya?.

God elus surai hitam istrinya itu,ngebikin bas yang lagi tidur otomatis ngebuka matanya,mata yang selalu memancarkan cahaya penenang,entah kenapa sekarang keliatan redup,matanya merah dan bengkak efek nangis.

Bas buru-buru meluk god lebih erat,dia udah nangis lagi btw.

God ngebawa tubuhnya buat bersandar di kepala ranjang,biar bas posisinya nyaman,kan kasian,dia bukan cuma bawa diri dong sekarang,ada little god di dalam sana.

God kaget pas istrinya nyiumin dia tanpa henti sambil terisak dan berujar "maaf".

God pegang kedua pundak bas,ia kecup keningnya lama,menyalurkan rasa cinta yang ada,sampe ngebuat bas berhenti nangis,meski masih terisak.

"Kenapa hm?,dad udah sembuh kok,udah gak usah nangis" kata god nenangin bas,sesekali dia peluk istrinya biar tenang.

Bas ngegeleng ribut,"ma maafin a akuuu~" bas ngomong dan gak sadar nangis lagi.

God ngehela nafas pendek,emang ya ngadepin bumil tuh harus extra sabar.

"Hei,udah dong nangisnya" kata god sambil ngusap air mata bas yang ngalir di pipi gembulnya itu.

"Ini kecerobohan daddy,udah tau alergi kepiting,tapi tetep di makan" lagi,ucapan god ini berusaha ngeyakinin istrinya.

"Dad,udah sembuh kok sayang,udah gak kenapa-kenapa" tambahnya.

"Tapi,aku selalu bikin dad dalam keadaan susah,aku istri ysng nggak berguna"kata bas sambil meluk god sayang.

"Kamu segalanya buat aku,apapun yang kamu mau pasti aku kasih,meski itu nyawaku sendiri,karena apa?" Tanya god sambil ngeraih tangan bas,bas ngegeleng dan natap god dengan harapan god ngelanjutin omongannya.

"Karena aku,god ittiphat sangat mencintai kamu,bas suradet,istriku" lanjutnya sambil mengecup bibir ranum bas sekilas.

Bas senyum,tapi gak lama dia keinget ucapan dia tadi.

"Tinggalin aku" katanya sambil nunduk ngusap perut setengah buncitnya itu.

God jelas kaget,doi juga udah nyeritin dahi bingung.

"Tinggalin aku aja,aku,aku cuma nyusahin,aku nggak pantes...." Belum selesai bas ngomong,god udah nyium bibirnya secara kasar,tapi lama-kelamaan jadi ciuman yang lembut,god sebenernya marah sama bas yang masih kekanakan dan sibuk dengan fikiran pendeknya itu,padahal bentar lagi dia bakalan jadi seorang ibu/papa?.

God ngelepas ciumannya,sambil ngusap bibir bengkak kesayangannya itu.

"Bisa nggak kamu buang fikiran jelek kamu,kamu lagi hamil loh sayang,nanti anak kita keganggu,aku gak akan tinggalin kamu sampai kapan pun" kata god,sambil ngebawa tubuhnya dan bas untuk beranjak dari tempat tidur.

"Mending kita makan,dad laper,hehe" ucap god sambil ngegaruk tengkuknya yang gak gatel.

Bas ngedengus,terus mukul lengan god.

"Ish nyebelin,lagi sakit juga,untung suami" jawab bas sambil ngegandeng god buat turun ke dapur.

Untung tadi bas sempet masak nasi,tinggal masak telor ceplok aja,god pasti makan lahap,wkwk.

trap in the trap (boy love boy area) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang