8

980 160 3
                                    

"Hyungseob."

"Hm?" Hyungseob yang lagi maskeran itu cuma bergumam. Takut maskernya retak oi.

"Masa-- tadi pas gue bolos. Gue ngobrol banyak sama Guanlin. Dia--" Jihoon mainin ujung piyamanya.

"--dia aneh banget. Masa dia gak cuek, nada bicaranya halus. Terus-- m-masa dia bilang kalo--"

"bilang apa?" tanya Hyungseob penasaran.

"Gue.. Manis."











Hening
















Mukanya Jihoon udah merah.



























Krik krik krik















































"UAPAAAA?!!!"

Jihoon kaget. Bahkan hampir kejungkal.

"Aduhhh masker gue retak huaaaaaa!" Hyungseob langsung ke kamar mandi buat ngebilas mukanya.

Katanya kalo kelamaan dibiarin maskernya retak gitu, ntar kulitnya jadi keriput.

Jihoon ngelus dada doang.

Pas Hyungseob balik, dia langsung nyerocos.

"Masa?! Lai Guanlin yang super duper dingin cuek sok cool adem banget kayak es di kutub utara bilang kalo lo manis?!! Demi apaa?!! Wadoh jangan jangan dia naksir sama lo? Astaga naga by lady gaga padahal interaksi lo sama dia aja jarang gak nyangka akutu. Lai Guan---"

"Stop Cup. NAFAS WOI NAFAS! Udah kayak rappnya enimen aja."

"Eminem goblok!"

"Iya itu maksud gue!"


━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

"Beneran deh Hoon. Guanlin naksir sama Lo!"

"Nggak mungkin ah. Gue cupu gini kok, Guanlin kan kaya pangeran gitu..."

"Hadehhh terserah lo deh!" Hyungseob kesel ngasih tau sahabatnya yang kurang peka ini.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Jihoon tiduran. Masih nginep di rumahnya Hyungseob. Dia bingung mau cari tempat tinggal yang nyaman dan murah dimana. Sedangkan dia gak bisa terus terusan ngerepotin keluarga Hyungseob karena tinggal kelamaan di sini.

"Cup."

"Hm?"

"Besok temenin cari tempat tinggal buat gue ya." Jihoon bilang gitu.

"Ehh? Lo tinggal di sini aja gapapa kok! Gue malah seneng tauk!" kata Hyungseob.

"Tapi gak selamanya gue bisa tinggal di rumah lo kan. Gue gak mau ngerepotin. Jadi mau cari kost atau kontrakan murah aja. Ya?"

"Hngg... Yaudah deh, besok gue temenin ya."

"Makasihh," Ujar Jihoon sambil senyum.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Di sekolah

Jam istirahat. Setelah pelajaran fisika yang super duper menjengkelkan, akhirnya dia nongkrong di perpustakaan. Siapa lagi kalo bukan Park Jihoon.

Dia baca novel di sana. Menyegarkan otak karena abis suntuk sama fisika.

"Baca novel?"

Jihoon kaget.

Terus ngedongak.

"G-Guanlin? Ngapain di perpus?"  tanya Jihoon.

"Gapapa. Pengen aja. Gak boleh?" jawab Guanlin. Terus balik nanya.

"B-boleh kok."

Guanlin senyum tipis. Tipis baanget ampe gak keliatan. Terus duduk di depannya Jihoon.

"Manis banget sih. Coba kalo lo gak pake kacamata."

"Masalah banget buat lo kalo gue pake kacamata?" tanya Jihoon sinis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Masalah banget buat lo kalo gue pake kacamata?" tanya Jihoon sinis. Tersinggung dia tuh, apa salahnya sih pake kacamata, orang kebutuhan.

"Ya nggak gitu... Udah lah. Lanjutin aja baca bukunya. Gua mau tidur." Guanlin ngerebahin kepalanya ke meja.

Jihoon pergi dari perpustakaan. Balik ke kelas.


















TBC


Udah janji. Kudu ditepatin ya kan :')

c i n d e r e l l a [panwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang