Hyunjin dan Seungmin kini mendekati meja yang ditempati beberapa teman Guanlin.
Brak
Tanpa basa basi Hyunjin menendang meja di kantin hingga terjungkal.
Menumpahkan makanan dan minuman yang pada awalnya disimpan diatas meja.
Hal itu sontak menjadi tontonan murid murid di kantin.
Apalagi teman teman Guanlin yang kini tengah mematung.
Entah karena meja yang terjungkal atau karena kehadiran Hyunjin?
Semua siswa kembali ke aktifitasnya masing masing.
Murid lain makan dengan tenang, tidak ada keributan seperti sebelumnya
Mereka enggan untuk menonton kejadian yang kini tengah terjadi
Mereka terlalu takut akan sosok Hyunjin.
Daripada mereka terlibat, lebih baik mereka pura pura tidak tau saja kan?
Lelaki dengan name tag Chenle itu menelan ludahnya kasar.
Ia hendak bertanya, apa yang sebenarnya terjadi
Ahh tidak
Chenle terlalu takut akan Hyunjin
Ia hendak bertanya apakah yang Hyunjin mau dari mereka, lebih tepatnya
Ketiga lelaki itu tidak dapat mengeluarkan suara
Tenggorokan mereka seperti tercekat, kaki mereka terasa lemas dan pelipis yang mulai dialiri peluh
"Guanlin mana?"
Tanya Hyunjin dingin dengan penuh penekanan.
Mereka tidak menjawab, terlalu takut.
Seungmin mengela nafas kasar
"sini biar gue aja, mereka terlalu takut sama lu cuma buat sekedar jawab"
Ujar Seungmin, lalu berdiri lebih depan dibanding Hyunjin
"Heh lu, kalo mau aman aman aja di sekolah, kaga ada masalah sama Hyunjin terus berpotensi kena pukul atau bahkan sesuatu yang lebih nekat lagi, mending lu kasih tau kita. Guanlin dimana?"
Lelaki bername tag 'Mark' itu menjawab dengan terbata bata
"Gu-gue gatau Guanlin dimana, tapi gue tau tadi pagi dia pergi dari sekolah"
Seungmin menatap Mark dingin,
"Pergi? Sama siapa?"
Mark melirik temannya, dan mereka seperti menggunakan bahasa tubuh yang rumit.
"lu tau Jeongin?"
....
Kini Hyunjin dan Seungmin tengah berada di mobil menuju kediaman Guanlin yang ternyata cukup jauh dari sekolah.
Dengan mengancam ringan agar diberikan alamat Guanlin, dengan mudah alamat rumahnya telah Hyunjin dan Seungmin dapatkan.
Tanpa memperdulikan jam sekolah yang masih panjang, mereka pergi keluar sekolah guna mencari keberaadan Jeongin.
Teman-temannya tidak ada yang tau dimana keberadaannya, karena tidak kunjung tau dimana Guanlin sekarang, mereka akhirnya memutuskan untuk menanyakan alamat rumah Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Save Me • Hyunjeong || COMPLETED
FanfictionLangit gelap bergemuruh tidak memperlambat langkah laki laki berparaskan tampan yang tengah menjepit sebuah rokok di antara kedua belah bibirnya sambil meraba raba saku celana seragam sekolahnya yang tengah ia kenakan. "Tch. sial" langkahnya terhen...