Part 1 " L "

8 1 0
                                    

Aku tak tau harus bercerita darimana,aku adalah anak yang dulunya ceria dan ramah kepada semua orang.

Aku merupakan anak kedua dari tiga bersaudara,saat ini aku duduk di kelas 2 SMA yang merupakan masa dimana kamu mencari jati diri ku sendiri,
tapi yang aku rasakan saat ini, aku merasa terpuruk di SMA ku saat ini

Bukan hanya soal nilai ku yang turun drastis tetapi kepribadian ku dan mental ku yg semakin aku pertanyakan

Mengapa aku seperti ini?
Mengapa aku harus berada di posisi ini?
Mengapa orang tidak pernah menganggap diriku?Mengapa dia mengatai ku?

Beribu pertanyaan selalu terlintas di pikiran ku yang membuat aku sering melamun dan tersadar dengan sendirinya tetapi aku berpikir ini tidak apa apa kamu bisa walaupun mereka tidak suka.

Tetapi nyatanya aku tidak bisa menjalaninya aku merasa semakin terpuruk sehingga aku mulai percaya bahwa tidak ada teman yg benar2 tulus mereka hanya ada pada saat mereka butuh bantuan kita.Awalnya aku benci kepada mereka yang berpura-pura baik saat mereka hanya butuh bantuan ku dan ketika aku sangat butuh bantuan mereka,mereka hanya menganggapku remeh dan gampang untuk dimintai bantuan karna sikap ku yg terlalu lemah yg mereka anggap aku takut pada mereka.

Sebenarnya dulu aku orang yang sangat optimis dan berpikiran kedepan aku tidak suka orang yang suka memanfaatkan orang lain tetapi saat ini aku di posisi seperti itu semenjak kejadian di kelas 1 SMA saat itu yg merupakan alasan atas kesepian ku saat ini,mereka tidak tahu apa-apa dan aku tidak mau cerita yg membuat ini semakin kacau sampai 1 tahun lebih berlalu.

Kisah itu terjadi saat pulang sekolah....


Next?comment ya atau saran nya^^
Jangan lupa untuk like juga

lonely teenagerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang