About my self.

2 2 3
                                    

Sebenernya gue dan teman teman cewek lain gak merasa begini, emang dasarnya cowok cowok aja kali yang terlalu melebih lebihkan.

Jadi di kelas gue itu ada sesosok makhluk yang tak kasat mata, tinggi agak putih rambutnya gondrong.

Sorry sorry, ini bukan lapak horor jadi itu bukan setan. Dia adalah temen sekelas gue yang berinisial Risyad Abraham, nama panjangnya R.

Dia itu termasuk kedalam golongan pendiem tapi gatel di kelas gue, bareng sama Yanuar, Iban, dan Satya.

Gue awalnya nggak tau kenapa anak cowok cowok suka manggil dia blauk, gue kira karena dia bau, eh ternyata bener karena bau makanya di panggil blauk.

Sempet nanya juga ke si Ega, "Emang dia sebau itu? Sampe di panggil blauk segala."

Dan Ega dengan polosnya menjawab, "Iyalah! Baunya aja badeg! Bau kringet yang nempel di baju dan gak di cuci cuci."

Jadi si Ega ini paling anti sama makhluk bau, soalnya dia suka kebersihan. Makanya dia gasuka banget sama si Risyad, apalagi sama baju seragamnya yang udah agak kuning itu. Dan Ega juga pernah bilang kalo sepatunya si Risyad ini bau banget.

Gue yang kepo pake banget memutuskan buat membuktikan sendiri hal itu, gue duduk di sebelah Risyad yang lagi main kartu bareng sama Iban, Satya, sama Barus. Udah sampe ngendus ngendus ke ketek juga dan ternyata...

Dia ga sebau perkiraan gue.

Entah mereka yang melebih lebihkan atau doi yang lagi ga bau, gue gatau. Gue kembali ke Ega yang masih duduk sambil nonton Youtube di pojokan, gatau deh nonton apaan. Gue ceritain gimana tadi gue berhasil ngendus ngendus si Risyad dan ga terbukti dia bau, terus si Ega bilang kalo gue harus ngeluarin ingus gue dulu sampe bener bener abis.

Dan gue baru sadar kalo ternyata gue lagi pilek, babik!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SOUTHICEU ERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang