🔥🌹 - 7

7.3K 1.1K 299
                                    

Rose ngebuka matanya perlahan-lahan, silau, itu yang dia lihat sekarang. Kamar rumah sakit.

"Rose? Rose kamu udah bangun?!" Rose kenal banget sama suara ini, suara Sooyoung.

Senyum Rose mengembang pas ngeliat Lisa lari kearah Rose setelah itu meluk dia erat.

"Rose, lo harus pulang! Lo ga usah tinggal dirumah itu lagi! Lo- hiks..." tangis Lisa pecah, dia ga tau bakal gimana kalo Rose ga bangun lagi.

Lisa megang pergelangan tangan Rose yang memerah, demi apa pun Lisa bersumpah bakal balas dendam ke cowo yang udah nyakitin Rose. Choi Soobin, Lisa bakal cari cowo itu sampe ketemu.

"Lis... Gue gapapa..." Lisa muter bola matanya kesel, setelah diginiin Rose masih bilang 'gapapa'? Rose ga bego kan? Ah, mungkin lebih tepatnya Rose udah bodoh.

"Gapapa lo bilang? ROSEANNE!! Lo bisa mati kalo ada dirumah itu terus-menerus! Lo tuh harusnya mikir, jangan ngerelain diri lo buat disakitin sama manusia brengsek kayak gitu!" tegas Lisa, untung Sooyoung udah keluar dari ruangan itu. Kalo ga, mungkin Sooyoung bakal marahin Soobin abis-abisan.

"Dia lagi sedih, Lis. Dia baru kehilangan ayahnya, dia yatim piatu sekarang. Mana mungkin gue ninggalin dia gitu aja" jawaban Rose ngebuat Lisa ngehembusin nafasnya kasar dan ngacak-ngacak rambut perempuan itu karena frustasi.

"Rose-"

"Maaf banget gue terlalu batu, Lis. Percaya sama gue, pelan-pelan gue bakal ngerubah dia, tolong percaya sama gue ya, Lis?" mohon Rose sambil ngegenggam lembut tangan Lisa.

"Ga-"

"Tolong, Lis..."

Huft.

Mau ga mau harus mau kan?

Oke. Kali ini Lisa bakal kasih Rose kesempatan, tapi kalo sampe keadaan Rose kayak gini lagi... Lisa ga bakal segan-segan ngelakuin hal yang sama ke Soobin kayak yang cowo itu lakuin ke Rose.

















🔥🔥🔥














Soobin natap kosong kearah makam ayahnya, dihatinya bertumpuk sejuta penyesalan. Rasanya dunianya hancur sekarang juga. Setelah mamanya, saat ini ayahnya. Sakit.

"Harta ayah emang cukup buat kehidupan Soobin sampe seterusnya, tapi percuma. Yang Soobin butuhin.... Kehadiran ayah sama mama, kasih sayang kalian... Kenapa ayah harus ninggalin Soobin disaat ayah udah nikah sama perempuan itu?" lirih Soobin. Rasa benci dia semakin besar, hati dia sakit.

Soobin benci, Soobin ga bisa nyingkirin perempuan itu.

Dan sekarang Soobin bertekad.

Dia bakal ngebuat hidup Rose lebih menderita dari biasanya.




















🔥🔥🔥













Tok tok tok

"Soobin, makan dulu" panggil Rose sambil ngetuk pintu kamar Soobin. Rose takut kalo main masuk ke dalam kamar itu.

Sayang, 15 menit Rose nunggu, Soobin sama sekali ga mau ngebuka pintu kamarnya.

"Soo-"

Brak

"NGAPAIN SIH LO?!" bentak Soobin sambil nepis tangan Rose yang ada di gagang pintunya. Rose sendiri kaget banget karena tiba-tiba Soobin ngebuka kamarnya keras, padahal Rose ngetuknya pelan.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang