ketika perang terjadi, akan ada akademi yang jatuh akan ada pula akademi yang naik daun, begitu pula halnya dengan sebuah academi aliran putih bintang 9, Night Sun temple akademi namanya.
jika di bandingkan dengan akademi bintang 9 yang lain, Night sun temple sendiri seharusnya sudah berada di bintang 11, jika bukan karena mereka selama ini selalu menutup diri dan tidak terlalu gencar ketika perang terjadi.
namun kali ini tindakan Night sun temple benar-benar di luar nalar semua orang, pasalnya akademi yang terkenal karena bentuk aula utama yang menyerupai sebuah kuil tersebut melakukan perekrutan murid-murid baru secara besar-besaran.
perekrutan ini sendiri dilakukan di seluruh pelosok benua putih dan sudah hampir 2 hari dilaksanakan, sementara itu....
"senior shen, ini sudah 2 hari sejak perekrutan di mulai,tapi kita?.. kita bahkan belum menemukan satupun anak yang bisa kita rekrut."
tanya seorang pemuda kepada pemuda lainnya, nada bicaranya terdengar sedikit prustasi."junior ku, guru li mengatakan kepada kita untuk mencari seorang anak bersifat baik hati, tapi yang selalu kita temukan adalah anak-anak yang memiliki sifat sebaliknya, tidak perlu peduli statusnya yang sebagai anak bangsawan atau bukan jika anak tersebut memiliki sifat yang bermasalah, itu hanya akan merugikan kita semua" balas pemuda bernama shen.
"dan lagipula, jika kita berhasil menemukan satu saja anak yang memiliki sifat baik hati, guru li mengatakan kita akan mendapatkan hadiah." tambah pemuda tersebut sembari tersenyum, pemuda yang awalnya mengeluhpun kembali bersemangat pemuda tersebut adalah jin.
kedua pemuda tersebut mengenakan jubah hitam dengan lambang matahari berwarna emas di punggungnya.
keduanya pun melanjutkan perjalanan, saat mereka hampir tiba di sebuah kota kecil, mereka menemukan pemandangan yang sedikit tidak biasa bahkan terbilang langka.
"Dia...Dia memiliki rambut perak!" ucap jin terkejut, shen tidak memperdulikan jin yang terkejut
justru shen adalah yang paling terkejut, keduanya diam cukup lama
dan semakin terkejut ketika melihat remaja berambut perak tersebut membagikan makanan untuk para gelandangan."kita harus bisa merekrutnya!" ucap shen dengan semangat.
••••
"apakah tuan yakin akan hal ini?" tanya sosok berjubah hitam kepada seorang remaja berambut putih keperakan.
"ya" balas remaja tersebut sembari tersenyum hangat, sosok berjubah hitam pun membungkuk memberi hormat, lalu melanjutkan perjalanannya.
kedua sosok tersebut adalah Niyne dan shinigami, ketika mereka hendak keluar dari kota, mereka di hentikan oleh dua orang pemuda yang cukup tampan.
sosok gami hanya bisa dilihat oleh suga, jadi kedua pemuda tereebut tidak mengetahui bahwa kedua dewa kematian sedang bersama mereka.
kedua pemuda tersebut menjelaskan
bahwa mereka sedang mencari
anak-anak seperti suga untuk di rekrut menjadi murid akademi."Perekrutan?"
•••••
Holla, next chap mungkin bakalan di update nanti malem jadi tunggu aja kelanjutan dari DRAGON.
KAMU SEDANG MEMBACA
D.R.A.G.O.N
Fantasy'Dia' adalah Kematian, 'Dia' adalah kehidupan, 'Dia' adalah Keburukan, 'Dia' adalah Kebaikan. Segala jenis kekuatan di dunia ini berada di tangannya, tanpa ada yang mengetahuinya. 'Dia' melindungi manusia yang memiliki Hati suci dan menghapus merek...