Jisoo bangun agak siang karena hari ini ia tak punya jadwal. Ia malas untuk beranjak dari tempat tidurnya dan memilih untuk mengambil ponsel yang berada disamping tempat tidurnya. Terlihat ada beberapa notif line dan dengan penasaran jisoo membuka line.
Taehyung
Apa kau sudah di dorm?
Ini aku taehyung
Add oke
[2.30]Tak enak dengan taehyung, jisoopun dengan segera membalasnya.
Taehyung-ssi maafkan aku, aku langsung tertidur tadi pagi
[Read]Oh iya tidak apa apa
[Read]Tak tahu harus membalas apa jisoo memilih untuk menyimpan ponselnya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
🌸🌸
Taehyung hanya menatap ponselnya.
"Mengapa dia hanya melihat pesanku dan tak membalasnya?"gumam taehyung pada dirinya sendiri.
Entah sejak kapan dia merasa sedikit tertarik pada kim jisoo. Padahal sebelumnya dia tak pernah berada disatu acara yang sama kecuali ketika diacara musik itupun tak pernah bertegur sapa secara pribadi."Apa yang kau lakukan hyung"jungkook menghampiri taehyung yang terus memandang ponselnya.
"Tidak melakukan apapun"jawab taehyung.
"Kau hanya menatap ponselmu semenjak bangun tadi"sedari tadi jungkook memang memperhatikan taehyung yang hanya tengkurap dan terus menerus melihat ponselnya.
"Aku hanya sedang mengagumi fotoku yang tampan ini"ucap taehyung dengan tatapan yang fokus keponsel.
"Berhentilah menghayal dan cepat bersiap sebelum jin hyung akan mengomelimu"jungkook berlalu dari kamar taehyung. Taehyung pun beranjak dari tempat tidur berlalu untuk bersiap.🌸🌸
Jisoo telah membersihkan tubuhnya dan kini keluar kamar untuk mencari makanan. Dia sekarang didorm hanya sendiri karena Jennie dan lisa melakukan pemotretan sedangkan rose pergi untuk latihan pilates. Jisoo memilih untuk sarapan sambil menonton televisi. Karena dirasa tidak ada yang menarik, iapun memainkan ponselnya dan membuka akun SNS miliknya. Dalam sebuah postingan, jisoo merasa penasaran dengan kolom komentar jisoo pun melihatnya dan membaca satu persatu komentar yang orang berikan padanya, ternyata tak sedikit dari mereka yang tak suka pada jisoo. Mendadak mood jisoo menjadi tak enak dan ia ingin ketempat yang sejuk untuk menenangkan pikirannya. Jisoopun memutuskan untuk sekedar duduk ditaman dekat dengan dorm nya yang lumayan sepi.
🌸🌸
Taehyung sudah menyelesaikan pemotretannya, sekarang dia sedang duduk menunggu yang lain.
"Hyung apa kau ingin kemini market"tanya jungkook yang memang sudah selesai pemotretan.
"Tidak aku malas kemana mana"jawab taehyung dan langsung memainkan ponselnya.
"Yasudah aku akan bertanya pada jimin hyung"jungkook pun menghampiri jimin. Taehyung melihat ponselnya dan teringat bahwa tempat pemotretan ini dekat dengan dorm blackpink.
"Jungkook aku akan pergi denganmu"ucap taehyung
"Aku sudah dengan jimin hyung"jungkook berjalan menghampiri dengan jimin disampingnya.
"Tidak kau harus pergi denganku"taehyung membawa jungkook dan berjalan berlalu.
"Yak kim taehyung"teriak jimin.Skip
Mereka kini sudah sampai dimini market.
"Hyung apa yang kau mau beli"tanya jungkook
"Aku akan menunggumu disini, belikan saja aku minuman dingin"jawab taehyung melihat sekeliling.
"Baiklah"jungkook berlalu masuk kemini market. Ketika taehyung melihat kearah taman dekat apartement dia melihat seseorang yang dia yakin itu adalah jisoo. Tanpa pikir panjang dia langsung menghampiri jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema -kth.kjs
FanfictionIdol kpop yang tengah dipuncak popularitas ini mulai merasakan apa itu cinta. Namun profesinya sebagai seorang idol grup menuntutnya untuk mengesampingkan perasaan pribadi, kim jisoo dan kim taehyung tak mau jika fans terluka karena keegoisan mereka...