Neo Nathaniel Alfaro atau yang biasa disapa dengan nama Neo ini sudah sah menjadi kekasih dari cewek bernama Nathalia sejak kelas 1 SMA. Neo dan nathal sudah duduk di kelas 2 SMA. Tidak ada seorangpun yang tak mengenal sepasang kekasih itu . bagaimana tidak ?
Neo dan nathal adalah siswa yang sangat popular di sekolah mereka, SMA KAERDIA. Neo yang terkenal dengan kenakalannya disekolah , membuat semua orang takut pada neo . terlebih neo adalah anak dari salah satu donatur sekolah SMA KAERDIA. Neo adalah siswa yang sangat tidak taat aturan sekolah , bisa dikatakan neo adalah seorang Badboy , selain itu neo juga terkenal dengan sifat playboynya.
( Neo )
sedangkan nathal ? Nathal adalah cewek tercantik di SMA KAERDIA , selain cantik nathal adalah cewek popular dan terkenal akan kekayaannya . orang tua dari nathal adalah donatur nomor satu di sekolah SMA KAERDIA , ayahnya adalah seorang pengusaha dan ibunya adalah seorang rektor di salah satu universitas dijakarta . berbeda dengan Neo , Nathal adalah siswi yang mempunyai segudang prestasi di SMA KAERDIA
( Nathal )
mereka berdua adalah sepasang kekasih yang sangat cocok dan merupakan pasangan yang menbuat iri semua cewek maupun semua cowok di sekolah. bagaimana tidak ? tidak sedikit cewek yang mengejar ngejar Neo , dan tak sedikit pula cowok yang menyukai nathal.
Semua berjalan dengan baik dan bahagia . akan tetapi semenjak dia datang , semua tawa berubah dengan air mata dan luka . dia adalah cewek yang di perkenalkan teman teman neo pada neo .
Bagaimana kisah selanjutnya antara Neo danNathal? Akankah nathal akan mempertahankan seorang Neo atau dia lebih memilihmenyerah pada hubungannnya dan merelakan neo untuk dia ?
YOU ARE READING
Neonathal
Teen Fiction"Kalian pernah gak ? ngerasa sayang banget sama seseorang tapi kalian gak tahu gimana perasaan dia ke kalian. Sifatnya sangat membingungkan, Kadang dia bisa jadi seseorang yang sangat penyayang , romantis , tapi dia juga bisa menjadi seorang yang sa...