Seven Page

7.4K 792 39
                                    

Saat ini Krystal dan Kibum sedang menemani Taeyong didalam kamar yg sudah di sediakan Kibum untuk Taeyong tempati.

Kibum memandang Taeyong prihatin sedangkan Krysatl tengah menatap sedih kearah Taeyong, dirinya benar2 tidak habis fikir dengan kelakuan Jaehyun. Mengambil ponselnya, Krystal mencoba menghubungi seseorang.

Tuut Tuut

"Hello."

"Hello Jess."

"Hey Krys, why are you calling me ?"

"I have something to talk, this is about Jay."

"Whats wrong with him ?"

"He's having an affair."

"WHAT !?"

"We have to meet Jess."

"Ok Krys."

Setelah menghubungi Jessica, kini Krystal kembali memperhatikan Taeyong, diri nya benar2 merasa kasihan dengan lelaki manis ini, mengapa adik nya begitu tega, bahkan Taeyong kini tengah mengandung keponakkannya, dan itu kembar.

"Mom, aku harus menemui Jessica sekarang, tolong jaga Taeyong dan keponakkan ku mom."

"It's okay Krys, pergilah, mommy akan menjaga Taeyong dan keponakanmu."

"Thanks mom."






Di dalam mobil ini hanya ada suara alunan lagu klasik yg mengisi keheningan susasana. Krystal hanya mampu memejamkan matanya, dan Kai yg hanya diam dan membiarkan istri nya menenangkan diri.

Kai tau ini tak mudah untuk istri nya, dirinya yakin Krystal benar2 shock. Jaehyun adalah adik satu2 nya, Krystal selalu memperlakukan Jaehyun layaknya seorang pangeran.

Dan disaat dirinya mengetahui kenyataan tentang apa yg dilakukan adik nya membuat dirinya benar2 terpukul, apalagi dengan kenyataan Taeyong yg sedang mengandung 2 keturunan Jung sekaligus.

"Kenapa Jay melakukan ini Kai ??" ujar Krystal memecahkan keheningan di antara mereka.

"Entahlah Krys, honestly, aku juga tidak mengerti bagaimana jalan pikirannya."

"Oh Gosh,, it's making me crazy."

"Sabar lah Krys, kita harus menemui Jay secepatnya dan meminta penjelasan dari nya sebelum orangtua mu datang."

"Kau benar, aku bersyukur Mom & Dad tidak jadi datang malam ini."


Setelah menempuh perjalan sekitar 30 menit, kini Kai dan Krystal telah sampai di tempat mereka akan bertemu dengan Jessica.

Memasuki kafe, Krystal mengedarkan pandangannya dan menemukan Jessica yg duduk seorang diri di meja pojok kafe.

"Hai Jess."

"Ohh, hai Krys!! hai Kai !!"

"Aku akan langsung saja Jess, aku tidak bisa lagi menahannya karna Jay sudah keterlaluan."

"Krys, calm down, okay.  Now, tell me, what's going on ?"

"He's cheated on Jess !!"

"I know that Krys, you said that earlier. Tapi maksudku, apa yg harus kita lakukan sekarang."

"Entahlah Jess, aku benar2 pusing memikirkannya. Taeyong ada di kediaman Kim sekarang, dan Jay tinggal bersama selingkuhannya di Mansion."

"WHAT!! Is he insane ??"

"Ku fikir yaa, selingkuhannya sedang hamil besar sekarang."

"Oh Tuhannn, kita harus menemui Jay sekarang Krys, kita tidak bisa menundanya lagi !!" ujar Jessica menggebu2.

Love The Way You LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang