Part 32

1.4K 110 4
                                    

Hari ini adalah hari anniversarry ke dua Arin dan Aldi. Hari ini mereka akan mengadakan pesta bbq di taman belakang rumah mereka.

Dan mereka hanya mengundang keluarga dan teman teman dekat mereka.

Kali ini Cassie bertugas untuk menjaga si kembar sedang kan mama dari si kembar sibuk untuk mempersiapkan pestanya.

"Cassie, kakak titip zhazha sama zhizhi dulu ya, kakak mau ke supermarket bentar ada yang lupa kakak beli," ucap Arin yang sudah siap dengan pakaian nya.

"Mau Cassie temenin?" tanya Cassie

"Ga usah, kakak sendiri aja, kamu temenin twins ya."

"Ya udah kalo gitu kak."

"Mama pergi dulu ya bentar," ucap Arin yang sedang menciumi pipi kedua anaknya.

"Kakak berangkat ya," pamit Arin.

"Hati hati kak, Cassie nitip ice cream strawberry ya."

"Iya nanti kakak beliin."

Arin berjalan menuju keluar, dan masuk kedalam mobil nya.

****

Cassie sedang berada di kamar Queenzha dan Queenzhi. Dan seperti biasa ia pasti akan mencubiti pipi anak kembar itu karena ia merasa gemas, "kalian kenapa lucu banget si."

"xjakabdkslspahsk," jawab Queenzha dan Queenzhi.

"Kalian ngomong apa sih, aunty ga ngerti deh," ucap Cassie yang masih memainkan pipi si kembar.

Bi Inah datang ke kamar si kembar sambil membawakan makanan untuk Cassie, "non Cassie ini makan dulu, non kan belum makan, kalo bibi suruh doang ga bibi bawain pasti non Cassie nungguin non Arin dulu."

Cassie bangkit dari duduk nya dan menghampiri bi Inah, "makasih ya bi, bibi emang yang paling pengertian," Cassie mengambil makanan yang ada di tangan bi Inah kemudian mencium pipi bi Inah, dan memegang salah satu tangan bi Inah.

"Bibi itu udah kaya mama Cassie, selalu ada kalo Cassie susah, Cassie lagi sedih, Cassie lagi seneng, pokoknya bibi segala galanya buat Cassie. Makasih ya bi," Cassie meletakan piring di atas meja rias kemudian ia memeluk bi inah.

Bi Inah membalas pelukannya dan menyeka air mata yang lolos begitu saja dari matanya, "Iya non sama sama, aduh bibi jadi sedih gini sih."

"Maaf ya bi, Cassie ga bermaksud bikin bibi sedih."

"Engga kok non, ya udah kalo gitu bibi kebelakang lagi ya non, masakan buat ntar malem belum selesai," pamit bibi untuk kembali ke dapur.

"Iya bi, maaf ya Cassie ga bisa bantuin. Cassie nemenin si kembar di sini kasian kalo Cassie tinggal."

"Iya non gapapa, non disini aja. Kalo gitu bibi kebelakang dulu ya."

"Iya bi," Bi Inah kembali lagi ke belakang untuk mempersiapkan makanan untuk acara nanti malam.

****

"Aku pulang," kebiasaan Arin dari dulu ya tidak pernah bisa hilang

"Dari mana kamu?" tanya Aldi yang berjalan menghampiri Arin sambil menggedong Queenzhi.

"Dari supermarket beli bahan bahan masak yang kurang," jawab Arin jujur.

"Kok ga izin dulu ke aku?"

"Ohh iyaa," Arin menepuk jidatnya pelan, "aku lupa tadi buru buru soalnya," lanjut Arin.

"Lain kali bilang dulu kalau mau pergi, kan tadi aku mau nitip beli tissu toilet abis," ucap Aldi

"Iya iya maafin aku sayang, tissu toilet udah aku beli kok, aku taruh di dapur, tadi pagi pas belanja belum sempet aku beresin" balas Arin lembut

Kemudian Arin menaruh belanjaan nya di meja ruang tamu dan beralih untuk menggendong Queenzhi

"Queenzhi, anak mama cantik banget si, laper ya belum minum susu," ucap Arin yang mengajak Queenzhi berbicara

"Al itu belanjaan nya tolong bawain ke dapur ya, aku mau ke kamar dulu minumin susu Queenzha sama Queenzhi, nanti aku balik lagi ke dapur"

"Siap nyonya," ucap Aldi yang membuat Arin tersenyum. Kemudian Aldi membawa belanjaan nya ke dapur sedangkan Arin kekamar untuk menyusui si kembar.

****

"Kak Arin kapan sampe nya?" tanya Cassie saat melihat Arin masuk ke dalam kamar si kembar sambil menggendong Queenzhi.

Arin menidurkan Queenzhi dalam box nya, "Iya nih kakak baru sampe."

"Ya udah kakak istirahat dulu, aku mau bantuin bibi di dapur," ucap Cassie yang bangkit dari duduk nya dan menuju ke pintu kamar.

"Makasih ya cas udah nolongin kakak jaga Queenzha sama Queenzhi," ucap Arin berterima kasih

"Iya kak sama sama, kaya sama siapa aja sih," kemudian Cassie keluar dari kamar dan pergu menuju ke dapur untuk membantu bibi memasak

"Hai bibi," sapa Cassie saat sudah berada di dapur.

"Eh non Cassie, ada apa non?" tanya bibi

"Engga ada apa apa bi, Cassie cuma mau bantuin bibi aja," balas Cassie

"Mau bantuin apa non?"

"Apa aja deh bi"

"Udah non ga usah, udah selesai semua kok"

"Beneran bi udah selesai?"

"Iya non udah"

"Yakin udah selesai. Itu ayam nya belum di goreng," Cassie menunjuk ke arah ayam yang sudah di bumbui namun belum di goreng.

"Eh iya non, bibi lupa belum goreng ayam"

"Kenapa bi?" tanya Arin yang baru datang.

"Ini non, bibi lupa belum goreng ayam nya"

"Ya udah sini Arin sama Cassie aja yang goreng bi, bibi bisa istirahat dulu," ucap Arin

"Gapapa emangnya non?"

"Iya gapapa bi, lagian bibi kan udah masak dari tadi pagi," balas Arin

"Ya udah kalau gitu bibi permisi dulu ya non, makasih non," ucap bibi sebelum pergi ke kamar nya untuk beristirahat.

"Sini kak, Cassie bantuin," ucap Cassie lalu mencuci tangannya di washtaffle untuk mencuci piring.

"Ini minyaknya udah kakak panasin, nanti kamu masukin aja ayamnya," ucap Arin kemudian bergantian ia yang mencuci tangannya sebelum memegang ayam.

"Iya kak," balas Cassie yang kemudian memasukan ayam nya kedalam wajan.

Setelah 20 menit semua ayam sudah tergoreng semua.

"Kak ini Cassie taruh di meja makan ya," ucap Cassie yang sedang memegang wadah berisi ayam

"Iya," balas Arin "kakak ke kamar dulu ya mau siap siap, sekalian mandiin Queenzha sama Queenzhi. Satu setengah jam lagi temen temen kakak udah pada dateng," lanjutnya

"Iya kak, kalo gitu Cassie juga siap siap ya kak"

Cassie dan Arin pergi kekamar nya untuk bersiap siap.

Cassie berada di kamar bingung akan memakai baju apa. Sedangkan Arin di dalam kamar sibuk memakaikan baju kedua putri kecilnya.




****

Untuk part kali ini segitu dulu ya

Maaf aku jarang update🙏🙏

Aku bingung soalnya mau nulis apaan hehehe

Jangan lupa pencet bintang nya ya



05/05/19

Salma ari❤






Love Story Arin&AldiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang