Saat ini gua dan kak Kenzo sampai dan sekarang udah dihalaman sekolah,entah kenapa semua mata tertuju kepada kami.
Tiba-tiba ada seorang lelaki menghampiri kakak gua....
Gua sih ga tau pasti tu orang siapa yang pasti dia asik banget ngobrol ama si tulang ayem. Mana mereka ngacangin gua lagi, gua disini buset gua ga patung dimana sih ati lu pada (hatiku berkata).
Huft,ya udah deh gua lanjut aja jalan cari lokal gua........
.Pas gua jalan ada cewe ngampirin gua mana cantik lagi gengsi gua mah kenalan ama cewe cantik... 😂
"hey..." sapa dia ke gua
"hemm.... Iyahh hai juga" jawab gua
"nama lu saha teh??"tanya dia
"oh nama gua shara Wulansi....
tapi lu bisa manggil gua sayang, eh salah Wulan... Wkkwkw"jawab gua sambil ngakak."waduh ribet banget emang ngenalin diri ama orang cantik tapi somplak kaya lu😂"
"wkwkwk.... Gua ga somplak tapi idiot😂.... Nama lu saha??" tanya gua balik.
"sama aja kutu semut..... Oh nama gua Keira Fellciya"jawabnya.
"oh gitu nama lu bagus amat sebagus mata lu wkwkwkw...... Kagak sebagus muka lu, eh buset ngomong ngomo muka lu kok bisa cantik begini sih pake balsem apa lu?? Wkwkw" kata gua ke Keira sambil ngakak
"eh buset lu mah gitu bener, gua pake balsem 90 jt sis😂😂. "
"wadaw mahal bener ga sanggup guanya belik begituan wkwkwk.... Buat beli parfum aja kagak bisa" kata gua sambil terkekeh.
"iya udah kita carik kelas kita dulu ogeb.... Iya kali kita gini mulu sampe bellnya bunyi"katanya.
" eh iya bener juga, ya udah kuy kita cari.... "kataku.
Sambil mencari kelas gua ama dia juga ceritain banyak soal sekolah.
Si keira mah anaknya fleksibel ngomong ama sapa aja nyambung mana ramah lagi. Gua yakin bener ni anak bakal di incar cowo cowo sekolahan ini..
.
.(tringgggg.......) bunyi bell
Dan semua murid berbaris buat upacara pembukaan moss.
Gua ama keira baris samaan.
Tiba tiba setelah pak guru ngomong anak murid diam semua maklum lagi kentut berjamaah gais.... Kwkeke_*mos*_
"Halo adik adik semua kenalin nama gua Kevin Guan frandoko, bisa kalian panggil Kevin atau Guan. Dan yang disebelah gua namanya Cecilia Tabita
Gua sih ga tau dia mau di panggil apa intinya kalian udah tau nama kita berdua, kita pembina mos tahun ini.... Untuk lebih lanjut nanti aja pulang sekolah kenalannya."kata kakak pembina moss."jadi adik adik kita mos cuma satu hari doang dan itupun ga berat berat amat paling cuma minta para sama kakak kakak osis itu aja udah cukup."
Kata kak cecil"ya udah kita mulai aja yah... Kalian harus ngumpulin 15 para osis,semangka semuaa......" kata kak kevin.
.
.
.
.
.Buat para murid baru waktu yang kalian punya sudah habis silahkan kumpul kembali dihalaman sekolah kita.
"oke adik adik mos selesai kalian semua yang parafnya kurang ga perlu takut karna gua ama anak osis lainnya cuma mau kalian mengenal satu sama yang lain. Acara ini kita tutup yang sudah letih beristirahatlah" kata kak kevin.
Dan kini sekolah gua bakal kosong abis muridnya udah di suruh minggat semua😂😂😂
Ya udah deh yah gua pulang dulu pai pai......
Penasaran lagi??
Hehehe baca teruz sayunggg❤