part 39

6K 322 25
                                    









Matahari menyinari bumi. Burung-burung mulai berkicauan.
Sakura membuka matanya secara perlahan. Walaupun matanya cukup masih terasa berat.
Sakura lalu meraba dahinya satu ia merasa ada benda yang menempel di sana dan ternyata itu adalah handuk.
Sakura mengambil handuk tersebut dia lalu meletakkannya sembarangan.

Sakura menatap ruangan dimana dia berada saat ini.
Sakura kenal dengan ruangan ini. Ruangan ini sudah sangat lama, tidak ada yang berubah dari kamar Sasuke.

Sakura baru ingat kejadian semalam.
Dia langsung merubah posisinya menjadi duduk. Sakura memegangi kepalanya sejenak karena masih terasa pusing.
Sakura lalu menatap kesampingnya. Disana Daichi dan Sasuke masih tertidur pulas.

Sakura ingin tertawa saat melihat Sasuke dan Daichi yang memakai baju dengan motif yang sama.
Sakura tidak memungkiri hatinya menghangat melihat keduanya yang sedang tidur bersama,Daichi yang tertidur dengan meletakkan kepala didada bidang Sasuke.
Mereka terlihat sangat polos dengan wajah Damai itu.

Sakura lalu turun dari ranjangnya menuju kamar mandi untuk mencuci muka terlebih dahulu.
Sakura melihat penampilan dirinya saat ini, dia baru sadar bahwa dia tidak menggunakan pakaian yang ia pakai kemarin ,melainkan dirinya memakai kaos Sasuke yang besar dengan celana pendek milik Sasuke yang menjadi panjang karena dirinya yang memakai.

Setelah selesai mencuci muka akhirnya Sakura pergi menuju dapur. Sakura ingin membuatkan sarapan untuk Daichi, dirinya dan juga Sasuke. Ya Sakura cukup berterimakasih pada laki-laki itu karena sudah menjaga Daichi beberapa hari ini dan juga karena sudah menolongnya.

Sakura membuka  lemari pendingin milik Sasuke, yang kalian pasti tahu isinya apa? Banyak buah yang berwarna merah memenuhinya.
Sakura menghela nafas, melihat lemari pendingin yang tidak ada bahan makanan tersebut.
Sama seperti pertama kali Sakura pindah kesini.

Sakura terpikir untuk memasak sup tomat saja, karena hanya ada bahan itu saja yang dapat dimasak.
Sakura mulai menyiapkan bahan-bahannya, setelah itu Sakura mulai memasak.
Sakura hanya menghabiskan waktu 20 menit untuk memasak sup tomat tersebut.
Sakura yang tidak bisa memakan sup tomat hanya memanggang roti saja.
Merasa semua sudah selesai Sakura lalu menyajikan makanan tersebut diatas meja.

Sakura juga membuat teh untuk dirinya sedangkan untuk Daichi Sakura membuatkan susu. Susu itupun Sakura dapat dari belanjaan yang berantakan diatas meja.
Sedangkan untuk Sasuke, Sakura membuatkan kopi tanpa gula seperti pesan Sasuke biasanya.


" Ini terakhir kalinya tou-san memakai baju ini "

Sakura menoleh saat mendengar percakapan dari Sasuke dan Daichi. Mereka sepertinya sedang memperdebatkan baju yang Sasuke pakai. Sakura baru saja mau membangunkan mereka.

" Kenapa begitu? Tou-san masih tetap tampan kok memakai baju ini "

Daichi menyakinkan Sasuke bahwa ia tetap tampan walaupun dengan baju yang menurut Sasuke membuat dirinya terlihat sangat lucu.

" Tetap saja tou-san tidak mau "

Sasuke tidak mau memakai baju itu lagi karena Daichi ingin setiap hari mereka memakai baju yang sama itu.

" Bagaimana kalau kita membeli motif yang lainnya? "

Daichi menawarkan Sasuke untuk membeli baju dengan motif yang lainnya kalau saja Sasuke mau memakainya.

" Tetap saja tou-san tidak mau "

Sasuke tetap kekeh pada ucapannya.

" Tou-san harus mau "

Hate to brings loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang