Vote kalian syangat berhargaa😚
⚡⚡⚡
Dirumah GH
Fateh memasuki kamarnya tetapi ada yang
mencekal pergelangan tangannya. Fateh mencebik kesal, karena kantuk sudah menyerangnya sedari tadi. Spontan, Fateh membalikkan badannya. "Aku mau ngomong sama kamu. Sekarang, kamu ikut sama saya ke taman komplek!" Tanpa persetujuan Fateh, cewek itu langsung menarik tangan Fateh menuju taman komplek.Sekarang mereka berdua berada di taman komplek dan sedang duduk di bangku taman. "Ada apa si?" Fateh buka suara. "Jelasin ini semua! Ada apa? Saya punya penyakit apa?" Cewek itu bertanya bertubi tubi. "Kak Fatim gaperlu tau!" Fateh ketus. Fatim pasrah. Mereka kembali ke rumah.
"Kalian dari mana? Umi khawatir! Lagi lagi bilang dulu kalo mau kemana mana!" Umi nyerocos. Fateh dan Fatim cengengesan. "Dari taman komplek mi" Fatim menjawab. "Ohh, yasudah kalian makan malam dulu. Yang lain udah pada makan" umi masuk ke dalam rumah.
⚡⚡⚡
"Anak anak turun kita sarapan!" Umi memanggil anak anaknya degan toa yang tersedia. Serempak, anak anak turun dari atas, kecuali Saaih dan Thariq karena kamar mereka ada di bawah. Mereka duduk di sofa.
Mereka menikmati sarapannya masing masing terkecuali Fatim, ia hanya mengaduk ngaduk nasinya saja. "Kak, kenapa?" Fateh menyikut lengan Fatim, tapi tak ada respon. Fateh menepuk pundak Fatim, Fatim terlonjak kaget. "Dimakan tuh makanannya" Fateh menunjuk nasi Fatim. Tetapi, bukannya dimakan Fatim tapi Fatim malah ke kamar. Semua terheran heran oleh sikap Fatim. "Fatim kenapa teh?" Sohwa bertanya. Fateh mengangkat bahunya cuek.
Sohwa menyusul Fatim ke kamarnya.
Klek
Pintu kamar dibuka oleh Sohwa. Fatim sedang duduk menghadap ke jendela kamar. Fatim belum menyadari kehadiran Sohwa.
"Tim"
"..."
"Fatim?"
"..."
"Siti Fatimah Halilintar?"
"..."
Sohwa menepuk pundak Fatim. Fatim menengok ke belakang. "Ada apa?" Fatim datar. "Kamu kenapa??" Sohwa bertanya balik. "Fatim punya penyakit apa kak?" Fatim to the point. "Kamu gapunya penyakit apa apa kok" Sohwa tersebut kaku. "Kalo kaka ga ngasih tau Fatim, Fatim cari tau sendiri!" Fatim bangun dari duduknya lalu menuju toilet untuk membersihkan diri.
Setelah mandi Fatim mengambil ponselnya lalu membuka wa. Ada pesan dari Karin.
Karinnn
Fatimm, nonton kui?
Ada film captain marvel!
Temenin yuk:(Kui, aku bosen dirumah baee.
Berangkat sekarang?Kui! Aku otw ke rumah kau!!!
Fatim mengambil uang yang ada dibawah tumpukan bajunya. Uang itu ada 3 lembar 100 ribuan. "Cukup lah ya" Fatim turun kebawah minta izin ke umi dan abi.
"Umi! Fatim izin mau nonton sama Karin, boleh yaa?" Fatim menghampiri uminya yang sedang nonton tv. Umi mengangguk. "Pulangnya sebelum jam 10 ya" pesan umi. "Siap umi!" Fatim hormat kepada umi. Lalu ia keluar rumah.
⚡⚡⚡
Pendek banget yaaa😭
Bingung mau nulis apaa😖
Semoga suka sama part ini☹️
Yaudah yaa😏
Dadahhhh
Salam
Stars
Ateam
Sohwarior
Sajidahbae
Thortrops
Abqars
Sasquad
Fatim Besties
Fatners
Muntaztics
Solmate
Qahtan dinosBye bye😝
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen Halilintar Squad [Completed]
FanfictionHigh rank #1 halilintar #1 gen #1 atta #1 sohwa #1 sajidah #1 thariq #1 abqariyyah #1 saaih #1 muntaz #1 fateh #1 qahtan #1 saleha #1 myfamilymyteam #6 gen halilintar #2 fatimahhalilintar Gen Halilintar adalah sebuah keluarga yang terdiri dari sebel...