02

13 3 0
                                    

"Udah makan belomm"

"Udah kak. Kakak lagi apa?"

"Baru sampe hotel lagi"

"Oh gituu"

"Dek, udah dulu ya. Kakak mau mandi, nanti kalo sempet kakak telpon lagi"

"Iya kak. Nggak usah telpon lagi, kakak istirahat aja yaa"

"Ya udah kalo gitu. Bay dek"

"Bay kak"

"Chae!"

"Paan?"

"Makan yuk, laper guee"

"Yuk"



"Abanggg"

"Apaa. Mau makan? Mau makan apa?"

"Aku mau pizza sama pom pom kentang. Chae, lo mau apa?"

"Lo pesen pizza ya? Aku mau spagetti sama pom pom kentang aja bang"

"Okee. Minumnya?"

"Seperti biasa aja la bang. Iya kan Chae?"

"Iya. Seperti biasa aja"

"Okee. Mau makan dimana?"

"Dibawah aja"

"Ya udah abang buatin bentar"



"Silahkan makann"

"Kak gratis kan?"

"Ya ampun Chae.. kamu tu kayak apa aja deh sama abang. Kamu tu udah abang anggep adek abang. Santai aja"

HEHE

Gue sama Daerim emang udah temenan dari SMP. Rumah gue juga nggak jauh dari rumah Daerim. Rumah Daerim ini sebenernya 3 tingkat. Lantai satu itu cafe, lantai dua dan lantai tiga rumah. Setiap minggu gue kesini, selain karna makan gratis, wifi gratis, dari kamar Daerim gue bisa liat taman bermain.

Taman bermain yang gue kangenin banget. Taman bermain yang menyimpan semua kenangan gue. Gue dulu tinggal dideket sini juga. Dulu ada perumahan gitu dideket sini, cuma sekarang udah dibangun apartemen dan apartemen yang gue tempatin sekarang adalah perumahan kecil tempat semua kenangan masa kecil gue.

Gue dulu temenan sama anak cowok, beda umur kita kurang lebih 3 tahunan. Dulu gue suka banget main sama dia, karna dia tu lucu. Bisa bikin gue ketawa, bisa bikin gue ngomong lagi, bisa bikin gue mau makan lagi. Pokoknya dia ngerubah gue 100%.

Jadi, orang tua gue cerai saat gue sekitar umur 3 tahun, saat itu gue nggak tau apa apa tapi kakak gue, Kak Minhyun udah ngerti semuanya. Orang tua gue suka adu mulut di depan kita berdua dan yang bisa gue lakuin cuma nangis, kak Minhyun? Dia berusaha nenangin gue.

Dari mulai orang tua gue yang suka adu mulut itulah gue kenal sama anak cowok itu, di taman. Cuma dia yang bisa ngerubah gue, bahkan kak Minhyun pun udah bingung mau ngapain. Karena gue nggak mau ngomong cuma nangis dan nangis yang gue lakuin, nggak mau makan kalo disuruh makan gue malah nangis. Kalian tau? Dari umur kecil gue udah mengalami depresi. Sedih banget hidup gue.

Tapi setelah orang tua gue cerai, kita tinggal sama mama. Tapi mama selalu kerja, pulang malem. Kita selalu diurusin sama tante, adik kandungnya mama. Dan sampe sekarang pun tante yang urusin semua keperluan kita. Tapi kak Minhyun nggak mau lama lama kita tinggal disana, jadi kita pindah ke apartemen yang gue tempatin sekarang. Kak Minhyun udah kerja sekarang, yah kerja sambil kuliah bentar lagi juga tamat kan.

Setelah orang tua gue cerai, kita tinggal sama mama cuma 3 bulan. Setelah itu kita pindah kerumah tante, mama menikah sama CEO sebuah perusahaan besar. Dan gue baru tau sekarang kalo mama jadi istri kedua CEO itu. Tapi sekarang mama udah cerai sama laki laki itu.

Ya udahlah ya, nggak usah bahas mama. Bagi gue yang berjasa dalam hidup gue itu kak Minhyun, tante dan om gue.

"Bang!"

"Eh lu Ong. Tumben malem kesininya"

"Iya bang, pengen aja"

"Gimana kuliah lu?"

"Eh, Chae lo mau liat nggak temennya bang Jisung? Yang gue ceritain itu"

"Yang lo bilang ganteng itu?"

Dan dia ngangguk eksaitid dong..

"Lo liat kesan deh"

Dia nunjuk pake mata.

Gue otomatis liat kearah yang ditunjuk.

"Mana? Itu lo bilang ganteng?"

"Itu ganteng Chae!"

"Udah ah yok, tidur gue ngantuk"

"Bang kita duluan yhaaa"

"Iyaa. Kunci pintunya"

"Iya babayyy"


Kok gue nggak asing ya sama temennya?- Ong

Kenapa dia liatin gue gitu sih? Takut gue - Chae



⭐️⭐️⭐️

Haiii👐🏻👐🏻👐🏻

Beneran ya, moga moga kalian suka ceritanya

Jangan lupa vote and comment

Terimakasih sudah bacaa👐🏻👐🏻

Long Time No See [Ong Seongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang