°
°
"BI?!"
Joe?! Kenapa dia yang mesti dateng? Perang dunia nih!
Joe nyamperin Bitha yang diem dan tetiba memucat.
"Kenapa lo gak bilang dateng ke tempat ginian?" tanya Joe.
Bitha gak mo jawab. Masih enek juga. Bejibun perasaan yang siap meledak diperut dan kepala cewe itu.
"Udah, yok pulang. Sori ya Pink, jadi ngerepotin." kata Joe sambil nyampirin jaket dia ke bahu Bitha.
Deg.
Joe natap nyalang cowo yang berdiri disamping Pinkan.
"Lo Nathan kan?"
Nathan kicep. Dia tau Joe. Dia juga tau reputasi beladiri cowo itu. Yang gak dia tau, kalo Joe ternyata temen Bitha juga temen calon istrinya.. Mampus dia!
"Karena ini ultah Pinkan, gue gak mo ribut. Tapi abis ini, I don't care. I'll watch you! Be carefull..." Joe nepuk dada Nathan cukup kenceng.
Pinkan sama Rahayu natap balik ke Joe.
"Apaan si Joe?"
"Ntar juga lo tau. Tanya aja sama dia."
Joe mapah Bitha yang udah gak karuan, keluar dari club itu. Joe naik ke motornya. Lalu noleh.
"Buru naik!" serunya.
"Iyee..."
"Masih aja lo ngeyel ya? Gak kapok apa? Untung gue juga diundang. Coba kalo gak ada gue, lo mati pucet tau gak?!" semburnya kesal.
Bitha milih diem aja. Tau Joe lagi mode ceriwis, gak bakal berenti ceramahin dia. Sama kayak abangnya.
Joe gak ngebut si, cuma yaa...cukup bikin dingin badan Bitha. Kayaknya mo hujan juga. Padahal Bitha udah pake jaket Joe. Bisa kebayang Joe kedinginannya kayak gimana.
Mereka udah sampai rumah. Joe masukin motornya ke garasi.
"Lo gak pulang?" tanya Bitha.
"Andi nitipin lo. Dia ada perlu." sahutnya dingin.
Bitha mempoutkan bibirnya. Pantess, tumben masukin motor.
"Joe...gue laper," lirih Bitha.
Joe ngelirik ke arah Bitha. Tanpa ngomong, Joe ngeloyor ke dapur. Lima menit jadi deh tuh mie. Bitha cuma ngeliatin mie dalam mangkoknya. Ada kuning telor doang plus kornet. Favoritnya.
"Lo mo gak?" tawar Bitha.
Joe ngegeleng. Lalu dia nyetel tv. Liatin berita tanpa atensi yang berarti. Bitha mendengus, lalu mengaduk mienya.
Hening.
"Mie-nya kebanyakan. Makan bareng yuk," Bitha nyolek lengan Joe.
"Apa, lagi diet lo?"
"Ih! Jutek banget si lo?'Napa?" balas Bitha.
Dia gak suka didiemin Joe. Sama-sama gak suka didiemin si.
"Sori..." cicit Bitha.
"Liat aja, lo gak bilang-bilang mo pergi kemana, ntar gak gue tolongin kalo ada apa-apa. Sama, Andi juga bakal bilang kayak gitu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SPERM
Romance"SIAPA YANG MAKE KAMAR TIDUR GUE???! BRENGSEK!!" SPERM... Yeah, who know it? It's sperm!! WARN! 18++ ⛔ chek it! enjoy.... [completed -2019-awal]