Part 21 🍀Menemukan🍀

2.1K 186 3
                                    

Eunha yang berada disudut gudang dapat mendengar suara pintu yang terdobrak dan ia juga melihat cahaya yang sepertinya berasal dari salah satu ponsel sahabatnya.

"Eonnie.." panggil eunha.

Yerin yang mendengar suara eunah langsung mengarahkan ponselnya pada asal suara tersebut.

Yerin menjadi tegang ketika melihat keadaan eunha yang sedang memeluk tubuh umji yang sudah tak sadarkan diri.

Grep

Yerin langsung memeluk eunha dan umji yang ada dihadapannya dan jangan lupa ekspresi jin dan yang lainnya yang terlihat sangat terkejut dengan keadaan muka eunha yang pucat dan yang lebih membuat mereka terkejut adalah keadaan umji yang terkulai lemas tak sadarkan diri dengan muka yang sangat pucat melebihi eunha.

"Eunha umji!!" seru sowon dan langsung ikut memeluk mereka.

Kemana sinB dan yuju??

SinB hanya mampuh membekap mulutnya agar tangisnya tak pecah saat ini juga, tapi sepertinya sia-sia karena saat ini tangisnya sudah pecah dan meracau tak jelas "sinB lo bodoh, kenapa gak bisa jaga mereka, lo itu bodoh"racaunya sambil memukul kepalanya berulang kali.

Jhope yang melihat kelakuan sinB sungguh tak tega jika ia harus diam saja.

"Stop bodoh!!" ucap jhope sambil menahan tangan sinB yang hendak memukul kepalanya sendiri.

Tangis sinB benar-benar pecah kali ini, sungguh ia tak pernah menagis seperti ini sebelumnya.

Grep

Jhope memeluk sinB untuk menenangkannya dan awalnya sinB berontak tapi tak lama sinB juga membalas pelukan jhope.

Sementar itu yuju sudah terduduk lemas dilantai gudang itu ia menangis tanpa suara. Sungguh tambah hancur sudah pertahanannya melihat keadaan umji yang sungguh bisa dibilang tidak baik-baik saja. Jimin yang melihat yuju terduduk lemas dilantai pun menghampirinya dan memeluk yeoja itu erat untuk menyalurkan ketenangan pada yeoja tersebut.

Sementara suga tanpa babibu lagi ia langsung menggendong umji untuk pergi dari gudang tersebut.

Yerin dan sowon membantu eunha untuk berdiri tapi baru beberapa langkah sowon dan eunha langsung terjatuh dan tak sadarkan diri, sehingga membuat yerin ikut jatuh terduduk.
Saat melihat itu semua, jin dan yang lain langsung menghampiri yerin dan kedua yeoja yang pingsan tersebut.

"Rin lo gak papa" tanya taehyung tapi yeoja yang ada dihadapannya tak bergeming sedikitpun.

Sementara itu jin dan jungkook sudah membawa sowon dan eunha dalam gendongan mereka lalu pergi dari gudang tersebut diikuti jhope yang membimbing sinB serta jimin yang masih memeluk yuju sambil berjalan meninggalkan 2 orang yang masih ada didalam gudang tersebut.

"Hiks.. Hiks.. Tae ini semua salah gue hiks.. Gue bodoh hiks.." racau yerin disela-sela tangisnya.

Taehyung menggeleng "rin ini semua hanya kecelakaan, ini bukan salah lo".

"Gak tae ini semua salah gue, gue udah janji bakal ngelindungi mereka, gue selalu bilang bakal selalu ada buat mereka. Tapi nyatanya apa, gue malah buat mereka terkunci digudang ini hiks.." ujar yerin.

"Rin lo denger gue, pasti dibalik ini semua ada dalangnya. jadi lo jangan pernah mikir kalo semua ini salah lo" ucap taehyung sambil memegang kedua pundak yerin.

Yerin yang sedang menunduk langsung mengedahkan kepalanya menatap taehyung.

"Maksud lo apa" bingung yerin.

Komplek Bangchin (BTS X GFRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang