1. Sakit

19.5K 1K 130
                                    

Pemberitahuan aja nih, alur nya bakal Suka-Suka Onik ya. Terserah Onik nya mau umur berapa keyyy





"Bunda, Ejak kenapa?"

"Ejak sakit, Sayang." Jawab Rian sambil menimang Reza yang rewel.

"Cakit?" Tangan kecil Anthony menyentuh kening Reza, adeknya. Terasa panas.

"Bunda, Ejakna panas masa,"

"Iya, itu tandanya Ejak lagi sakit Sayang."

Anthony mengerutkan dahinya, tampak sedang berpikir.

"Kenapa Onik?"

"Berarti keningnya Ejak bisa buat goleng naget ya Bun?" Tanya Anthony random.

"Hah? Maksudnya?"

"Kan Bunda kalo lagi goleng naget ga bolehin Onik deket-deket. Katana kompolna panas, atau jangan-jangan kompolna ya yang cakit?"

Rian mengerjap. Ingin di jitak tapi anak sendiri.

"Bukan Sayang," Jelas Rian sabar. "Suhu badan manusia sama suhu kompor itu beda. Kalau manusia suhu badannya panas, itu berarti lagi sakit. Tapi kalo kompor yang panas, bukan berarti lagi sakit, kalo kompornya ga panas nanti nugget nya Onik ga matang dong?"

Anthony memiringkan kepalanya, "Onik ga ngelti, Bunda ngomong apa cih?"

"Udah ga usah dipikirin, sekarang Onik bobo siang aja ya? Bunda juga mau boboin Ejak," Pasrah Rian.

Anthony mengangguk. Lalu merebahkan dirinya di samping Rian dan Reza.

"Anakmu Mas, terlalu banyak nyerap gen bobroknya kamu jadi random gini." Batin Rian.




Permulaan. Pendek dulu.

Double up?

Alfian's FamilieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang