Perkenalan

11 3 0
                                    

Namaku Brika biasa dipanggil Ika,Ka,Bri dan sebagainya.Aku kelas XI IPA 6. Kata teman temanku aku anak yang pintar.Tapi aku tidak mempercayainya.Hari ini saat pelajaran sedang dimulai tiba tiba Kepala sekolahku masuk ke kelasku.Kepala sekolahku itu masuk ke kelasku tidak sendirian dia masuk bersama seorang anak laki laki.

"Perhatian,Ibu minta perhatiannya sebentar"ucap Bu kepala sekolahku,membuat seluruh teman temanku melihat ke depan dimana Ibu kepala sekolahku berdiri.

"Anak anak ini ada murid baru namanya Jonathan,silahkan perkenalkan namamu"

"Hai,perkenalkan namaku Jonathan kalian bisa panggil aku Jo atau apapun terserah kalian"Ucap cowok itu yang rupanya namanya Jonathan.

"Baik Jonathan kamu bisa duduk di sebelah Febri."Ucap wali kelasku.

"Tapi bu,besok Ica duduk dimana?"tanyaku spontan.

"Itu bisa diatur besok"ucap wali kelasku lagi.

Banyak teman temanku yang lain mulai berbisik bisik membicarakan Jonathan yang menurut mereka tamvan atau tampan.

Tiba tiba Jonathan sudah ada disebelahku."Hai,namaku Jonathan,salken"

Aku hanya menjawab dengan ber-oh ria.

"Jadi siapa namamu?"tanya Jonathan

"Oh,iya maaf...Kenalin namaku Febri."ucapku singkat.

Jonathan hanya tersenyum membalas perkataanku.

Setelah perkenalan singkat itu hanya ada hening diantara kita berdua.Sampai wali kelasku berbicara"Baik anak anak ibu akan memberi tugas kelompok dan dikerjakan bersama teman sebangku kalian."Aku yang syok dengan apa  yg dikatakan wali kelasku langsung berteriak"What?!".Mendengar apa yang aku katakan wali kelasku langsung menatapku dan bertanya"kenapa Brika ada masalah?"setelah wali kelasku bertanya aku langsung menggelengkan kepala dan berkata "tidak bu"

***
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT.SEE YOU❤❤❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JOKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang