Holla..
Nama gw prahara, gw biasa di panggil rhara.. pasti yang ada di pikiran kalian itu adalah nama terburuk yang pernah kalian dengar..
but its ok.. gw bangga dengan nama itu.
Gw yakin ada alasan tertentu menjadi penyebab gw di berikan nama itu..
btw.. gw terlahir di keluarga yang sederhana. Gw anak ke tiga dari empat bersaudara ( Dua kakak laki-laki dan satu adik perempuan ) . Keluargaku pun masih sangat utuh, ada papa, mama, Opa dan Oma.. Dari Kecil gw sudah di didik untuk mandiri.
Gw selalu bawa jajanan yang di buat sama mama, untuk di jajahin lagi di sekolah. Itu semua gw lakuin demi mendapatkan uang jajan, sekaligus membantu orang tua gw.Kini Gw sudah beranjak remaja, Gw mulai penasaran sama namanya Cinta.
Menurut kalian cinta itu apa sih ? Kalau menurut gw sih terlalu banyak definisi tentang cinta, tapi yang gw tau
Cinta adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling memberikan kasih sayang satu sama lain, saling memiliki, saling support, saling pengertian dan perhatian satu sama lain ( ini menurut pandangan gw, maklumlah gw baru 16 tahun dan belum terlalu paham tentang cinta )
Btw.. hari ini hari pertama gw masuk SMA loh... bisa kalian bayangin kan se EXCITED apa perasaan gw sekarang 😂
Yang gw pikirin sekarang masa SMA adalah masa yang indah, yang akan gw rasain di kehidupan gw. Entah kenapa yang gw pikirin seperti itu.
Mungkin ini efek kebanyakan nonton sinetron kali yakkk :D :DSenin, 02 agustus 2009
Gw mulai berjalan melewati lorong sekolah menuju ruangan kepala Sekolah..
Tokk... tok.... tokkkk ( suara dari pintu ruangan kepala sekolah )
Membuka pintu dan tersenyum kepada seorang wanita paruh baya dengan potongan rambut seperti polwan di ruangan tersebut" selamat pagi ibu.. saya rhara !! Murid baru di sekolah ini !!!
" selamat pagi . Silahkan masuk !!! Perkenalkan nama saya Rita Widjaya , saya kepala sekolah disini !!
" oh iya ibu " tersenyum sambil menunduk ( maklumlah anak baru )
" mari ibu antar ke kelas kamu !!Kamu segera keluar dari ruangan tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee, Love and You
RomanceHidup ini seperti secangkir kopi dimana pahit dan manis bertemu dalam kehangatan. Kesempurnaan rasa kopi berasal dari rasa pahitnya. Oleh karena itu, kenangan pahit akan membentuk kita yang lebih baik di masa depan. Ya.. seperti kisah hidupku !! Sa...