BAB I

78 20 5
                                    

Aku alin syarina seorang mahasiswa dari universitas di bandung, aku mengambil jurusan tata bahasa karna aku ingin menjadi seorang penulis novel dan menikmati keindahan dunia adalah hobiku sekaligus menambah wawasan ku untuk ku tuangkan kedalam semua buku buku karyaku.

Dan satu lagi,aku adalah yatim piyatu karna orang tuaku telah meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat saat hendak menuju negara impiannya yaitu perancis.

Jangan di tanya lagi aku memiliki kakak atau adik,akibat dari kecelakaan itu bukan orang tuaku saja yang menjadi korban tetapi calon adikku yang berusia 6 bulan juga ikut menjadi korban.

Itu semua terjadi saat aku masih berusia 15 tahun atau sekitar kelas 9 smp.aku menjalaninya dengan iklhas dan berkat pertolongan yang diberikan oleh saudara dan sepupu yang sangat menyayangiku,aku menjadi pribadi yang mandiri dan tak bergantung pada siapapun.

££££

Pagi ini seperti biasa aku terbangun untuk mandi dan melaksanakan kewajibanku sebagai seorang muslim.

Seusai itu pun aku menuju kedapur untuk membuat sarapan.aku membuat dua porsi nasi goreng dan omlet karna aku yakin dia pasti datang untuk numpang sarapan.

Semuapun siap tinggal aku bawa menuju meja makan,aku menghitung dari 3..2..1 dan.....
Terdengar suara ketukan pintu,aku sudah menduganya dia pasti datang,aku pun segera membuka pintu untuknya.

Dan terlihatlah seorang wanita cantik dengan tas selempangan berwarna ping senada dengan baju yang ia kenakan beserta laptop yang dipegagnya.

"Assalamualaikum,alin." Sapanya dengan tersenyum
"Waalaikumsalam linda,ayo masuk." Jawab ku dengan ramah

Oh ya ngomong ngomong tentang linda,dia adalah sahabatku saat pertama kali masuk sma. Orangnya lucu,cerewet,gak bisa diem dan alay.dan linda ini masuk unv yang sama tapi dia ambil jurusan fotografi.

"Wih,ada nasi gorang sama omlet, ini elo yang buat?" Tanya nya

Dan satu lagi linda itu orangnga rada aneh dan pelupa,jadi aku maklumin aja.

"Ya iya lah linda ku sayang,emang siapa lagi yang ada dirumah ini selain aku!" Ujarku padanya dan dia hanya nyengir kuda tanpa dosa

"Kamu makan aja dulu nanti aku nyusul." Aku segera menuju kamarku.

"Eh,mau kemana?" Tanya nya dengan sedikit meninggikan suaranya

"Kekamar,mau ambil tas sama pakai kerudung." Jawabku

Setelah beberapa menit aku turun kebawah untuk sarapan, dan linda belum menyentuh makanannya sedikitpun.

"Lho nda kok belum dimakan?" Tanyaku,dan dia sedang asik bermain ponselnya

"Ini mau dimakan,tapi tunggu lo aja" aku hanya ber oh ria

"Hmm,alin." Panggil nya
"Ya,kenapa?" Ujarku
"Besok lo ada jadwal kuliah gak?" Tanyanya

"Nggak,aku nggak ada jadwal besok sampai 5 hari kedepan karna dosennya ijin."ujarku sambil makan

"Ih sama,yaudah kita pergi jalan jalan gimana?" Tanyanya lagi

"Kemana?" Tanya ku

I'm a CHOICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang