Bismillahirrahmanirrahiim...
"Ada Perpisahan dibalik Pertemuan.
Ada Kebahagiaan dibalik Kesedihan. Itulah yang saat ini sedang aku alami."•••
Setelah kemarin aku meminta izin kepada Bunda dan Ayah, akhirnya aku akan berangkat pagi ini. Semuanya sudah aku persiapkan sejak malam tadi.
Semua perlengkapan yang sudah diberitahukan oleh ketua sudahku masukkan kedalam tas ranselku.
Dari mulai obat-obatan, makanan dan Alat-alat mandi sudah semua kupersiapkan.
Karena disana aku akan menginap tiga hari."Kak Ais, nanti Aliya nitip oleh-oleh dari bogor yah," kata Aliya sembari senyum.
"Iya Al, nanti insyaa Allah kakak belikan buat kamu juga bunda dan ayah," kataku juga senyum padanya.
"Aaahh... makasih kakak.." Aliya memelukku lalu kubalas pelukannya erat. Aku hanya beberapa hari saja menginap, dan ini sudah seperti perpisahan lama sekali. Padahal hanya 3 hari saja.
"Bunda, Ayah. Aku pamit yaa. Al kakak pergi yah, jagain bunda sama ayah," Aku pamit kepada ayah dan bundaku.
"Iyah sayang, hati-hati disana yaa. Jangan lupa sholatnya dan kewajibannya kakak yah." Bunda.
"Iyah Bun. Iyaudah Assalamualaikum." Pamitku.
"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh. Hati-hati nak!" Ucap bunda.
Aku tersenyum ke arah bunda dan ayah juga Aliya. Ohh iya, aku lupa memberi tahu kalau bang Dika sekarang dia sedang seminar beberapa minggu lalu, dan rencananya dia pulang minggu depan.
Itu alasan kenapa bang Dika tidak mengantarku ke tempat perkumpulan yang sudah kami setujui untuk berangkat.
Sesampainya aku di tempat yang sudah ramai dengan siswa siswi SMA NEGERI 1 JAKARTA.
Lalu, Amel menghampiriku agar satu bus dengannya. Iyaa ternyata Amelia satu Bus denganku. Alhamdulillah.Aku duduk dibangku nomor 32. Kebetulan Amel duduk dibangku 34. Tak jauh dariku Amel berada dibelakangku.
Karena Mobil Bus ini memuat dua orang perkursi nya.Perjalanan menuju Puncak sangat macet sekali, karena memang ini hari liburnya anak sekolahan. Bukan hanya sekolah kami saja.
Bahkan sekolah lain pun mengadakan study tour di puncak. Dan katanya sekolah SMA NEGERI 7 BANDUNG pun ikut mengadakan study tour ini.Selama diperjalanan, aku melihat kearah jendela. Melihat pemandangan yang indah.
Sesekali aku memotonya. Dan saat mataku mulai ngantuk, aku mencoba memejamkan mataku dan Akhirnya aku tertidur pulas.
Dua jam kemudian, kami telah sampai di salah satu hotel grand Mutiara ini.
Sangat mewah nan indah pemandangannya."Baik anak-anak, mohon perhatiannya, untuk yang putri nanti kalian akan di bimbing oleh bu Ratna. Dan untuk Putra dibimbing oleh pak Saebah.
Kalian bisa mengikuti intruksi yang sudah bapak katakan. Ikuti guru yang sudah bertugas. Selamat Istirahat." Ucap kepala sekolah.
"Baik pak!" Ucap semua murid.
Aku dan Amel satu kamar, setelah membereskan pakaianku, aku langsung segera istirahat. Jujur, ini kali pertama aku bisa ke puncak.
Karena dulu aku sangat ingin sekali pergi ke puncak dengan keluarga ku, namun, ada hal yang tidak bisa kami pergi kesinih. Aku menelusuri setiap pemandangan disini. Begitu indah kuasa-Mu ya rabb..
Maka nikmat tuhan manakah yang kamu dustakan?
Amel sedang berada di kamar mandi, untuk membersihkan badannya yang lengket katanya. Sedangkan aku, aku menunggu dia keluar dari kamar mandi.
"Amel mandinya lama banget deh, dari tadi belum keluar juga. Dasar yah cewe mandinya lama." Aku mulai kesal.
Dan akhirnya Amel keluar dari kamar mandi.
"Mandinya lama banget sih Mel?" Kataku."Yaa namanya cewe yaah lama Syah mandinya." Kata Amel sembari cengar cengir.
"Yaudah sekarang aku yang mandi gantian."
Setelah selesai mandi, aku langsung rebahan sebentar, sebelum kumpul di kebun teh nanti. Lebih baik aku istirahat terlebih dulu.
Sudah waktunya kami berkumpul di kebun teh.
Hari ini acaranya kami mengadakan outbound di kebun teh.
Jangan tanya bagaimana rasanya? Yang pasti seruuu sekali amat sangat bahagia.Kapan lagi kan aku bisa merasakan udara segar yang terbuka ini.
Karena waktu pas aku SMP aku Pesantren jadi aku tidak merasakan udara sesegar disini."Amel rasanya aku tuh pengen teriak tau gak sih. Aku seneng banget!" Teriakku begitu Antusias.
Kalian boleh bilang aku norak, karena memang aku baru pertama kali merasakan udara sesegar ini.
Ya Allah..
Maka nikmat tuhan manakah yang kamu dustakan?Sungguh, ini benar-benar Nikmat yang begitu indah yang diciptakan oleh-Nya.
Aku begitu bahagia sekali ya Allah..
Kali pertama aku mengunjungi alam ciptaan-Mu..
Semoga nanti aku bisa kesini bareng dengan pasangan halalku. Menikmati setiap pemandangan yang terdapat disini.
Allah, Walaupun engkau belum mempertemukanku dengan dia, namun, aku siap untuk selalu menunggu dia. Aku tidak mau berharap kepada manusia. Karena berharap kepada manusia hanya akan membuat aku semakin sakit untuk berharap. Aku putuskan, agar aku selalu berharap kepada-Mu ya rabb..Selesai agenda hari ini, aku dan temen-temen beranjak menuju hotel.
Selama diperjalanan, kami berfoto riang. Aku selfie dengan Amel. Memanfaatkan pemandangan yang indah. Sayangkan kalau tidak foto?Ada yang selfie di kebun Tehnya, ada juga selfie dengan background gunung-gunung ada pula yang di air terjun. Maa syaa Allah. Sangat menikmati sekali pemandanganmu ini yaa Rabb...
Sesampainya kami di hotel, Kami berpisah karena beda kamar. Sedangkan Amel, Putri dan Syila bersamaku. Lelah rasanya saat outbound tadi. Tapi, semoga Lelah ini menjadi Lillah.
Malam telah tiba, bulan dan bintang telah menyapa. Bintang yang berkelap-kelip indah, membuatku seakan rindu seseorang.
Seseorang yang dulu pernah hadir dalam hidupku.Seseorang yang pernah melukaiku.
Seseorang yang pernah aku selalu banggakan. Namun, kini pergi entah kemana.Dan kini, aku sadar bahwa bukan dia yang terbaik untukku. Allah maha Baik.Sehingga Allah tau bahwa dia bukan yang terbaik untukku.
Terimakasih telah hadir di hidupku, walau hanya sekedar singgah saja.
Terimakasih karena dulu, kamu pernah membahagiakanku.
Bukan karena Benci, tapi aku hanya takut jika sang maha pemilik cinta murka padaku, karena aku telah menduakan cinta-Nya.Aisyah Assafina Azzahra.
Assalamualaikum..
Wah wah wah aku balik lagi kedunia orange ini. Huhh Rasanya kangen banget sama kalian.😘😘😘Happy Reading guys!
Salam manis
Aliya❤Tangerang, 13 maret 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Aisyah [END] Pindah Ke Dreame
Roman pour Adolescents⚠[Spritual-Romance]⚠ Awas!!! Baper Akut NB: MASIH BANYAK KESALAHAN ALUR. MOHON DI KOREKSI Cinta Dalam Diam Bagaikan Ali dan Fatimah yang saling mencintai dalam diam. Aisyah dan Almeer pun saling bertemu disalah satu kegiatan sekolah mereka. Ia dipe...