Jaemin kecelakaan dan nabrak pohon yang gak terlalu besar. Dia nabrak agak kenceng jadi mobilnya depan sampek penyok semua dan yang parah Jaemin luka di kepala.
Walaupun cuma benturan tapi darah di pelipisnya terus ngalir darah segar. Dia cuma luka di kepala. Lukanya kecil tapi Bagi penderita hemofilia itu gak bisa di sebut luka kecil.
Sambil darah yang terus ngalir, dia juga mimisan.
Dia coba buat keluar dari mobil dengan keadaannya yang lemes dan gak kuat buat jalan lagi. Gak lama orang yang ada di sekitar sana gerumbulin Jaemin yang sekarang tersungkur di tanah sambil nahan kepalanya bener-bener pusing.
Darah yang ada di pelipisnya masih terus ngalir begitu juga mimisan di hidungnya.
"Tolong panggil ambulans cepat! Darahnya terus ngalir!" Ucap salah satu orang yang ada di sana.
Jaemin gak bisa ngapa-ngapain lagi sampek akhirnya dia pingsan di pangkuan ibu-ibu yang rela bantu liat keadaannya tadi.
Gak lama, ambulans datang dan langsung bawa Jaemin ke rumah sakit.
Baru pertama kali ini Jaemin ngalamin kecelakaan, sebelumnya dia gak pernah kecelakaan dia bener-bener jaga kondisi dan kesehatannya biar gak luka.
Tapi kali ini, bukan karena kecerobohannya. Entah siapa yang udah rusak minyak rem di mobil Jaemin dan bikin Jaemin harus kecelakaan.
Di pikiran Jaemin pas tau rem mobilnya blong adalah keluarga kecilnya. Jika misalnya dia emang udah gak izinin lagi buat hidup di dunia, dia minta buat ketemuin lagi dia dan keluarga kecilnya di akhirat nanti.
Kamu sama Hyunjun baru aja mau pergi ke warungnya Mbak Jihyo yang rumahnya beda satu blok sama rumah kamu.
Tapi tiba-tiba rasanya ada yang ganjel dan gak enak gitu di hati kamu dari tadi, maunya biar Hyunjun aja tadi yang pergi belanja tapi emangnya Hyunjun ngerti?
Pas mau tutup pager rumah, Jaemin telpon.
"Bentar Hyunjun, abi telpon." Hyunjun ngangguk dan ambil dompet yang kamu bawa.
"Selamat siang ibu, apa ini benar istri nya pak Jaemin?" Kamu bingung banget. Itu hpnya Jaemin tapi yang telpon orang lain, mana suaranya deep banget lagi.
"Iya benar saya istrinya, maaf anda siapa ya, kenapa hp suami saya ada di anda?" Tanya kamu.
"Begini kami mau menyampaikan bahwa pak Jaemin mengalami kecelakaan, sekarang pak Jaemin sedang di bawa ke rumah sakit Husada utama." Kamu matung seketika setelah dapet kabar bahwa Jaemin kecelakaan.
Hp kamu jatoh dan mata kamu basah.
"Hyunjun! Cepet telpon om Jaehyun sekarang suruh kesini cepetan!!" Kamu histeris dan suruh Hyunjun telpon Jaehyun yang sekarang lagi sama temen perempuannya.
Kamu masuk ke dalam rumah dan ambil tas buat siap-siap pergi ke rumah sakit. Hyunjun telpon Jaehyun pakek hp kamu yang kamu jatohin tadi.
"Hallo (y/n), ada apa?"
"Om cepetan ke rumah, umi tiba-tiba nangis Pas tadi abis di telpon sama abi."
"Loh kenapa emang?"
"Udah om cepetan ke sini dulu! Aku juga gak tau umi kenapa!" Tuhkan Hyunjun jadi ikutan ngegas jadinya.
"Iya-iya ini otw."
Jaehyun langsung matiin telponnya dan buru-buru perjalanan kerumah kamu. Sedangkan Hyunjun nyusul kamu masuk ke rumah lagi.
Hyunjun langsung ikut duduk di sebelah kamu yang ada di depan ruang keluarga sambil terus nangis mikirin kondisi Jaemin.
"Umi... Umi kenapa? Abi kenapa?" Kamu tetep diem aja gak bisa ngomong karena terlalu sibuk nangis dan sibuk sama pikiran kamu.
"Umi, Hyunjun kan jadi gak ngerti umi nangis karena apa kalo umi gak cerita. Umi cerita dong bira Hyunjun juga tau." Kamu noleh ke Hyunjun dan usap kepala Hyunjun.
"Abi kecelakaan, do'ain abi gak kenapa-kenapa ya." Ucap kamu yang balik lagi nangis.
Hyunjun yang denger penjelasan dari kamu tadi, juga langsung lemes dan terus buat positif thinking.
Rasanya di dada tuh langsung sesek dan susah buat nafas.
Gak lama, Jaehyun dateng dan kamu langsung ngajak dia kerumah sakit.
Jaehyun dari tadi terus-terusan tanya sama kamu ada apa. Karena risih sama Jaehyun yang terus tanya akhirnya kamu jelasin.
Setelah tau itu, Jaehyun lebih milih diem dan fokus sama jalan. Hyunjun yang ada di belakang masih tetep bengong sambil liat jalanan sedangkan kamu masih tetep nangis walaupun gak sampek sesek.
Sampek di rumah sakit, kamu tanya sama bagian informasi di mana tempat Jaemin sekarang.
Kata perawatnya Jaemin bukan di ICU maupun di UGD, tapi sekarang dia udah masuk ruang operasi.
"Kenapa langsung masuk ruang operasi?" Tanya kamu yang gak ngerti. Pikiran kamu udah menuju ke Jaemin yang kenapa-kenapa.
"Udah ayo kita ke ruang operasi tungguin Jaemin sampek selesai operasi. Hyunjun beliin umi minum air putih di kantin ya. Terus nanti nyusul ke ruang operasi." Jaehyun kasih uang 20k ke Hyunjun buat beli air mineral, sedangkan kamu sama Jaehyun pergi ke ruang operasi.
Sedangkan sekarang, keadaan Jaemin parah. Parah banget karena pendarahannya gak mau berhenti walaupun udah di obatin sama Daniel dan perawat yang lainnya.
Dokter yang nanganin ini gak cuma Daniel, tapi ada 4 dokter lainnya yang bantu.
"Niel... Darahnya gak mau berhenti, kalo gini terus dia bisa kehilangan banyak darah." Ucap Ten salah satu dokter yang ada di sana.
"Iya gue tau, tapi kita gak bisa nyerah gitu aja. Cepet suruh si Doyoung ambil kantong darah AB di kulkas, kalo abis telpon PMI beli darah dari sana cepet!" Daniel selaku dokter pribadi Jaemin bener-bener pengen Jaemin selamat dan gak meninggal gitu aja.
Daniel tau banget perjuangan Jaemin yang pengen sembuh itu kaya gimana. Terus-terusan minum obat selama 3 tahun itu pasti gak mudah buat dia, makanya Daniel mau selamatin hidup Jaemin sampek saatnya Allah bilang 'ini waktunya menyerah.'
Setelah di ruang operasi hampir 5 jam, akhirnya Daniel keluar dari ruang operasi dan menghampiri kamu yang lagi tidur di bahunya Jaehyun. Jaehyun juga tidur dengan posisi kepalanya yang nunduk.
Sedangkan Hyunjun pulang dulu sama ibu kamu. Tadinya ibu kamu kesini, tapi pulang lagi karena ada urusan dan ajak Hyunjun sekalian.
"Istrinya pak Jaemin?" Kamu langsung bangun begitu denger Daniel panggil kamu. Jaehyun yang ada di sebelah kamu juga ikutan bangun.
"Iya saya istrinya, gimana keadaannya dok? Apa dia baik-baik saja?"
"Ayo ikut saya ke ruangan saya, kita bicarakan di sana."
Mungkin besok END:")
Do'ain dia gak apa-apa okㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR HIS LIFE ⛔IMAGINE YOU X NA JAEMIN and HWANG HYUNJIN⛔[3]✅ COMPLETED ✔️
FanficUmi tadi aku ketemu om yang mirip aku- Hyunjun Gak mungkin dia kan?- You Insyaallah bukan dia- ??? Sequel of MARRIAGE LIFE and OBAT NYAMUK. Baca ceritanya kalo mau tau jalan ceritanya!! IMAGINE HWANG HYUNJIN (STRAY KIDS) and NA JAEMIN (NCT DREAM) ⚠️...