Hai...namaku Farisa cristalia, aku biasa di panggil Risa
Umur ku 20 tahun.aku sekarang kuliah di Waseda university, Jepang, lewat beasiswa.
Disini aku akan membagi pengalamanku waktu aku kuliah bersama dengan pria itu.Hari pertama ku di kuliah
Risa berjalan dan melihat-lihat kampus barunya.
Dia melihat teman lama nya di SMA, yang bernama Viena. Dia itu sangat lucu, baik dan pandai nge-Rapp,
Viena pernah menang di kejuaraan Rapp tingkat SMA.Saat bertemu di kampus
"Haii...Viena...."ucap Risa dengan senyum ceria
"Haii....juga...How are you,"ucap Viena dengan senyuman.
"iya, aku baik-baik saja, eh ternyata kita sekampus yah?"ucap Risa dengan senyuman.
"Iyaa...hehehe,"ucap Viena sambil tertawa kecil.
"Sebelum jadi mahasiswa baru kita selfi dulu yukk.."ucap Viena sambil mengeluarkan tongsisnya dengan semangat.
"Ayooooooo,"ucap Risa dengan senyum ceria.
"1....2....3....cekrekk.."Bunyi suara hp Viena.
Mereka pun berfoto di sekitar kampus
Sampai memori milik Viena penuh...."Hmmm....aduhh memori hp ku penuh...lain kali aja yah foto laginya,"ucap Viena dengan keluhan
"iya deh....aku mau ke gedung tempat jurusanku dulu yah....byeee,"ucap Risa sambil melambaikan tangan.
Mereka satu kampus tetapi, mereka berbeda tempat,
risa mengambil jurusan kimia sedangkan Viena mengambil jurusan psikologi.Tiba di tempat untuk pemula pelajar khusus kimia, Dimana para pelajar jurusan kimia berkumpul di situ .
Risa pun mengambil kartu pelajarnya di pengurus kampus khusus jurusan kimia
"kak...aku mau mengambil kartu pelajarku,"ucap Risa.
"Dengan nama siapa?"ucap pengurus tersebut.
"Nama saya Farisa Cristalia,"ucap Risa.
"Ohhh...iya ini kartu pelajarnya,"ucap pengurus tersebut.
"Terima kasih kak,"ucap Risa dengan senyuman.
Setelah itu ada dari pengurus yang tadi bilang kepada Risa kalau dia itu seksi "seksinya bukan penampilan nya ya" dan cantik.
Risa pun berkumpul ke pelajar -pelajar baru jurusan kimia
"Hello...perkenalkan nama ku Farisa cristalia,aku berada di jurusan kimia,"ucap Risa dengan senyuman manis.
"Hello...juga...perkenalkan namaku Della,aku juga berada di jurusan kimia,"ucap della.
"Hello...juga...perkenalkan namaku Minsu,aku wakil dari mahasiswa kimia,"ucap Minsu.
Saat perkenalan.. ada satu cewe yang sangat cantik dan seksi.
Dia pun memperkenalkan dirinya..."Haii...perkenalkan namaku Hyunkye,aku dari jurusan kimia,"ujar Hyunkye.
"Wawwwwww....kamu cantik sekali...,"ucap della &Minsu dengan wajah yang kaget.
Saat mereka memperkenalkan diri mereka, datang lah pria tampan.
Yang membuat pelajar wanita pun terkejut..Pria itu pun mengambil kartu pelajarnya di pengurus.
Waktu si pria datang mengambil kartu ,pengurus wanita pun berebut untuk mengasihi kartu pelajarnya."Lelaki itu sangat tampan,lama-lama aku jadi jatuh cinta..,"ucap della dengan perasaan yang mulai ngebucin.
"Sepertinya di mahasiswa baru dari jurusan kimia,"ucap Minsu dengan heran.
"Mungkin kalian akan cocok dengan lelaki itu,Karna kan dia tampan dan kalian cantik,"ujar Della sambil melihat Risa & Hyunkye.
"Ahhhh...tidak kok...mana mungkin dia suka padaku,"ucap Hyunkye.
Risa tidak menjawab omongan della
.....
Setelah itu para mahasiswa baru berkumpul ke tempat aula kampus.
Selamat membaca";V
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story Stars With That Boy
Teen Fictionkisahku di mulai dari anak laki-laki itu... Laki-laki yang tampan serta penuh tanggung jawab Dan Ada seorang wanita yang cantik dan juga baik hati...dia bernama Farisa cristalia. Mau tau kisah mereka ...ayo baca ceritanya sampai habis dan nantikan k...