part 2

36 4 0
                                    

Melanjutkan part 1

Saat tiba di aula kampus
Semua mahasiswa berkumpul.

"Haiiii.semuanya, perkenalkan namaku suju,aku ketua mahasiswa kampus ini,"salam Suju kepada pelajar baru.

Setelah penyampaian dari ketua mahasiswa,ada sampaian dari pemilik kampus yang menceritakan tentang pengembangan kampus

Akhirnya semua pelajar itu pun pindah ketempat gedung jurusan masing-masing.

Tiba Di gedung jurusan kimia.

Semua mahasiswa baru jurusan kimia berkumpul.

Senior jurusan kimia ikut berkumpul untuk memperkenalkan diri.

"Hello.. semua....perkenalkan namaku Fira,aku sudah 2 tahun berada dikampus ini,"salam Fira kepada pelajar baru.

"Hello..perkenalkan namaku shintasi,aku sudah 4 tahun berada dikampus ini,"salam shintasi dengan wajah yang hangat.

"Hallo..perkenalkan namaku jirai,aku sudah 5 tahun berada di kampus ini,salam kenal,"salam jirai dengan senyuman.

"Hai.perkenalkan namaku chonwo,mungkin kalian akan merasa aneh dekat denganku,Karna Disini aku yang paling tua,aku sudah 6 tahun berada di kampus ini,tapi jika kalian meminta bantuan silahkan,"salam chonwo.

"Selanjutnya adakah dari kalian yang ingin memperkenalkan diri?,"ujar Suju.

Akhirnya pria tampan itu pun maju dan memperkenalkan dirinya.

"Hallo..perkenalkan namaku kyuso,hobiku angkat beban dan minum,kalau ada ada yang mau ngajak minum,dilakukan telfon aku,"salam kyuso dengan biasa aja.

"Sekarang siapa lagi yang memperkenalkan diri?,"ujar Suju.

Setelah itu Hyunkye pun maju.

"Hello...perkenalkan namaku Hyunkye,hobiku bernyanyi,aku senang bertemu kalian semua,"salam Hyunkye dengan senyuman manis.

"Kamu udah punya pacar belum?,"ucap salah satu mahasiswa dengan suara keras.

"Hmmm..Belum kok,"jawab Hyunkye sambil melihat kyuso.

"Aishhhhh,"jawab mahasiswa.

"Selanjutnya siapa lagi?,"ujar Suju.

"Risa kamu maju sana,"ucap della & Minsu.

"Hmm tidak mau,"jawab risa.

"Maju aja,,,,, Farisa,,,,,,, Farisa,,,, Farisa,,,,"semangat Della & Minsu untuk Risa.

Akhirnya Risa pun maju

"Hello.perkenalkan namaku Farisa cristalia,hobiku nge-dance dan pecinta panfum,aku juga senang bertemu kalian semua,"salam risa.

Setelah selesai perkenalan pelajar jurusan kimia mengadakan lomba.

Yang pertama yaitu lomba minum Soju dengan cepat.

"1......2......3....mulai!!!!,"ujar suju untuk memulai lomba.

Semua peserta ikut bersemangat dalam lomba tersebut.

Akhirnya pemenang lomba ini adalah kyuso....

Lomba selanjutnya adalah cerdas cermat dengan menebak lagu.

Semua peserta ikut tertawa karena kelakuan dari Suju yang memberikan pertanyaan lewat lagu...
lagu sedih dia malah ketawa.
Lagu yang semangat di sedih.

Karena tim Risa banyak menebak akhirnya timnya pun menang di lomba ini.

Semua peserta pun istirahat sejenak.

"Ehh,Risa kamu pintar sekali,tadi kamu menjawab semua pertanyaannya,"ucap della.

"Iyahh kamu pintar sekali,nanti kamu aja ya yang menunjukkan bakat,"ucap Minsu.

"Setuju,tadi aku lihat kamu pandai menari-nari,"ucap della dengan semangat.

"Kamu punya group dance?,"tanya chonwo.

"Tidak aku ,tidak punya,aku hanya menonton tv di rumah sambil menari-menari,"jawab risa dengan gugup.

Selanjutnya adalah final di mana para ketua tim harus menunjukkan bakat

Di mulai dari Hyunkye dia akan bernyanyi.
"Di dalam terik nya matahari... aku berjalan mengikuti aluri,
Akukukukhukkhuk,"suara akting batuk hyunkye agar dapat perhatian.

Senior pun menyuruh kyuso menemaninya.dan kyuso pun memakinya di sampingnya.

"Wahhhhhhh...kalian cocok sekali,kalian tampan dan cantik....wahhh hebat..👏👏...,"suara peserta dengan tepukan tangan.

Hyunkye pun tersenyum manis.dan menyuruh kyuso bernyanyi.

"Hmm kyuso ayo bernyanyi bersama,"ucap Hyunkye dengan mengarahkan mic ke mulut kyuso.

Kyuso pun hanya terdiam.

"Lohhh.kok diam sih,"ucap Hyunkye sambil terheran.

"Aku tidak tahu lagunya,"jawab kyuso.

"Hahahahaha,"suara ketawa peserta.

Setelah itu,tim 1 akan menunjukkan bakatnya.

Risa pun menunjukkan bakat nya dengan nge-dance
Lagu blackpink ddu du ddu du.
Semua peserta ikut bersorak dan bernyanyi sambil menari bersama,acara itu sangat seru dan ramai..

Setelah menunjukkan bakat semua peserta istirahat kembali.

"Wahhhhhhh,kamu hebat sekali tadi narinya,"ucap chonwo.

"Daebak...,"ucap minsu.

"Gimana kalau kita love shot?,"ucap chonwo sambil memegang 2 gelas yang berisi soju.

Chonwo pun menginjak kaki jirai agar dia peka.

"Aauhh...hmm..love shot......love shot.....love shot.....,"ucap jirai agar memancing perhatian.

Risa pun berdiri Karna terpaksa dan ketakutan.

Mereka berdua menyilangkan tangan mereka sambil memegang gelas.

"Hmmm...sepertinya Risa mabuk,janganlah memaksanya,kasihan dia..,"ucap minsu dengan perhatian.

"Iiiiya...aku mau keluar dulu,"ucap Risa.

"Aishhhhhh,"ucap chonwo.

Setelah itu..
Lanjut ke tim kyuso.

Disitu hanya ada kyuso yang sedang minum sendirian.
Kemudian datanglah Fira menghampiri kyuso.

"Heyyy.kamu sendirian saja mana pacar mu?,"tanya Fira dengan rasa penasaran.

"Aku tidak punya pacar,"jawab kyuso dengan jutek.

"Owhhh gitu ya..hmmm,"ucap Fira sambil mendekati kyuso dengan dekat.

Kyuso pun berdiri.

"Mau kemana?,"tanya fira.

"Disini panas aku mau keluar,"jawab kyuso.

Dia pun meninggalkan Fira.

Saat kyuso mau keluar tiba-tiba ada Hyunkye yang menghampiri kyuso.

"Heyy..kyuso..kau tampan sekali,"ucap Hyunkye dengan keadaan mabuk.

"Kamu ini kenapa?,"tanya kyuso dengan jutek.

"Kyuso tampan,aku mabuk,tolong saja aku,aku ini bodoh tak berguna,"jawab Hyunkye sambil mabuk dengan memeluk kyuso.

"Kau ini," ucap kyuso sambil menghempas Hyunkye dari pelukannya.

"Ada apa?,"tanya Hyunkye dengan mabuk.

"Permisi.....disini ada orang mabuk...!!,"ucap kyuso.

Para mahasiswa yang ada di dekat situ pun langsung menolong Hyunkye karena alasan dia cantik.

Kyuso pun meninggalkan hyunkye dengan begitu saja.

Selamat membaca";V





My Story Stars With That BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang