Hi! Ini nat. Lama ya gak ketemu. Gak kerasa udah setahun sejak terakhir kali aku update story ini.
Well, semenjak Juli 2017, aku sibuk. Sangat sibuk. Aku gabisa maksa diri sendiri buat nulis story, harus pas pengin doang. Aku gak bisa kek author lainnya yang bikin jadwal update. Dan karena kesibukan di dunia, mood menulisku susah muncul. Masalah juga ada di pribadiku yang perfeksionis. Aku gak akan publish part kalau gak srek sama bahasa & feelnya.
Setelah aku baca ulang belum lama ini, bahasa story ini bener-bener gak banget deh. Banyak kejadian-kejadian yang sebenernya gak perlu. Banyak penggunaan bahasa Jepang yang salah juga.
Yah skill menulisku udah berkembang jauh dari saat 2 tahun lalu jadi suka kesel sendiri kalau baca tulisan-tulisan lama aku.
Aku minta maaf buat kalian yang nungguin story ini update. Mohon maaf banget, tapi aku terpaksa harus unpublish. Cuma prolog yang gak akan aku unpub.
Aku gak srek sama jalan ceritanya, aku juga ingin memperbaiki dari segi bahasa.
Tapi karena aku sayang kalian, penggemar Taehyung x Akira.. Aku bakalan nulis story baru dengan tokoh yang sama (visualisasi Akira mungkin diubah sedikit). Judul aku ganti juga karena gak srek. Prolog tetap sama, beberapa scene mungkin sama.
Kapan publishnya?
Well draftnya udah aku bikin si. Tapi mau nentuin storyline dulu biar nantinya gak kena writer block dan aku srek sama alurnya.Aku bakalan notice disini kalau storynya udah publish. Berdoa aja aku gak sibuk-sibuk amat.
Sampai jumpa di upgraded version of When Spring Comes. Luv kalian❤
KAMU SEDANG MEMBACA
When Spring Comes [Kim Taehyung]
FanfictionAku hanya seorang dancer yang tidak mengharapkan apapun darinya. Namun saat musim semi datang, dan ia telah menerobos hatiku, aku sadar aku ingin lebih. ⚠️Slow update Start: 26-04-2017