pt.6

941 83 0
                                    

..........

Acara SBS ingkigayo super concert  malam ini akan dimulai.Banyak idol yang hadir disini salah satunya BTS,blackpink,winner,red velvet dll.Mc acaranya pun jisoo blackpink,taehyung bts,jinyoung got7.

Saat penampilan bts banyak orang yang terpana bahkan jisoo tanpa sadar menyanyikan bagian suga.
[Suga]
I want it this love I want it real love
Nan noegeman jipjunghe
Jom do sege nal ikkune

Jinyoung yang memperhatikan jisoo menyanyikan bagian suga pun menggodanya dengan membisikan sesuatu kepada jisoo " nunna kau seperti nya sangat terpana sekali dengan penampilan kekasih mu itu sampai kau menyanyikan bagian nya juga".jisoo langsung menoleh ke arah jinyoung dan tersenyum kikuk.

.
.
.
.
.
.
.

Setelah semua idol tampil acara ini pun selesai.Banyak idol yang sudah berada di backstage untuk beristirahat.

Ruangan blackpink
Jisoo masih malu dengan kejadian diamana jinyoung menangkap basah dirinya menyanyikan bagian suga tadi.
" haiss aku benar - benar malu.."
" memangnya unnie malu kenapa...??" tanya lisa yang entah kapan berada disamping jisoo.
" Sejak kapan kau berada disamping ku lisa " Kata jisoo yang terkejut melihat lisa berada disampingnya.
" baru saja..habis tadi aku tak sengaja mendengar kalau unnie itu sedang malu..,tapi unnie kau sedang malu kenapa..apa kau malu satu panggung dengan kekasihmu.." ucap lisa dengan menggoda unnie nya ini.
" haiss aku tak malu Karena itu lisa.." ucap jisoo yang langsung mencubit pipi lisa sangking gemasnya.
" akh unnie kenapa kau mencubit ku sakit tau.." lisa memegang pipinya yang dicubit jisoo tadi.
" hahaha.. habis kau menggemaskan sekali bertanya seperti itu.." jisoo tertawa.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di ruangan bts

" yoongi hyung " taehyung memanggil.
" hmm.."
" yak hyung aku serius ingin mengatakan sesuatu.." ucap taehyung yang sudah tak sabar.
" wae...bicaralah kalau begitu.."
" hyung kau tau..."." aku tak tau "  yoongi memotong ucapan taehyung
" haiss hyung aku belum selesai dengan ucapan ku jangan memotongnya.." ucap taehyung kesal dan melanjutkan ucapannya tadi." hyung kau tau tadi jinyoung bilang pada ku, kalau jisoo tak sengaja menyanyikan lagu dna bagian mu dia juga terpana dengan penampilanmu.." taehyung menggoda yoongi.
" itu tak mungkin.." balas yoongi singkat dan tak percaya.
" itu mungkin hyung kan jisoo kekasihmu" ucap taehyung dengan polosnya.tiba - tiba jungkook datang dan mengatakan sesuatu ke semua member " hyung kalian tau tidak tadi siang aku tak sengaja melihat yoongi hyung bersama jisoo nunna duduk bersama.." sontak semua member terkejut kecuali hoseok dan segera melihat ke arah yoongi seperti meminta penjelasan.
" tidak aku tak bertemu dengan jisoo..mungkin saja jungkook salah lihat.." yoongi terlihat kesal.
" aku yakin hyung..,aku melihat hyung bersama jisoo nunna..,bahkan yoongi hyung memperhatikan jisoo nunna waktu ia memeggang tangan hyung , jika tak percaya tanya hoseok hyung.." kata jungkook yang tak kalah kesal dengan yoongi dan segera menunjuk hoseok untuk menjelaskannya.yoongi pun mengalihkan tatapannya ke hoseok. Hoseok tanpa sadar menjawab " nee itu benar aku dan jungkook melihatnya..". Yoongi yang mendengar itu pun tak bisa mengelak lagi.ia pun keluar ruangan karena tak mau menjadi bahan godaan member lain.
Sementar itu saat yoongi keluar mereka semua tertawa keras dan tak menyangka yoongi akan bertemu dengan jisoo.

.
.
.
.
.
.
.
.

" sialan kenapa aku harus bertemu dengan jisoo.." ucap yoongi
" permisi siapa yang kau katakan sialan ha.." jisoo sedikit berteriak.yoongi yang terkejut pun menoleh kesamping. " sejak kapan kau berada disitu jisoo sii kau menguntit ku yaa.." . Jisoo yang tak terima langsung menjawab." yakk aku tak menguntit aku tak sengaja melihat mu disini dan juga tak sengaja mendengar kau berkata " sialan", suga sii kau tak boleh berkata seperti itu..".
" memangnya kau siapa ku mengatur ku..??" tanya yoongi.
" aku..." jisoo bingung harus menjawab apa.
" kau tau jisoo sii jangan mengatur ku aku tau kau memang kekasih ku tapi itu hanyalah bohongan mengerti.." ucap yoongi tajam.
Terjadi keheningan setelah perkataan yoongi tadi.mereka berdua entah kenapa hanya diam saja.
" hah terima kasih untuk tadi siang.." ucap yoongi. jisoo jadi terkejut lagi mendengar yoongi mengatakan terima kasih.
" suga sii kau membuat ku bingung dengan sifat mu yang kadang menyebalkan dan baik kepada ku..??" jisoo menggumam. yoongi mendengar gumaman jisoo itu tapi ia hanya diam saja tak menjawab nya.
Mereka berdua larut dengan heningnya malam.tak ada sedikit pun dari mereka yang beranjak pergi.Sebelum akhirnya salah satu ponsel mereka berbunyi ya itu adalah ponsel jisoo.Ia membuka ponselnya dan itu pesan dari yang sajangnim.

Yang sajangnim
Jisoo ku harap kau meluangkan waktu mu sebentar..besok kita bertemu dengan pihak bighit.

Jisoo
Nee sajangnim

Jisoo hanya membalas singkat.ia harus mengatakan tidak ya ke suga sii.sudahlah ku katakan saja.
" suga sii.."
" wae.."
" Ani..itu sepertinya kita besok bertemu lagi.."
" Maksud mu apa.."
" huff aku tak tau suga sii tapi sepertinya membahas sesuatu tentang kita..,soalnya nanti kita tak sendirian.." ucap jisoo yang menghela napas.Mereka berdua larut lagi dalam diam.memikirkan sesuatu yang kita tak ketahui.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.














Terima kasih buat yang membaca dan vote cerita ini😊
Jangan lupa vote dan comment ya😊
Atau mau kasih saran juga gpp😄

 
 

stay (yoonsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang