Semua kenangan manis kita, kan ku bawa bersama ku
Audy
Setelah mendengar kabar bahwa ibu audy kecelakaan dan sedang berada di ruang UGD RSUD yogyakarta, segera audy dan ayahnya pergi kerumah sakit itu menggunakan mobil milik ayah audy. Karena kondisi ayah audy yang begitu kacau akibat mendengar kabar ibunya, tak sadar ayahnya mengendarai mobil dengan kecepatan jauh diatas rata- rata, ia tidak mempedulikan jalan yang tak begitu luas, dan disamping kiri kanan jalan itu merupakan jurang yang sangat dalam karena lokasi cafe yang mereka sewa berada di perbukitan.
"Ayah aku takut.." kata audy meneteskan air matanya.
Namun ayahnya tak mendengarkan perkataan audy dan tetap fokus pada
Jalanan."Ayahhh..." lirih audy.
Karena mendengar suara audy yang begitu sedih, ayahnya pun berbalik kepadanya dan menurunkan kecepatan mobilnya.
"Maafkan ayah sayang, ayah hanya kepikiran dengan ibumu, bodohnya ayah tak menjemputnya tadi...ini semua salah ayah..ini semua salah ayah" kata ayah audy sambil memeluk anaknya dengan sebelah tanganya,dan satu tangan yang lainya masih tetap berada pada kemudi mobil."tidak ayah... ini sudah memang musibah bagi keluarga kita dan jangan salahkan diri ayah sendiri, yang pent..."
Ayah...
Awas!!!Tiba tiba sebuah truk melaju dengan kencangnya di area perempatan jalan, karena begitu terkejut, ayah audy segera mengendalikan kemudi mobil dan menghindari truk tersebut, namun, setelah menghindari truk itu bukannya mereka selamat tapi mereka menabrak mobil lainya dari arah berlawanan....
D
a
n....Bra..a..akkkk
Suara dentuman kedua mobil tersebut.
Dijalan raya berserakan beberapa serpihan serpihan kaca serta serpihan beberapa badan mobil.
Dan mobil yang ditumpangi audy mulai mengeluarkan asap.
Dan kabar audy?
Audy yang duduk bersama ayahnya dikursi depan, mengalami benturan beberapa kali dikepalanya, hingga dari pelipisnya mengalir sebuah cairan berwarna merah.Dan wajah ayahnya hampir tak kelihatan akibat ditutupi oleh cairan kental berwarna merah. Wajah ayahnya mengalami benturan keras dengan kemudi mobil.
Dan....bagaimana keadaan orang di mobil yang ditabraki oleh ayah audy dan siapahkah mereka?
Tak lama kemudian muncul beberapa mobil bertuliskan AMBULANS dengan beberapa orang yang menggunakan seragam lengkap berwarna putih.
Audy,ayahnya,beserta beberapa orang yg terlibat dlm kecelakaan itu dievakuasi dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat.******
Teeet...teeeeet....teeeeet............Suara EkG(elektrokardiogram) yang terdengar disebuah ruangan yang begitu sunyi dan sepi.
Didalam ruangan itu, nampak seorang gadis yang sedang berbaring lemah dengan beberapa selang yang masih berpaut ditangannya.
Gadis itu nampak begitu tenang menikmati tidurnya, tak bergeming sedikitpun.Sssreeeett...suara petanda bahwa pintu ruangan terbuka.
Menampilkan seorang wanita paruh baya dengan pakaian yang nampak kacau, wajah yang begitu pucat serta mata yang nampak membengkak. Dengan kondisi yg begitu buruk, wanita itu menghampiri seorang gadis yang sedang terbaring lemah itu
Setetes...demi setetes air yang keluar dari matanya mulai membasahi pipinya.Melihat gadis itu, hatinya begitu sakit...
Mengapa???....
Mengapa??...
Mengapa ini terjadi pada keluargaku, apa salah kami?? Mengapa!!
Teriakan wanita itu dalam hatinya, terasa sangat..sangat sesak,sakit dan perih yang dirasakannya dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend is a ghost [END]
Fantasi[TAMAT] kisah kehidupan seorang cowo yg dapat melihat hantu dengan seorang hantu cewe penjaga suatu rumah. Pertemuan mereka mengungkapkan segala apa yg terjadi di masa lalu...