'hiduplah secara sederhana yang mendapatkan kasih sayang orang tua, daripada hidup secara mewah harta berlimpah tetapi tidak mendapatkan kasih sayang orang tua,itu tidak berarti sama sekali'
'Jadilah diri sendiri,jangan menjadi orang lain hanya untuk mendapat pujian'
-ara
Setelah rapih dengan setelan kaos hitam berwarna hitam berlengan pendek yang bertulisan 'BITCH' tepat di tengah baju dan celana jeans,tidak lupa dengan sepatu Converse berwarna putih.Tak lupa juga Ara memoleskan bedak bayi ke wajahnya,dan hanya menggunakan lip blam saja.Pada pasalnya Ara sudah cantik dari lahir,dengan kulit yang putih dan mulus,hidung yang mancung,bulu mata yang lentik,bibir yang alami berwarna merah muda.
Dengan membawa 2 boneka Teddy bear berukuran sedang ia menuju garasi untuk mengendarai motor sport kesayangannya yaitu blacki.
Dengan kecepatan motor yang normal.Ara menikmati suasana sore itu.
Angin sore menampar pelan kulit Ara yang mulus ditambah suasana komplek rumah yang ramai membuat Ara bersemangat mengendarai blacki ke suatu tujuan.Rambut yang Ara kuncir kuda berterbangan karna diterpa angin.Ara merasa sangat senang ke tempat ini karena di tempat inilah ia bisa belajar apa arti dari hidup,bagaimana mensyukuri hidup,dan pelajaran hidup lainnya yang bisa ia pelajari.
Hanya memakan waktu 20 menit untuk sampai ke tempat yang bernama Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman.Yaitu tempat panti asuhan yang mengasuh anak-anak kurang mampu,jalanan serta yatim piatu.
Panti asuhan ini memiliki kurang lebih 15 anak yang diurus.Ara memarkirkan blacki dan segera membawa boneka Teddy bear ke dalam.
"Assalamualaikum semuanya"salam Ara dengan senyum sumringah yang tidak pernah luntur saat memasuki panti asuhan ini.
"Walaikumsalam Ara"jawab pemilik panti dan juga pengurus panti yang bernama Bu ana biasa dipanggil bunda ana,Ara yang hampir setiap Minggu mengunjungi panti ini jadi sudah kenal dekat dengan bunda ana dan anak panti.
"Ka Araaaaa!!"Ara yang tidak siap dengan mendapatkan peluk dadakan dari Avina dan Avino salah satu anak yang diurus dipanti juga yang berusia 7 tahun dan masih duduk di bangku kelas 1 sekolah.Hampir terjungkal ke belakang.
"Ahh kalian ini"ucap Ara yang membalas pelukan dari mereka berdua.
"Kami kangen sama ka Ara,Ka Ara sering-sering main kesini yah!"pinta Avina dan disusul anggukan dari avino.
"Iyah nanti ka Ara bakal sering kesini,ohh iyh Ka Ara bawa sesuatu buat kalian?!"
Ara menunjukkan kantung plastik di depan mereka berdua,yang berukuran besar yang didalamnya berisi 2 Teddy bear."Wah!!makasih Ka Ara!"ucap Avina dan Avino yang merasa senang dengan pemberian Ara.
"Sama-sama Kaka juga bawa coklat buat kalian semua!"ujar Ara dan mengeluarkan 2 kotak coklat Silverqueen yang dibawa dari rumah.Dan segera membagikannya kepada anak-anak panti itu yang berjumlah 15,sisanya diberikan untuk bunda ana supaya bisa dimakan oleh anak-anak panti.
Anak-anak panti yang lain tidak merasa iri karna Ara hanya membelikan Vina dan vino boneka Teddy bear, sedangkan mereka tidak.
Anak-anak panti saja sudah bersyukur telah mengenal Ara dan menerima banyak bantuan yang Ara berikan untuk hidup mereka."Kalian mau main nggak?"ajak Ara kepada Vina dan vino.
"Mau dong ka!"sahut vino dengan semangat.
"Ke taman yuk Ka Ara!?"usul Vina yang diangguk oleh ara.
Ara pun meminta izin kepada bunda ana untuk membawa mereka berdua main di taman,dan tentu pasti diizinkan oleh bunda ana.
Ara memang dekat dengan anak panti,terutama pada Vina dan vino.Mereka hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit dan sampailah pada taman yang dekat dengan panti.
Mereka duduk di bangku taman di bawah pohon yang rindang dan menikmati angin sore yang menampar kulit mereka masing-masing.Dan menampilkan benda langit yang sudah ingin terbenam,sangat indah.
Langit yang berwarna jingga dengan mentari yang ingin terbenam."Kalian mau es krim nggak?"tanya Ara yang melihat kedai es krim di dekat bangku tersebut.
"Mau pastinya,aku rasa vanila ya ka!"pesen Vina "aku coklat Ka"pesen vino.
"Oke tunggu sebentar"Ara meninggalkan mereka berdua dan menuju kedai es krim dan segera mesen es krim pesenan mereka plus es krim strawberry kesukaan Ara.
Ara kembali dengan 3 es krim yang ia bawa di kantung plastik menggunakan cup.Ara melihat Vina dan vino tertawa bebas dengan canda gurau, senyum indah yang menghiasi bibir mereka.
Tanpa sadar Ara pun mengangkat bibirnya ke atas dan menampilkan senyum simpul yang tak bisa dilihat oleh siapapun.Ara pun menghampiri mereka berdua.
"Nih pesenan kalian berdua!"ucap Ara dan memberikan pesanan mereka masing-masing."Makasih Ka!"ucap mereka berdua setelah mendapat es krim pemberian Ara.
"Iyh sama-sama,selamat makan!!"
Di panti asuhan...
"Udah yah Kaka pulang dulu,lain kali Kaka bakal sering kesini ko, assalamualaikum semuanya!"pamit Ara kepada bunda ana dan juga semua anak panti.
"Walaikumsalam"ucap bunda ana dan juga anak-anak panti.
Ara segera menaiki blacki dan mengendarai nya dengan kecepatan normal.Hanya dalam waktu 20 menit Ara telah sampai dengan selamat di rumah.
Keesokan harinya...
Jam weker yang sedari tadi berdering mencoba membangunkan sang empunya yang masih berada di dalam alam mimpinya.
Kring..kring..
Jam 06.30
Ara meraba di atas nakas dan mencari jam weker untuk mematikannya.
Ara pun menguap dan menampilkan wajah khas orang bangun tidur."Sekolah nggak yah?"Tanyanya pada diri sendiri."nggak lah males gue di kelas 11 IPA 1, mending lanjut tidur, batin Ara
Ara langsung memasukkan diri kedalam selimutnya lagi untuk masuk ke alam mimpi.
1 jam kemudian...
Drettt.. drettt..
Letoy is calling...
Letoy is calling...
Merasa tidurnya terusik dengan panggilan telepon yang entah darimana,Ara pun dengan malas mengangkat telepon.
"Halo Ara,lu dimana?"ucap cempreng Lita dari seberang sana.
"Di atas kasur!"jawab Ara santai kaya nggak punya dosa.Lah bener kan gue?
"Cepetan ke sekolah, gue tunggu.Bye!"
Baru saja Ara ingin mengatakan sesuatu tetapi sambungan teleponnya sudah diputuskan sepihak.Alah males amat,batin Ara.
Update segini dulu yah,wgwg.
1 vote =1 otak buat gw biar makin banyak ide.
@zhra_ara25
Salam dari masa depan Abun ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girls And Bad Girls
Teen Fictionseorang gadis yang dikenal dengan membuat onar dan dijuluki 'BAD GIRL' oleh murid murid SMA Satria Elang. Tak hanya nakal gadis yang memiliki nama Lizara Zarqueen yang biasa dipanggil Ara mempunyai wajah yang cantik bak Dewi Yunani. Banyak laki-laki...