part 3💕

36 8 4
                                    

Kring....

Kring....

Kring....

Bunyi bel istirahat pun berbunyi .

"Bell kantin yuk gue kenalin Lo sama teman teman gw"ujur jesi.

Bella tidak menjawab perkataan jesi melainkan mengangukan kepalanya membuat jesi tersenyum.

.
.
.

Saat mereka sampai di kantin jesi dan Bella disambut oleh teman teman jesi dan yang sebentar lagi juga menjadi teman Bella.

"Woi"ujur jesi dengan volume yang begitu keras membuat penghuni kantin melihat jesi.

"Ihhhhh....Jes suara Lo itu bisa nggk dikecilin volumenya sakit nih telinga gue dengarnnya"ucap perempuan yang tah siapa namanya.

"Hehehe....iya ,iya maaf gue deh"ujur jesi.

"Iya,iya wah Lo anak baru yaa"ujur perempuan tadi.

"Hmmm....kenalin nama gue Bella"ujur bella dengan nada dinginnya.

"Kenalin nama gue clarisa colin Agnesia  biasa dipanggil Lisa "ujur perempuan itu dengan seyuman yang merekah,Yap berarti perempuan  yang berbicara tadi lisa namanya.

"Kenalin nama gue Jessica Putri hamelden biasa dipanggil sisi cantik dan gue merupakan orang yang cantik sejagat raya "ucap sisi dengan pedenya.

Membuat Bella tersenyum sedikit walaupun sedikit jesi dapat melihatnya seyuman Bella dan jesi pun ikut tersenyum.

"Bella kalau Lo seyum jangan ditahan tahan dong bell" ujur jesi.

"Nggk kok gue nggk seyum "ujur bella dengan nada dinginnya.

"Bell jangan karna masa lalu Lo lo berubah total bel mana bela yg gw kenal dulu yang suka ceria mana bel"ujur jesi dengan percaya dirinnya.

Bella tidak menjawab ucapan jesi.

"Bell kalau Lo ada masalah yang buat sifat Lo dulu berubah jadi sifat dingin dan cuek Lo,lo boleh cerita kekita kapaun pun bell"ujur sisi.

Sekali lagi Bella tidak menjawab ucapan mereka.

"Bell gue,jesi,sisi janji akan ngerubah sikap dingin Lo jadi sinar matahari lagi bel gue janji "ucap lisa.

"Gue janji belll"ujur jesi dengan seyumanya.
"Gue juga janji bell "ujur sisi.

"Makasih ya..."ucap Bella dengan seyuman tipisnnya.

"Ya kayak gitu dong bell "ucap lisa.

"Jadi kan Lo tambah cantik bell"ujur sisi.

"Makasih nya kalian udah buat gue bersemangat lagi"ujur bell dengan senyumannya.

Kantin yang tadinya  tidak ramai menjadi ricuh dan ramai karna kedatangan empat pria yang tah siapa nama nya bagi Bella, mereka berempat berjalan menuju meja yang bersebelahan dengan meja Bella dkk.

"Aduh Vian makin ganteng banget apalagi gaya coolnya  boleh nggak jadi pacarnya"

"Riyan makin ganteng apa lagi rambutnya boleh nggk jadi pacarnya"

"Raka boleh minta no hp nya dong"

"Oji boleh foto nggk"

Dan masih banyak lagi ,begitulah teriakan siswa-siswi yang berada di kantin ,mereka berempat tidak menjawab melainkan hanya tersenyum saja.

Yap,mereka berempat adalah Vian ,Riyan,raka,oji siapa yang tak kenal mereka ???
Cowok yang ganteng sekaligus tajir tajir apa lagi Vian ,Vian merupakan anak pemilik sekolah ini,dan mereka berempat terutama Vian selalu menjadi trending topik setiap hari disini .

"Mereka siapa si"ujur Bella .

" Owh... Mereka itu most wanted sekolah ini bell,yang kancing baju dilepas semua itu namanya Vian yang paling ganteng dan merupakan anak pemilik sekolah ,yang lagi main hp itu namanya riyan yang paling ganteng setelah Vian,yang lagi bicara sama Vian itu namanya Raka dia yang merupakan orang yang paling playboy diantara mereka berempat,nah kalau yang lagi sisir rambut itu namanya oji yang sifatnya rada rada mesum diantara mereka beempat"ujur sisi dengan panjang lebarannya.

"OWH....."ujur bella dengan cueknya.

"Ih.... Bell kok owh doang sih padahal gue udah bicara panjang lebar  sakit hati gue tau "ujur sisi dengan lebaynya.

Tapi bella,jesi,lisa tidak  memperdulikan ucapan sisi ,kalau dilanjutkan pasti semakin ribet (yap,diantara mereka Sisi lah yang paling rempong dan lebay),mereka pun melanjutkan makananya dalam keadaan hening( Yap,mereka telah memesan makan dari tadi).

Tanpa sadar mata Vian dan cewek itu pun bertemu(Yap cewek itu adaah bella).
vian pun menjadi gelisah karena  ketahuan telah menatap cewek yang ditabrak tadi pagi.
Bella pun langsung memutuskan kontak mata dengan cowok(Yap cowok itu adalah Vian).
Vian pun menjadi lega karna cewek yang ditabrak tadi pagi itu tidak memperdulikannya.

"Kenapa gue jadi penasaran sama dia nya"batin vian

Kring...

Kring....

Kring...

Belum masukpun berbunyi.

Segitu dulu aja ya guys😘💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Ice girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang