Kim Taehyung

8 6 0
                                    

'Stigma ini tak dapat kuhapus. Bahkan jika aku mati, stigma itu masih akan tetap ada.'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Namaku Kim Taehyung. Seorang remaja 18 tahun yang lahir di Daegu, Korea Selatan oleh sepasang suami istri berkekurangan yang saling tidak mencintai. Ibuku pergi meninggalkan kami bertiga. Aku masih kecil saat itu, tidak mengerti apa-apa. Bangun di pagi hari dengan keadaan rumah yang hampa. Barang-barang ibu yang menghilang begitu saja, tumpukan botol soju disamping ayah yang tertidur dan Jihyun-noona yang menangis membelakangiku. Anak umur 5 tahun sepertiku tak mungkin mengerti apa-apa.

Hidupku dan Jihyun-noona bagai neraka dengan adanya kehadiran ayahku. Pria brengsek dan tak bertanggung jawab. Kerjaannya hanyalah minum, marah dan tidur. Melimpahkan segala tanggung jawab pada noona dan diriku. Mencari uang, mengurus rumah, bertahan hidup. Itulah keseharianku dan noona.

 Setelah insiden itu, aku memutuskan pindah ke Los Angeles bersama Jihyun-noona. Dengan uang pas-pasan kami pindah ke negara asing. Kami menggelandang di negara asing ini. Dan saat itulah aku bertemu denganmu hyung. 

Berkat hyung, aku dan noona bisa hidup layaknya manusia. Setidaknya Jihyun-noona bisa...













Stigma yang ada padaku telah mendarah daging. Apa salahnya jika jatuh sedikit lebih dalam lagi hyung?

other sideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang