Di dalam ruangan yang remang-remang itu, aroma musky tetap ada di udara. Itu pemandangan yang sangat eksotis, dengan tirai sutra dan syal terbungkus elegan di seberang bentangan. Sebuah meja kayu rosewood besar berdiri di tengah ruangan, menawarkan minuman beralkohol dan mangkuk buah-buahan kering, beberapa kursi rendah dengan bantal nyaman di sekitarnya.
Sebuah panggung kecil untuk pertunjukan diposisikan di bagian depan ruangan, dengan lentera hias kuning menggantung dari langit-langit untuk menyorotnya.
Dupa cendana yang terbakar tidak mampu menutupi aroma keringat dan musk manusia.
Di tengah ruangan ada beberapa pria, beberapa duduk sementara yang lain berdiri. Mereka melihat penampilan panggung dengan cara yang agak tanpa pamrih. Beberapa dari mereka mengenakan pakaian militer, dengan rambut mereka diikat di sanggul, lempeng logam dada melindungi bentuk mereka, dan pedang di samping, sementara yang lain tidak memakai apa-apa selain pakaian sederhana yang terbuat dari katun atau rami. Sorakan dan teriakan bisa didengar dari suara para pemain Pipa dan Flute di atas panggung. Masing-masing musisi adalah seorang gadis cantik dalam gaun transparan berwarna merah muda. Mereka adalah gadis-gadis muda tetapi berpakaian seperti orang dewasa, dengan pemerah pipi dan garis hitam untuk menonjolkan mata mereka.
Seorang wanita yang lebih tua namun sama cantiknya, mengenakan pakaian merah naik panggung. Kehadiran firasatnya membuat ruangan menjadi sunyi. Dia mengangkat tangannya dengan hati-hati ke udara untuk meminta perhatian, menunjukkan pergelangan tangannya yang pucat dan mungil yang dihiasi perhiasan emas.
"Seperti yang kalian semua tahu, Tuan-tuan yang aku hormati, malam ini kami telah membeli barang-barang baru untuk usaha baik kami." Dia mulai menjelaskan, sorakan sudah mulai terdengar di latar belakang. Orang-orang bersemangat untuk hiburan malam baru.
Wanita berpakaian merah itu tersenyum tipis, mempersembahkan dagangannya yang baru didapat. "Banyak gadis baru kita masih muda dan belum tersentuh. Sebuah penawaran terjadi, dimulai dengan biaya terendah kita untuk pelanggan tetap kita, biaya menengah untuk merendahkan pendatang baru, dan biaya tertinggi untuk pelacur kita." Dia mengedipkan mata bermain-main, membuat kerumunan semakin gusar.
Penawaran dimulai. Dalam persiapan, para pemain musik meninggalkan panggung dan Madam berpakaian merah mengantar sepuluh gadis muda di bawah lentera untuk ditampilkan, menggambarkan masing-masing jasa mereka dengan harapan agar para lelaki untuk menawar jumlah yang lebih tinggi.
Li Meirong mengintip melalui kerudung putih yang menutupi wajahnya, dia tidak memiliki kesempatan untuk mencari tahu apa yang terjadi sebelum dia sudah berpakaian secara paksa oleh beberapa gadis yang hadir dan bergegas ke panggung dengan sisa 'ternak'.
Di sisinya seorang wanita berpakaian merah, melepas cadar gadis di sebelah kirinya, menunjukkan karakteristik fisik dan menggambarkan gadis itu sebagai tidak tersentuh.
Tawaran pemenang untuk gadis itu tinggi, mencapai hampir 25 tael perak untuk malam pertamanya.
Li Meirong bergidik. Pasti ada kesalahpahaman mengerikan yang terjadi! Dia sangat stres sehingga dia tidak sengaja menggigit bibir bawahnya.
Ketidaknyamanan yang tiba-tiba membuatnya sadar.
Ini bukan mimpi.
Dia melamun sambil mengingat kembali peristiwa yang terjadi padanya dalam satu jam terakhir.
Suatu saat dia pulang dari kerja, seorang pekerja kantor modern berusia 25 tahun dari pinggiran, dan berikutnya dia terjebak di tempat ini, langsung dari drama zaman kuno.
Mungkinkah dia meninggal?
Dia ingat itu adalah hari hujan yang tak terduga, semua orang berkumpul bersama menunggu kereta. Dengan berlalunya waktu, dia merasakan dirinya didorong di antara kerumunan sampai dia kehilangan pijakan saat dia akan jatuh ke rel kereta api. Hal terakhir yang bisa diingatnya adalah cahaya lampu kereta yang menyala ke arahnya.
Catatan Penulis :
Karakter dalam cerita ini tidak sempurna. Sang protagonis bukanlah genius atau pejuang. Tolong jangan berharap dia membuat mukjizat di awal karena perkembangannya akan terjadi sepanjang cerita dan bukan di awal itu.