43.ajarkan aku mencintaimu

3.9K 224 25
                                    

"Setaaaaaannnnn...."  Teriak rose.
"Eh eh...ini gw Rose,jimin...bukan setan"  ucap Jimin menyalakan lampu.
"Ihh..Chimmy...ngapain Lo disini,lo mau macam-macam yh sama gw..."  Ujar rose kesal.
"Ehh...siapa juga yg mau macam-macam sama lo... ihh GR bngt sih,gw ksini itu mau numpang tidur doang"  ujar Jimin.
"Eh Lo itu punya kamar sndiri,ngapain lo numpang tidur dikamar orang..udah sana kluar..."  Ucap rose mengusir Jimin.

"Yah rose,gw kesepian tidur sndiri,boleh yh gw tidur bareng Lo"  ujar Jimin memohon.
"Bodo amat,pokoknya gk boleh,blum muhrim..."  Ujar rose.
"Yaelah,rose gak apa-apa kli,lgian inikan bukan pertama kali,gw kan udah pernh tidur bareng sama Lo..dan Lo gk gw apa-apain kan?? Jadi boleh yh,please..."  Rengek Jimin.
"Gw bilang gk boleh titik,gak pake koma,tanda seru tiga..."  Ujar rose membaringkan tubuhnya.

"Rose...boleh lah..yah please..!!"  Ujar Jimin mengguncangkan Tubuh rose yg sedang berbaring.namun rose tidak menggubrisnya sama sekali.
"Rose... please..."  Ucap Jimin lagi.
"Ihh...ganggu banget sih Lo chim"  ujar rose kesal.
"Makanya boleh yh gw tidur disini,please..."  Ucap Jimin.

     Karena sudah muak dengan perkataannya Jimin yg sedari tadi memohon ingin tidur dikamarnya iapun mengizinkan Jimin untuk tidur bersamanya.

"Yaudah boleh,tapi jangan macam-macam yh...klw Lo macam-macam gw tendang lo"  Ujar rose pasrah.
"Ok...."  Ucap Jimin kesenangan dan langsung membaringkan tubuhnya di dekat rose.rosepun ikut membaringkan tubuhnya.
"Rose..."  Ujar Jimin.
"Hmmm..."  Rose mengerang.
"Rose..."  Panggil Jimin lagi.
"Hmmm wae??"  Ujar rose membalikan badannya ke posisi Jimin.

"Saranghae"  ujar Jimin mencium puncak kepala rose.
"Hmmm...Ne.."  ujar rose.
"Rose,,apa kau sudah bisa mencintaiku"  tanya Jimin.
"Mollayo...aku msih berusaha,, mianhae"  ujar rose menatap jimin.
"Gwaenchana...aku akan tetap menunggumu,sampai kau mencintaiku"  ujar Jimin.
"Chim...apa kau mencintaiku"  tanya rose
"Ne...bahkan sangat mencintaimu..."  Ujar Jimin menatap langit-langit kamar rose.
"Knapa kau cepat sekali mencintaiku,bukankah dulu kau sangat tidak suka padaku.."  ujar rose yg juga ikut menatap langit-langit kamarnya.
"Itulah cinta...datang dan tumbuh dengan sendirinya,mskipun dulu aku sangat jengkel melihatmu,tapi sekarang aku selalu ingin memandangimu...ahh aku tak tau knapa aku semudah itu mencintaimu" Ujar Jimin.

"Chimm..."  Panggil rose.
"Ne..."  Jawab Jimin.
"Ajarkan aku mencintaimu.."  ujar rose menatap jimin.

Skipppp....

    Hari porsenipun tiba,rose dan Jimin sudah mempersiapkan dirinya,karna merekalah yg akan membuka Porseni ini dengan lagu yg mereka sudah persiapkan dihari sebelumnya.jin dan jisoo sebagai moderator pemimpin acara ini.

jin dan jisoo sebagai moderator pemimpin acara ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeong yeorubun"  sapa jin dan jisoo bersamaan.
"Ne..."  Jawab smua siswa dengan bersamaan.
"Hari ini tepatnya tanggal 14 maret,skolah mengadakan Porseni dengan harapan Porseni ini dapat mempererat tali persaudaraan kita,dan menunjukkan bakat2 yg tersembunyi didalam jati diri Klian masing-masing..."  Jelas jisoo.
"Ooo...jisoo bijak skli yh..wah..kau banyak belajar yh sekarang."  ujar Jimin.
"Ani...itukan sudah ada tertulis di Naskah..."  Ujar jisoo,membuat para siswa di aula itu tertawa.

Dijodohkan itu menyenangkan (JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang