Chacha lexa perchi
"Hoamm" uap seorang gadis.
"Nona penyusup masuk ke ruang bawah tanah kemarin" ucap seorang yang bertubuh kekar.
"Who?" ucap seorang gadis.
"Masih di cari tau nona" ujar seorang bertubuh kekar itu.
"Cepat cari tahu!" kata seorang gadis itu.
"Akan kami laksanakan" ujar seorang bertubuh kekar itu sambil membungkuk.
Yeah. Dia seorang gadis yang penuh sejuta kegelapan. Hidupnya suram, tak berwarna.
Jika gadis seumurannya sering sekali bercanda gurau. Tetapi beda dengan dia, yang lebih menyukai kesunyian dan kegelapan.
Menyukai kegelapan, kesunyian, ah itu sudah kehidupannya.
Siapa yang tak mengenal dia yang dijuluki sebagai
'Black diamond girl'Gadis yang berparas cantik tetapi di penuhi dengan kehidupan yang kelam, seakan akan kehidupan yang dulu ceria, periang, seakan sirna karna kejadian 'itu'.
Sifat sifatnya seakan tergantikan. Yang sifat nya ceria jadi pendiam, yang periang jadi suram. Seperti itulah.
Tak ada yang mengetahui asal usul dirinya. Yang diketahui mereka hayalah layaknya gadis kecil berlian yang dihimpuni kegelapan.
Keluarga? Ah sepertinya ia tak tau keluarganya siapa. Karna dia sudah hidup sendiri diusianya yang 10 tahun.
Keluarganya? Ah entahlah sepertinya mereka sudah tak memikirkan setelah kejadian 'itu'.
Saat usianya 10 tahun dia sudah bekerja dia cafe ternama tepatnya restaurang di luar negeri. Lalu saat usianya 12 tahun ia membangun cafe dengan hasil gajinya itu.
Diusia yang ke 13 tahun, ia bergelut di kehidupan gelap. Saat itu ia adalah gadis kecil di kehidupan gelal 'itu'.
Saat usianya 14 tahun ia menguasai ilmu bela diri yang sangat fasih dan senjata senjata.
Saat usia 15 tahun ja dijuluki sebagai 'black diamond girl' yang di segani oleh seluruh orang. Para mafia dan gengsterpun membungkuk hormat kepadanya.
Dia yang memimpin seluruh mafia dan gengster, karena kehebatannya yang tidak bisa di saingi.
black diamond girl. Dia terkenal dengan kekejamannya, terkenal sebagai orang yang tak punya belas kasihan.
Dia terkenal sebagai kehebatnnya dalam meng-hack.
Seluruh kemampuannya dapat dibilang mustahi dalam usianya yang semuda itu.Sudah 1 tahun rasanya ia mendapat julukan itu. Terkadang ia ingin seperti anak seusianya. Namun ketika dipikir kembali tak ada gunanya. itulah yang ia fikirkan.
Tidak ada yang ia percaya di duni ini. Semua orang dapat saja berkhianat. Pikiran itu muncul ketika ia akan mempercayai seseorang.
Hanya dirinya lah yang ia percaya.
***
Jerman
Tok..tok..tok..
"masuk" ucap seseorang di dalam ruangan membuat knop pintu itu terbuka dan menampilkan wajah seseorang laki laki paruh baya.
"ada apa?" tanya gadis itu.
"Tidak, hanya ingin berkunjung" jawab laki laki paruh baya itu.
Gadis itu tersenyum kecil bahkan nyaris tak terlihat.
"sampai kapan kau akan duduk disini?" tanya laki laki itu.
"Aku tidak mengerti" ucap gadis itu.
"Ohh, ayolah aku tahu kamu mengerti apa yang pamanmu katakan ini" ujar lki lki itu.
"Haha, aku tak tahu sampai kapan aku disini, mungkin selamanya" ucap gadis itu didahului tawa garing.
"Ayolah chacha lexa perchi. Kau tak boleh disini terus menerus. Seseki kau berbaur dengan dunia sekitarmu" ujar paman iden.
"oh ayolah paman, kau tahu aku. Aku tak menyukai hal itu" ujar gadis yang bernama chacha lexa perchi.
"Mulai besok kau akan bersekolah fi indonesian internasional high scholl" ucap pamannya sontak membuat mata lexa seperti ingin keluar.
"Kau ingin membunuhku dengan mensekolahkanku disitu?lagian aku sudah lulus s3" ucap lexa.
"Bukan membunuhmu. AAku hanya ingin kau berdamai dengan masa lalumu" ujar paman iden.
"Bagaimana jika aku kelepasan ketika melihat wajah mereka?" ucap lexa.
"Ayolah lexa, kau ini sudah besar. Cobalah kau menerima 'keluargamu' itu" ucap paman iden.
"Keluarga?cih bahkan mereka hampir saja membunuhku jika tak ada paman" ucap lexa.
Tak terasa sudah banyak air mata yang mengalir dari mata lexa ketika mengingat kejadian 'itu'.
Rasanya sangat perih ketika mengingat kejadian itu, iden yang melihat itu langsung merengkuh tubuh lexa dengan sayang.
Hanya dirinya saj yang ia percaya. Hatinya beku tak ada yang bisa mencairkan.
Rasa percaya, belas kasihan sudah hilang semua. awalnya vanesh tak mengizinkan lexa memasuki dunia itu namun karena lexa membujuknya hinggal 1 minggu dan mengatakan bahwa 'hanya untuk main main dan membalas dendam' ia terpaksa menyetujuinya.
Dan lihatlah sekarang? 180 derajat perubahan terhadap diri lexa.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia its my life
Teen Fictiongue chacha lexa perchi, temen temen gue pada bilang lexa. ini kehiduan gue, gue gini karna mereka. LANGSUNG SIMAK AJA GAIS WARNING! TYPO BERTEBARAN.