Happy reading^^^
"HEY"
"TOA HEY TOA"Sumpah sih Eric ganggu banget dong anjir, tau gue lagi ena ngeliatin keringet doi.ggggg.
Ga deng, gue dikoridor depan kelas, lagi nontonin cowo cowo kelas 12 yang lagi main basket dilapangan, padahal ini masih pagi, sehat ga sih gue?
Sehatlah, buktinya masih bisa mencintai Jaehyun setulus hati eakkkk.
Idih ga anjir, kealayan yang hqq
Tiba tiba aja sih Eric dari arah lapangan nyamperin gue sambil ngelapin keringet di dahinya.
"apa sih lo?"
"lagi liatin apa ra? Liatin gw ya?"
Pede amat anying
"bodoamat ah" gue noleh lagi ke arah lapangan dan berusaha ga peduliin Eric yang lagi ngebacot sebelah gue.
"lagian lu kalo suka pepet, liat noh dengemnya si jaehyun udah pada ngantri dipinggir lapangan bawa air minum"
"Terus kan lo adeknya Taeyong, Jaehyun deket sama sih Taeyong, masa masih ga berani si.?"Bacot aja terus sampe mulut lo keluar busa yu.
"gimana ya yu, belum siap jadi pacarnya kak Jaehyun sih gue"-gue gumam pelan, tapi nyatanya masih kedengeran sama mingyu.
Eric tiba tiba aja noyol pala gue,
"Najis, kek dianya mau aja sama dedemit kaya lo""bgst"-kalo gua ga lagi diliatin degemnya Eric sih, udah auto bogem, ngeselin ni bocah.
"Cogan mah bebas"
"Ric,NITIP americano YE SATU"
Tiba tiba kedenger teriakan kenceng dari tengah lapangan, pas gue noleh.KAK Jaehyun WOY ANJIR SEXY BANGET SUARANYA.
"Mager anjing, sama lo aja gih ra"
"kaga, lo kira gue babu apa?"
"Jae, DIBELIIN DIA YA, GUE KEBELET MAU BOKER"-gue terkejud, Eric tiba tiba aja nahan kepala gue paketangannya.
Eric tolol
Baru aja gue mau jitak palanya Eric, dia keburu lari sambil ketawa ketawa ga jelas,gila kali ya.
Aku kudu ottoke ini?:)
***
Nyampe kantin gue celingak celinguk bingung, masalahnya gue gatau beli Americano di sebelah mana, ga pernah beli ya rasanya aja ga tau:v
"LYRA"
EH tiba tiba aja ada yang teriakin nama gue kenceng banget, ini sih gue tau dah toa kek gini suara siapa, udah jadi makanan sehari hari dengerin bacotan ni orang.
Bang Taeyong nyamperin gue terus senyum senyum luknut, om pedopil versi kyut inimah masyaallah.
"apaan sih bang"
"Minjem duit dong, duit abang ketinggalan di rumah hehehehehe"
Hili anying baek cuman ada maunya doang abang macam apa ini:v
Kalo gue kasih dia uang 20 rb,duit gue tinggal 10 rb dong.
Gampang tar gue minta pas di rumah sma mama atau ga sma dianya langsung.
"TENGKYU ADEKU SAYANG"-kata bang Taeyong sambil meluk gue kenceng, ini udah kek mau bunuh orang anjirr.
"eh bang"
"kak Jaehyun biasa beli Americano dimana sih?""Tuh"-dia nunjuk stand kantin paling ujung abis itu cabut, tumben kaga kepo tu orang, biasanya sih ya kalo udah nyangkut urusan Jaehyun suka curigain gue berlebihan gitu,kek ga demen aja"
***
Sekarang Americanonya udah ditangan gue, dan beberapa langkah lagi gue nyampe ke lapangan.
Sumpah najir ini gue tegang begini, mau ngasiin tapi takut di cuekin.
Tapi kalo ga di kasih ya sayang juga kapan lagi bisa ngobrol sama kak Jaehyun.
Setelah beberapa langkah gue sampe
Kak Jaehyun udah didepan mata
Auto isdet
"kak Jaehyun"- gue manggil dia agak kenceng, lumayan jauh sih tiga meteran dari tempat gue berdiri sekarang.
Dia noleh.
Gue nyengir aja,bingung mau gimana?
"Nitip Americano kan ke Eric?Nih?"
"oh, oke makasih"
ASTAGFIRULLAH SUARANYA.
MAU MATI AJA BOLE GA?"
KRIK KRIK
Sudah beberapa detik liat liatan tanpa ngomong apapun, gue pamit, "Gue balik kelas ya kak"
"iya ra"
HKNDYENOSJJAJSHSBSHSH
DIA JAWAB DUA KATA DOANG TAPI SAMBIL SENYUM.
MANIS BANGET BRO
AKU MASIH HIDUPKAN:V
EHH BENTAR DIA KOK TAU NAMA GUE, PADAHAL KAN BLM KENALAN, APA INI YG DINAMAKAN JODOH??:V
###
HAY GAESS, DI AWAL UDAH TIDAK JELAS YA HOHO.
Maaf typo ya
Jangan lupa pencet bintangnya babay💚
KAMU SEDANG MEMBACA
MySenior-JJH💙
Mistério / SuspenseAnak kecil ga boleh baca!! Bahasa Baku/Non baku👌 Update kalo lagi mood