SASUSAKU FANFICTION
Sasuke.U_Sakura.H
Rate: 18+
.
.-Selamat Membaca-
Haruno Sakura seorang kunoichi cantik dari konoha yang sekarang sedang melakukan perjalanan pulang dari misinya di suna.
Sakura mulai memasuki hutan penghubung antara suna dan konoha, ia melompat dari pohon ke pohon dengan cepat sampai akhirnya langkahnya tiba-tiba terhenti saat merasakan cakra yang sangat familiar baginya.
Sakura mengedarkan pandangangannya ke seluruh hutan dan mencari keberadaan sang pemilik cakra. Tapi ia tak melihat siapapun
Rasa penasaran nya semakin besar kala ia merasakan cakra itu semakin dekat dengan nya. Tatapan nya langsung tertuju pada semak belukar yang tak terlalu jauh dari tempatnya berdiri, ia langsung melompat turun dari pohon dan melangkahkan kaki nya ke arah semak-semak yang cukup lebat itu.
Di balik semak-semak itu ada sebuah goa yang cukup tersembunyi, lalu pandangannya terpaku pada seorang pemuda bersurai hitam yang berdiri di depan pintu masuk goa..
Sakura cukup merinding saat tatapan pemuda yang lama ia rindukan itu menatapnya tajam..
"Sa-"
Kaki pemuda itu bergerak, melangkah ke arahnya yang masih terpaku di tempat..
"Sasuke-kun" Gumam sakura saat pemuda bernama sasuke itu berada tepat di hadapannya.
"Sakura kah?" Sasuke tersenyum miring. Ia tak menyangka akan di pertemukan oleh gadis yang menjadi mantan rekan se-team nya dulu
Gadis yang menurut nya sangat menyebalkan yang sering menempel pada nya seperti perangko, juga gadis yang sangat menyukai nya sejak masuk akademi.
"S-sasuke-kun" Suara sakura sedikit bergetar melihat tatapan sasuke yang seakan ingin melenyapkan nya.
"Kenapa kau ada disini?"
"A-ku baru pulang dari misi" Entah kenapa sakura menjadi sangat gugup di hadapan pemuda ini.. Padahal tadi dia merasa sangat takut dengan tatapan nya.
Sakura tidak menyangka akan bertemu sasuke secara tak sengaja.. Pemuda yang sejak lama ia sukai sebelum masuk akademi.
"Hn"
Bertemu secara sengaja atau tidak, bukankah hal ini sangat bagus untuk membujuk sasuke kembali ke desa. Pikirnya
"Sasuke-kun.. Kembalilah!" Sakura berkata lirih
"Tidak!"
Sakura telah menduganya. Sasuke pasti tidak akan mau kembali ke desa. Meski sakura selalu berharap agar sasuke mau kembali lagi ke desa dan memulai kehidupan nya tanpa memikirkan balas dendam.
"Kumohon sasuke-kun! Kembalilah agar kita bisa berkumpul lagi dengan naruto-kun dan kakashi-sensei" Sakura mencoba memohon meski harapan nya sangatlah kecil.
Sasuke merasakan hatinya perih saat sakura menyebut nama naruto dengan embel-embel 'kun'.
'Apa sejak aku tak ada, mereka jadi sedekat itu?' Batin sasuke entah mengapa tak suka.
Sasuke menatap sakura datar "Kau ingin membawaku kembali? Aku tidak akan pernah kembali!!" Rahang sasuke sedikit mengeras. Suara nya terdengar sangat berat di telinga sakura.
Sakura menelan ludah nya.. Jujur saja, diri nya sangat takut sekarang. Mata sasuke sekarang sudah berubah menjadi merah.
Sasuke mengaktifkan sharingan nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Slave Sasuke-Kun
Fanfic[ ON GOING ] [R E P U B L I S H] Warning! Dewasa, Hurt, Mature/Romance. 19+ Sasuke menyeringai "Aku ingin kau menemaniku disini, menjadi pemuas nafsuku setiap malam. Apa kau mau?" Ucapan sasuke membuat sakura hanya terdiam dan terkejut di waktu bers...