bagian 19

2.2K 72 0
                                    

Disc : masashi kisimoto.

Pairing : Naruhina.

Rate : T  ( berubah sesuai alur )

Gendre : heart,drama and romantice.




Happy reading...




"Toneri---" seru naruto pelan namun tajam.

"---apa kali ini kau juga boneka.dimana hanabi...?" teriak naruto penuh emosi.

"Menyingkirlah.aku tidak punya urusan denganmu,aku kesini hanya untuk menagih jawaban dari hinata" ujar toneri tak kalah emosi.

"Hinata tidak mau bicara denganmu.jadi...sekarang jawab dimana hanabi" teriak naruto lagi.tapi toneri diam tidak menyahuti.justru...

Hinata terlihat berjalan mendekati naruto dengan syal merah yang sudah selesai di perbaiki tergenggam di kedua tangan nya.

Setelah berhadapan dengan naruto,hinata pun menyerahkan syal merah itu kepada naruto dengan meletakan nya di atas kedua tangan pemuda itu dan tanpa mengatakan apa-apa hinata berbalik pergi,dia berlalu menghampiri toneri yang berdiri diatas kendaraan nya.

Sedangkan naruto...dia hanya memasang ekspresi bingungnya menandakan kalo dia tidak mengerti dengan apa yang di lakukan hinata.

"Hinata...apa maksud dari semua ini" tanyanya menuntut penjelasan.

"Maaf naruto-kun...selamat tinggal" ucap hinata tanpa berbalik dan terus melanjutkan langkahnya menghampiri toneri.

Deg

Naruto bukan hanya merasakan perasaan terkejut hingga iris shaphirenya membola saat mendengar penuturan hinata.tapi...

Hatinya seakan merasakan tersayat kunai yang begitu tajam hingga terasa begitu menyakitkan.

Melihat hinata kini memilih berada disisi pemuda lain,ketimbang disisinya terasa sangat menyesakan bagi naruto.

Dia tidak bisa mempercayai hal ini dan tidak mau mempercayainya.

Naruto menundukan kepalanya menjoba menenangkan dirinya dan meredakan rasa sesak yang memenuhi hatinya.

Naruto mengangkat kembali wajahnya saat menyadari toneri telah beranjak hendak berlalu.

Tanpa membuang waktu...pemuda uzumaki itu pun ikut beranjak,mengejar keduanya dengan menyerukan nama hinata secara lantang.

"HINATA..." teriak naruto sambil berlari dan melompati dahan-dahan pohon.

Sedangkan ketiga teman nya yang mendengar teriakan naruto pun segera bergegas menghampiri untuk memberi bantuan.

Saat tubuh naruto hampir terjatuh,sai mengirim burung lukisan nya untuk menangkap tubuh pemuda itu dan menjadikan burung itu sebagai kendaraan yang digunakan untuk mengejar kendaraan toneri.

Sementara naruto mengejar toneri.ketiga teman nya bertarung melawan pasukan boneka toneri yang bertugas menghadang mereka.




~~~~~~~~~~~~*****~~~~~~~~~~~~

"Hinata---" panggil naruto "---kembalikan hinata,brengsek" triak naruto kepada toneri yang masih terbang sambil memblakangi dirinya.

Mendengar triakan naruto,toneri pun memutar tubuhnya yang otomatis di ikuti hinata karena dirinya berada dalam rangkulan erat toneri di bahunya.

"Lepaskan...?,khe...hinata sendiri yang memilih ikut bersamaku.

Lagipula ini adalah takdir dimana hinata dan aku akan segera bersatu dalam ikatan pernikahan".

THE LAST seriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang