¤¤¤
4:45 pm"woy jungkook! mama lo nyuruh pulang nih!" ini silisa lagi teriak tepat didepan gendang telingga si jungkook.
"Hoamm~,,,apa sih, ganggu banget lo lis" jungkook ngeluh, karna silisa nya teriak udah kek supporter bola. dasar bocah.
" ini nih , mama lo nyuruh pulang tau!"
"bilangin bentar lagi, gue belom mau pulang"
"hidup lo kek gembel tapi sayangnya lo ganteng. uhhh ngeselin anjirr!"
"kan udah gue bilang, hidup gue itu sempurna. dan bakal tambah perfect kalo entar lo yang jadi istri gue."
"ngak denger,, lagi ngedance soalnya"
"huh~ lo tuh cantik tapi sayang lo bego lis"
"lo sama kook, ganteng tapi sayang kang modus!"
"Hehehe"
¤¤¤
6:58 pmNah sekarang udah mau malam, udah malam sih. jadi silisa inisiatif mau order makanan untuk dirinya sama untuk si gembel ganteng, sijuki.
"Kook mau pesen apa? mau makan apa?"
"maunya makan kamu lis." ucap jungkook sambil senyum smirk ke lisa.
"Jungkook? pilih surga atau neraka?" ancem lisa dengan ngancungin gunting kearah jungkook. gimana lisa bisa dapet gunting? iya silisa tadi, habis guntingin sosis jungkook. Maksudnya bukain cemilan sosis untuk jungkook:)
"aku pilih kamu beybih"~jungkook
"maaf,, aku pilihnya taehyung"~Lisa
"Fuck" umpat jungkook.
"jadi lo mau pesen apa jungkook!?" teriak lisa gemes ke jeka, habisnya jungkook ditanyain dari tadi jawaban nya ngawur mulu. lisanya jadi kesel.
"burger 1"~jungkook
"nah gitu kek dari tadi, susah banget perasaan dari tadi." dumel lisa
¤¤¤
Sekarang makanan mereka udah nyampe untung yang ngater makanan gercep banget. jadi silisa ngak sensi lagi karena mulutnya udah dijejelin burger exstra daging plus keju didalamnya.
jungkook termenung sendiri melihat kelakuan brutal lisa kalo lagi makan. dipikiran jungkook saat ini adalah...
"gila! lisa makannya kek pengemis ngak makan 3 bulan. buset nih cewe! salut diriku. tapi badannya tetep kek sapu lidi, hmm ini sungguh aneh" Inner jungkook berbisik heran, terus matanya terus natap lisa dengan tatapan takjub.
"Apa lo liat-liat! jangan liatin gue."~lisa
"ngak bisa,, lo nya cantik sih makanya mataku fokusnya cuma ke dirimu,, eaakk"
jungkook mode gombal comeback. saae lo!."Woah! jungkook lo kebanyakan ngikutin akun instagram Quotes ya? lebay banget lo anjir!" Lisa natap jijik kearah jungkook dan jungkook nya cuma nyengir ganteng ke lisa.
nah mereka berdua udah makan tuh, si kookie tuh biasanya kalo udah makan yang berat pasti di tutup dengan minum alkohol. maklum, anak badboy nackal emang suka gituh.
"lis?"
"apaan?"
"lo ngak ada gitu nyimpen Sampanye, bir, vodka, soju, sake, atau whisky? gitu?." maafin jungkook yang lagi ngabsenin minuman alkohol ya manteman:) plis jangan di petisi.
"hah?, adanya whiskas mau?. bagi dua ama leo."~lisa
"Shit! lisa gue serius ini, mulut gue pait banget." keluh jungkook ke lisa.
"Derita lo dong! kemaren bilang mau berubah jadi lebih baik. bullshit emang lo tuh"~lisa
"berubah kan perlu waktu honey~,, berubahnya ditunda dulu."~jk
"oh gitu... baiklah kalau seperti itu jungkook. maka dari itu juga, cinta gue ke elo gue tunda juga ah biar ena." nahlho, silisa mah bego-bego tapi cerdas dong. bangga aku tuh.
"what's!? ar u kidding me darling? jangan dong bae" bujuk jungkook kelisa.
"terserah you dude!"
"okeoke,, gue janji untuk kali ini gue akan berubah. tapi lis, lo harus bantuin gue buat berubah ya" pinta jungkook ke lisa
"helloww~~ berubah itu dimulai dari diri lo sendiri juki! kalo lo niatin dengan ikhlas pasti kedepan nya bakal dimudahin. percaya deh, dan gue juga ngak bakal keberatan bantuin lo untuk berubah jadi lebih baik, I promise jung. " ulululu,, neng lilis bijak bener. kan jungkook makin sayang, aduhh senyumnya bikin adem.
"maaf ya lisayang janji deh ngak lagi,, kali ini gue ngak bullshit lagi."~jungkook.
"ngak yakin sih gue" ucap lisa terus neguk cola nya dengan santai.
"tapi jung, gue tau kok rasanya susahnya ngelawan rasa ketergantungan, jadi....."
lisa berjalan mendekati kursi yang jungkook duduki. terus, entah iblis mana yang merasuki pikiran lisa, tiba-tiba tuh anak langsung duduk dipaha jungkook.
kini muka lisa sama muka jungkook deket banget, busett dah.jungkook panik dong gara-gara tingkah lisa. tapi, karna jungkook udah pro dalam menghadapi situasi seperti ini, jadi ya jungkook kalem aja. jungkook lagi nunggu apa yang selanjutnya bakal lisa lakuin.
Saling hadap...
Saling tatap...
jungkook salpok kebibir kissable lisa gaes...
dan lisa senyum gak jelas...
"...Jadi jungkook,, mau nyobain minuman varian rasa baru buatan gue ngak?" tawar lisa ke jungkook, terus lisa neguk cola nya lagi. jungkook masih ngak paham tapi mata liarnya makin menajamkan pandangan nya ke tengkuk gadis itu.
"apa hm?" ucap jungkook dengan nada yang parau, gegara dia udah nahan something, karena kelakuan lisa saat ini.
Dan,,, gadis mata bambi itu maju perlahan mendekati bibir milik pemuda jeon. dengan gerakan slow mo, lisa mencium bibir pemuda itu. respon jungkook sungguh baik, bahkan sangat baik.
Jungkook menerima ciuman itu dengan gerakan cepat, dan kini jungkook paham apa maksud dari minuman yang lisa maksud. yakni cairan cola yang lisa minum barusan masih ada dirongga mulut gadis itu.
Jadi, tugas jungkook adalah mengambilnya dari dalam mulut gadis itu. menghisap sisa cola yang tersisa dibibir, dagu, bahkan ke tengkuk membuat jungkook tidak bisa berhenti.
Lisa tahu bakal jadi seperti sekarang, otak nya terasa lelah karena sedari tadi menyuruh nya untuk berhenti. namun, tubuhnya slalu menyambut setiap sentuhan yang jungkook berikan.
"Arghhh! lisa!."
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suprise!🐾[Lizkook]
RandomCeritanya si Jungkook dapat suprise dari mantan yang dulu dia sia-siain, yaitu Lisa. yang sayangnya sekarang udah cantik kek bidadari "Lo Lisa?"~Jungkook "Menurut lo gue siapa?"~Lisa