S.coups : Aa ganteng berotot yg kerjanya gercep bangued. Kl keringetan menambah kehisterisan para ibu" rumpi tetangga sebelah. Suka senyumin kamu (pemilik proyek) katanya biar uang gaji nya dinaikin dikit. Tp ada yg bilang jg biar kamu nya mau nerima lamaran dia kalo udh sukses jd juragan daging:v
Jeonghan : Banyak bacot. Hrs rada kuat iman aja kl mempekerjakan dia mah. Dikit" haus dikit" hareudang dikit" jijian. Yah tapi dia th suka ngeliatin kamu. Kamu jg suka terpana liat rambut dia yg berkilauan (krn kesang). Kadang kamu suka bantuin dia soalnya kasian. Reumatiknya kambuh mulu.
Joshua : Mamang satu ini mah suka bawa quran ke tempat proyekan. Tahfidznya dimurojaah aja trs stiap waktu. Katanya dia itu abis dr proyekan suka ngisi pengajian dulu di masjid sebelah. Tatapannya meneduhkan. Kamu suka diem" ngeliatin Joshua dr ruang kantor. Dia suka pura" g tau kl lg diliatin gt (menjaga pandangan katanya :v) Emg calon imam banget ya ibu".
Jun : Wah ini nih. Hrs kuat mental. Jangan gampang terhanyut dgn gombalan mautnya. Apalagi dgn parasnya yg Anang Hermansyah banget. Badannya jg bisa dibilang seksi. Dia suka tiba" deketin kamu gitu. Pamer kekuatan dgn cara angkat"in ember semen 4 buah dlm satu genggaman. Kamu cuma bisa senyum. Hem. Kalo dia pacar w, udh w bacok pake cangkul semen.
Hoshi : Lah ini lagak" budak riweuh (rusuh). Dgn matanya yg garis doang, dia suka jalan" ke sana kemari ga puguh (g jelas). Suka ngomenin penampilan kamu tiap hari. "Hemmm si teteh baju nya meni bagus ih aku mau." Yaa walau ngomennya suka sweet sii. Bikin kamu fluterring sendiri.
Woozi : Dateng ke proyekan, nyenandungin lagu Siti Badriah. Nyangkul tanah, nyanyiin lagu Perawan Tua. Lagi jam istirahat, konser di depan kuli" lainnya, nyanyiin Pacarku memang dekat. Emg dia tu pernah ikutan IMB. Indonesia Mencari Bebeb. Kontes nyanyi gt. Tp dia g keterima. Eh pas liat kamu jd pemilik proyekan, dia rela jadi kuli biar lagu pacarku memang dekat ter realisasikan.
Wonwoo : Ni org diem mulu ni. G akan ngobrol kecuali urgent. G akan ngomong kecuali ditanya. Emg g rame bgt orgnya. Garing:v Mengerjakan pekerjaan dgn hening yg hqq. Tapi ada yg aneh. Kl ditanya sm kamu, dia kadang suka gelagapan jawabnya. Megangin leher, malu. Suka mencoba ngobrol sm kamu, walau rasa malu dia slalu mengalahkan kesempatan itu:v
Mingyu : Kuli yg satu ini ekstrim. Suka bawa" bunga ke kantor kamu sambil bacain puisi" cinta yg sok romantes. Badannya emg kekar sih. Kuli sejati banget. Bisa lemparin 10 batu bata sekaligus. Dia suka nge wink ke kamu terus senyum ngeliatin gigi taringnya.
DK : Morning man nih namanya. Pagi" skali datang ke proyekan dgn wajah cerah sumringah. Nyapa kamu dgn sopan dan berkarisma. Langsung dia mulai ngecat tembok dgn senyum yg slalu nempel di wajahnya. Membuat kamu dugun" melihat gigi"nya yg lucu.
The8 : Kerjaan favorite dia nempel"lin genteng di atas rangka rumah. Abis gt di tengah" kesibukannya, dia suka b-boying a.k.a. nge dance di tengah" lapangan. Dia emg jago nge dance banget. Kamu suka terkagum" liat dance nya dan gayanya yg vintage banget (dia lumayan holkay utk ukuran seorang kuli proyek:v)
Seungkwan : Kamu deket banget sama kuli satu ini. Udh kaya bebes bestfriend dah kalian. Dia masang"in jendela rumah sambil ngelucu. Kamu suka ada di sebelahnya buat ngedengerin cerita ngakaknya. Pernah kalian ke pasar bareng buat beli keperluan rumah tangga. Seungkwan itu temen cowo terdekat kamu (walau dia kuli, kamu g liat dia sebelah mata)
Vernon : Kuli ini suka malu". Pas ngelamar kerja aja gelagapan jelasinnya. Suka blushing tiba" (g tau gegara diajak ngobrol sm lu, g tau gegara pasir yg ngenain mulh pipinya). Sambil nyaring pasir, dia suka diem" merhatiin kamu. Kadang kamu canggung, tapi lama" kalian bisa cukup akrab. Dan dia mulai jujur menunjukan sifat aslinya.
Dino : Kuli ini sebenernya msh di bawah umur. Tp dgn kekuatan supernya dia bisa menyelesaikan pekerjaan" kuli yg bisa dibilang berat. Suka jailin kuli lain. Nyembunyiin cangkul dan seperangkat alat kuli lainnya di belakang wc. Biar nnti pas ketauan bisa dimarahin sm kamu krn ternyata dia itu modus ke kamu.
:v
Hello kalian... selamat datang!:v